Apakah Anda Percaya Tentang Ramalan? Bagaimana Ramalan Bisa Terjadi?

Ramalan dan segala tentangnnya sudah tidak asing ditelinga kita. Ramalan sudah sangat popular ditelinga kita. Bukan karena populernya Tentang Ramalan Joyoboyo seperti ditahun sebelum kemerdekaan, tetapi ramalan sekarang disangkut pautkan dengan lotre berhadiah. Orang berbondong bonding menuju orang yang dianggap pintar dan ahli untuk menebak angka angka yang mungkin keluar.

Ramalan ramalan tersebut hanya berupa angka angka acak, mimpi mimpi, syair syair, binatang atau alam yang akan ditafsirkan sendiri oleh si pembeli lotre. Bisa saja tebakannya tepat , tetapi sangat mungkin meleset. Tetapi anehnya si pembeli lotre tak pernah menyalahkan ramalannya tapi menyalahkan diri sendiri yang tak pandai menfsirkan ramalan tersebut. Ramalan bisa bermacam macam ramalan jodoh, ramalan nama, ramalan shio, ramalan mimpi, ramalan nasib, ramalan cinta, ramalan primbon, ramalan joyoboyo dll.

Tentang Ramalan

Terlepas dari apakah Ramalan tersebut hanya buatan dari orang orang yang mengambil keuntungan dengan mengaku aku sebagai peramal, ataukah memang ramalan tersebut dari orang yang ahli dalam bidang itu, namun ada satu kesamaan. Bahwa biasanya dalam ramalan tidak ada yang persis. Tetapi hanyalah suatu gambaran dengan symbol symbol tertentu. Orang tidak dapat menebak dengan apa yang tersurat tetapi haruslah dicari cari apa yang tersirat dalam ramalan tersebut.

Ramalan itu sendiri terbagi atas dua hal yaitu ramalan terselubung dan ramalan yang terang terangan

Begitu juga Ramalan Joyoboyo, Ramalan Ronggowarsito atau ramalan ramalan lainnya. Untuk mengetahui haruslah mencari yang tersirat bukan yang tersurat. Tetapi ada juga ramalan yang untuk mengetahui tidak perlu dari yang tersirat cukup apa yang tersurat atau tertulis saja. Sehingga ramalan itu sendiri terbagi atas dua hal yaitu ramalan terselubung dan ramalan yang terang terangan.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Contoh ramalan terselubung adalah

Ramalan ramalan Ronggowarsito seperti Joko lodang, kala tida, sabdo pranowo, sabda tama dll

Ramalan Joyoboyo seperti Joyoboyo Musarar, Joyoboyo praniti Wakyo, Joyoboyo pranitiradyo dll

Ramalan Sabdopalon yang juga sering dinamakan jangka Joyoboyo Sabdopalon.

Ramalan ramalan yang sering dibuat oleh para ahli kebatinan dari berbagai aliran kebatinan. Seperti ramalan gunung srandil dsb.

Biasanya ramalan tersebut terselubung. Untuk mengetahui maksudnya haruslah membuka selubungnnya terlebih dahulu. Dan orang yang bias membuka selubung adalah orang orang tertentu yang biasanya dianggap dapat mengetahui hal hal yang belum terjadi ( Weruh sadurunge winarah)

Bagaimana dengan Ramalan yang terang terangan

Ramalan yang terang terangan dibuat oleh seorang yang ahli dibidangnnya. Seperti H.N Brailsford dengan bukunya “ The War of Steel and Gold” dalam buku tersebut dengan gamblang oleh penulisnya menujumkan akan datagnnya perang besar antara tahun 1914-1918.

Ernt Reinhard dengan bukunya “ Die Imperialistische Politik Im Fernen Osten” (Politik Imperialis di Timur Jauh) berisi bakal terjadinya perang di lautan teduh.

Demikian juga dengan Karl Haushofer seorang professor tentang Geopolitik pada Universiteit di Munchen yang termasyur dengan bukunya “ Geopolitics des Pazifishchen Ozeans” (Geopolitik di Laut Teduh)

Seorang peramal mengenai peperangan di lautan Teduh yang lainnya adalah Hector Bywater seorang anggota marine Inggris dengan bukunya yang berjudul “Seapower in the Pacific” dan “ The Great pacific War” (Perang besar pasifik).

Semuanya ditulis sebelum tahun 1930. Jauh sebelum perang pasifik itu terjadi.

