7 Tips Hilangkan Sakit Pinggang Belakang Selamanya!

Sakit Pinggang Belakang yang sering anda alami harus segera diatasi, karena akan sangat menggangu aktivitas anda sehari hari. Biasanya kasus nyeri pinggang atau punggung dapat didiagnosa dan diobati secara sederhana ungkap seorang  ahli bedah tulang .

Berikut ini 7 pendekatan untuk menghilangkan Sakit Pinggang Belakang  selamanya.

3 Langkah pertama hilangkan Sakit Pinggang Belakang

1. Hadapi rasa sakit

Cedera pada punggung atau pinggang terjadi karena kelebihan beban yang diperoleh otot secara tiba tiba, Tapi anda tak perlu khawatir sebuah penelitian menyebutkan Latihan tegak dipagi hari dapat mengurangi rasa sakit pada penderita kronis hingga 23 %. Caranya: Bergeserlah ke pinggir tempat tidur lalu bergulinglah hingga tubuh anda miring. Setelah itu dengan kedua tangan doronglah tubuh anda hingga ke posisi duduk lalu ke posisi berdiri. Ingat tubuh tidak boleh  membungkuk. Sejak saat itu lakukan semua kegiatan anda dengan posisi tegak. Lakukan selamanya Sakit Pinggang Belakang  tak akan anda derita lagi.

2. Memakai Heatwrap atau korset yang Menghangatkan pinggang

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Sebuah penelitian menyebutkan memakai Heatwrap setiap hari  akan mengurangi Sakit Pinggang Belakang  hingga 25% lebih baik ketimbang menelan obat anti rasa sakit. Alat ini membuat aliran darah lancar, menghilangkan sisa luka pada jaringan dan meningkatkan mobilitas dan elastisitas jaringan. Alat ini berbentuk sabuk dengan beberapa magnet yang bisa menimbulkan rasa hangat disekeliling pinggang. Ingatlah jangan terlalu lama memakai alat ini, Penggunaan diatas 8 minggu akan membuat pinggang anda lemah. Secukupnya saja, hentikan jika Sakit Pinggang Belakang  sudah tidak dirasakan lagi.

3. Minum Obat radang sendi

Konsumsi Chondotin sulfate akan mengurangi Sakit Pinggang Belakang  alasannya sakit pinggang biasanya disebabkan oleh radang sendi akibat degenerasi tulang rawan yang melindungi tulang belakang. Konsumsi Chonditin 1200 mg setiap hari akan membangun kembali jaringan tulang anda dengan perlahan.

Sakit pinggang kiri belakang4 Langkah lanjutan mengatasi Sakit Pinggang Belakang

1. Jangan Takut dengan rasa sakit

Orang yang takut pada rasa sakit dan menghindari aktivitas yang dianggap menimbulkan rasa sakit. Ketika anda takut dan menghindari rasa sakit anda mungkin juga akan menghindari latihan untuk memperkuat dan memperlentur. padahal latihan itu dapat membuat anda sembuh dari Sakit Pinggang Belakang .

2.Pura pura depresi

Orang yang meminum obat anti depresi dapat menghilangkan rasa  Sakit Pinggang Belakang hingga 40%. Fungsi obat anti depresi pada orang sakit pinggang adalah menurukan kadar serotonin dan norepinephrine- zat kimia pada otak yang membawa sinyal sinyal sakit ke sel saraf.

Anda harus berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum meminum obat anti depresi karena selain membuat kantuk, meningkatkan debar jantung , serta membuat mulut kering, obat antiradang khususnya yang menggunakan steroid bisa membuat masaah pada ginjal anda, menimbulkan perdarahan pada perut serta memperburuk tekanan darah tinggi.

3. Menghibur rasa sakit

Musik membantu anda mengalihkan rasa sakit, musik juga menurunkan hormon yang stress dan otot yang tegang. Sebuah fakta terungkap bahwa orang yang mendengarkan musik selama 25 menit setiap hari selama 3 minggu rasa sakitnya berkurang hingga 40% ketimbang mereka yang tanpa musik, kuncinya adalah musik yang menenangkan, bukan jenis metallica ya..hehehe

4. Coba sistem penyangga

Operasi adalah usaha pengobatan Sakit Pinggang Belakang  yang paling terakhir. Usaha pengobatan sebelum terakhir adalah sistem penyangga PBW atau partial body weight. Dengan sistem ini anda bisa berjalan diatas treadmill sambil mengenakan pelana yang didesain untuk menyangga berat badan anda.Sistem ini menggunakan 2 metode, latihan daya tahan misalnya berjalan dan membongkar tulang belakang yaitu mengurangi tekanan dari tulang belakang ketika anda duduk dan berdiri.

Kesimpulan, ketika anda melakukan 1 dari 7 tips diatas sesungguhnya anda sedang melakukan sebuah upaya penyembuhan pada bagian terpenting tubuh anda.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)