Apa Sajakah Makanan Penghilang Lendir atau Makanan Ekspektoran??

Faktor yang berhubungan dengan kondisi kondisi lingkungan internal adalah adanya lendir dalam tubuh manusia – Penghilang Lendir. Sebagaimana ada polusi udara dan pencemaran air dilingkungan kita, begitu juga ada lendir dalam tubuh manusia. Sehingga harus ada pula makanan Penghilang Lendir untuk menyeimbangkannya.

Dahak di tenggorokan

Menurut penelitian modern yang dilakukan di Cina ada tiga tipe penyakit yang sering dikaitkan dengan adanya dahak atau lendir dalam lingkungan internal yaitu trankeitis kronis, hidrotoks (terkumpulnya cairan dalam rongga dada yang tidak disertai dengan peradangan) dan penyakit Meniere.

Untuk menghilangkan lendir pada tenggorokan, dahak di tenggorokan susah keluar dan Menghilangkan lendir di tenggorokan bayi konsumsilah makanan makanan yang sudah berabad abad lamanya terbukti sebagai penghilang lendir

Apa sajakah sakit yang bisa disembuhkan dengan makanan Penghilang Lendir

Makanan  Penghilang Lendir sangat diperlukan untuk membantu proses penyembuhan penyakit karena adanya lendir atau dahak. Cara menghilangkan lendir tenggorokan bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan penghilang lendir yang ada disekitar kita.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Adanya lendir menyebabkan berbagai macam penyakit, termasuk pembengkakan pada tubuh yang tidak terasa gatal maupun sakit, benjolan pada payudara, batuk dahak, muntah dahak, bagian bagian kaku pada perut, retensi perut besar,gangguan usus dengan retensi cairan, gondok, TBC pada simpul simpul Limpa dan kanker payudara, hati dan perut.

Makanan makanan apa sajakah yang bisa menjadi Penghilang Lendir

Dahak berwarna hijauMakanan makanan yang termasuk dalam makanan untuk  Penghilang Lendir bnayak jenisnya , bisa dijadikan untuk obat penghilang lendir di tenggorokan
dan obat penghilang dahak di tenggorokan, antara lain:

Kantong udara ikan hiu bisa menghilangkan lendir tenggorokan , buah badam, kulit apel, biji aprikot, asafoetida, asparagus, bunga azalea, biji wijen hitam, minyak bambu, minuman kedelai, waluh botol, pakis besar, seledri, kantong empedu ayam, sitrun, tiram, jamur common button, kurma, akar terong, epifilum, ara, fingered citron, bawang putih, ginkgo, buah anggur, sayuran rambut, madu, ikan ubur ubur, daun kohlrabbi, kukuat, laver, daun mustar coklat, daun atau kulit lemon, gula gula hitam, limau, udang besar, buah panjang umur, kulit jeruk mandarin kering, tiram, cangkang tiram, bunga buah persik, kacang tanah, mutiara, merica hitam dan putih, pepermin, kesemak, pisang raja dan bijinya, bunga plum, akar dan biji lobak radis, gula batu, garam, ketimun laut, rumput laut, ganggang laut, sirip ikan hiu, jamur siitake, kulit jeruk hijau asam dan manis, kelopak bunga labu siam, biji jeruk keprok, teh time, tahu dan gula pasir.

Semoga bermanfaat…. makanan yang bisa membantu sebagai Penghilang Lendir

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)