Bagaimana Cara Merawat Baterai Hp Terbaru Agar Awet

Tips Menghemat Baterai Ponsel Android Anda Cara Merawat Baterai Hp Terbaru Agar AwetCara merawat hp dengan baik dan Cara Merawat Baterai Hp Terbaru Agar Awet, Lakukan Charging atau isi ulang pertama pada hp terbaru anda. Berikut ini tips merawat baterai hp

Dua pilihan tips merawat hp terbaru android

  1. Usai membeli Hp Terbaru atau baterai baru silahkan langsung menghubungkannya dengan charger

—-Pada Pengisian pertama atau charging untuk pertama kalinya , ponsel wajib dalam kondisi padam atau mati total. Ketika indikator diponsel sudah menunjukkan bahwa baterai telah terisi penuh. Anda boleh langsung cabut charger dan bisa langsung pake Hp Terbaru.

Cara Merawat Baterai Hp Terbaru Agar Awet,

Bagaimana kalo sudah terlihat penuh padahal baru diisi selama satu jam, ya udah langsung dilepas aja chargernya , berikutnya silahkan memakai ponsel untuk beraktivitas. Anda baru boleh menghubungkannya ke charger begitu indikator Baterei lemah muncul.

Bagimana jika ponsel tidak padam total saat di charge (sebagian smarphone), biarpun sudah dimatikan, ponsel otomatis menyala ketika dihubungkan dengan charger. Dalam kondisi seperti itu pilihan terbaik adalah mengaktifkan airplane mode alias flight mode. Ponsel tetap menyala tetapi tidak terhubung dengan jaringan.

  1. Setelah membeli Hp Terbaru atau baterai baru anda bisa langsung memakainya untuk beraktifitas. Anda baru me chargernya untuk kali pertama setelah muncul peringatan batere lemah atau low baterai.

Tips merawat baterai hp agar awet

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Pengisian ulang baterai kedua ketiga dan ke empat, tidak rumit kok. Ketika muncul tanda peringatan daya batere lemah anda tinggal menghubungkannya ke charger. Lakukan pengisian ulang sampe batere penuh. Silahkan mencabut charger kala ponsel sudah memperihatkan proses pengisian sudah selesai. Begitu seterusnya untuk pengisian baterai selanjutnya.

Untuk pengisian baterai yang kelima dan seterusnya, Anda sudah bisa lebih fleksibel. Anda boleh melakukan pengisian kapan saja, bahkan saat ponsel dalam kondisi siaga. Meski demikian bila kondisinya memungkinkan lebih baik anda mengisi ulang seperti saat charging pertama hingga keempat.

Asal tahu saja proses pengisian ulang pertama sampai dengan keempat biasanya menentukan kinerja baterai Hp Terbaru dimasa mendatang. Karena itu idealnya anda memperhatikan masalah ini dengan cermat, Tips merawat baterai hp baru, bisa dilakukan dengan memperhatikan proses charger hp terbaru tersebut.

Semoga info cara merawat hp ini bermanfaat!!

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)