Demikian juga Bung karno dalam setiap pidato politiknya didepan massa selalu mengatakan bahwa belorong belorong imperialis Inggris, Amerika dan Jepang mulai memperebutkan Negara Tiongkok.Siapa yang berkuasa di tiongkok dialah yang akan menguasai Pasifik, dialah yang akan menguasai dunia timur, ekonomis dan militer.Untuk itu tak segan segan ketiganya akan bertempur habis habisan dalam suatu perang maha besar yaitu perang pasifik.Karena Indonesia berada dekat sekali dengan lautan teduh jadi mau tidak mau Indonesia akan terkena benturan ombak lautan teduh yang berbau amis darah. Disaat itulah rantai Imperialisme yang paling patah akan lemah. Dan Indonesia akan merdeka, ramalan Bung karno inipun ternyata kebenaranya meskipun dikatakan jauh sebelum peristiwa tersebut benar benar terjadi.

Ramalan ramalan tersebut diatas didasarkan pada perhitungan perhitungan dari keadaan yang nyata. Kenyataan saat itu dihubungkan dengan analisa yang tajam lalu disimpulkan bahwa akan berakibat hal yang demikian. Jadi berdasarkan analisa problema daripada kenyataan dan pengalaman yang dihubungkan dengan perhitungan perhitungan yang wajar.

Oleh karena bertolak dari kenyataan dan kewjaran maka hasil rumusan yang dianggap semacam ramalan inipun terlukis secara terang terangan. Yang dibaca adalah apa yang tertulis. Termasuk pada ramalan yang dibuat oleh ahli peramalan jaman modern dengan berdasarkan ilmu astrologi atau ilmu bintang. Meramal berdasarkan letak serta kedudukan bintang bintang tertentu yang mempunyai pengaruh terhadap manusia dan dunia berserta isinya.

Menurut ilmu perbintangan setiap benda punya daya tarik menarik dan daya tolak menolak. Lebih tepatnya dikatakan saling mempengaruhi. Seperti juga bulan dengan bumi, bumi dengan matahari, matahari dan bintang dan seterusnya seluruh alam ini sebenarnya dapat ada dan akan selalu berjalan diatas relnya berdasarkan pengaturan dari Yang Maha Kuasa . Sehinga menimbulkan satu kesimpulan bahwa suatu bintang sangat berpengaruh kepada isi semesta alam termasuk bumi dengan manusianya sekaligus. Oleh karenanya dengan melihat tata letak susunan bintang dalam semesta alam pada suatu waktu akan diketahui pengaruhnya juga terhadap benda benda yang ada di bumi.

Ramalan tentang Bung Karno dan John F Kennedy yang Terbukti!

Seorang peramal selain ahli dalam ilmu perbintangan biasanya juga memiliki kekuatan lain yang terpendam dalam tubuhnya semacam kekuatan batin. Pemandangan jarak jauh atau gambaran gambaran sebelum kejadian.

Jeanne Dixon seorang peramal berkebangsaan Amerika yang popular pada saat itu. Pada tahun 1952 saat Jeanne Dixon bersembahyang pagi di Gereja dia seakan akan melihat Gedung putih , istana Presiden Amerika Serikat. Bayangan ini makin lama makin jelas dan kemudian muncul bayangan angka 1960 disusul dengan segumpalan kabut hitam yang menyelimuti angka tersebut. Kedua bayangan tersebut akhirnya lumer seperti lilin dan jatuh meleleh menimpa Gedung putih. Kemudian tampak bayangan seorang laki laki yang berdiri diseluruh bayangan tadi, tinggi perawakanya, bermata biru dan berambut tebal.

Empat tahun dari kejadian tersebut (1956) Jeanne Dixon dalam wawancara pers meramalkan bahwa pada pemilihan presiden tahun 1960 akan terpilih seseorang dari partai Demokrat yang bermata biru dan berambut tebal. Dan dia akan mati terbunuh

Ramalan tersebut dimuat pada majalah Parade terbitan tanggal 13 mei 1956. Ramalan tersebut tepat sekali. Pada tahun 1960 John F Kennedy terpili sebagai presiden Amerika Serikat dengan cirri cirri yang cocok dengan ramalan Jeanne Dixon. Bermata biru, berambut lebat dan dari partai Demokrat , kemudian mati terbunuh.

Tanggal 2 januari 1966 peramal Jeanne Dixon meramalkan bahwa Bung karno menjelang akhir tahun 1966 sudah tidak lagi berkuasa, demikian juga bahwa kaum komunis akan kehilangan tempat berpijaknya di Indonesia.

Ramalan ini terbukti kecocokannya….

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)