Bibir Merah Merona ? Ini tips nya

Bibir merah alami dengan pasta gigiBibir Merah Merona ? Ini tips nya- Rahasia keindahan bibir terdapat pada kesehatan fisik bibir, dan keadaan itu bisa diperoleh dengan perawatan secara benar dan teratur.Bibir Merah Merona yang sehat mempunyai kelembapan yang terjaga dan tidak mudah kering akibat berbagai pengaruh  termasuk cuaca dan suhu. Berikut cara mendapatkan Bibir Merah Merona

Cara membuat bibir merah merona

Tips bibir merah merona

Bubuhkanlah pelembab yang natural secara teratur, termasuk saat tidur malam hari.

Gunakan minyak zaitun dari kualitas extra virgin olive oil atau krim pelembab bibir yang mengandung minyak zaitun.

Alternatif pelembab alami adalah daging daun lidah buaya yang kaya akan kandungan air. Oleskan secara teratur setiap hari untuk melembabkan bibir dan membuat Bibir Merah Merona.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Petroleum Jelly alami tanpa bahan pewarna dan parfum juga cocok untuk merawat bibir, cobalah mencarinya di toko obat. Produk itu banyak dijual didaerah panas termasuk kawasan timur tengah. Stop pelembab yang dicampur pewarna dan pengharum, karena kedua bahan tersebut bisa mengiritasi bibir.

Irisan buah mentimun bisa juga dipakai untuk merawat bibir yang hitam karena kering. Caranya mudah yaitu irisan mentimun digosokkan pada bibir selama lima menit setiap hari dan dalam waktu tidak lama bibir akan sehat dan Bibir Merah Merona kembali.

Ramuan Scrub untuk Bibir Merah Merona

Bibir merah alami dengan cepatUntuk membuat bibir merah merona secara alami, Lakukan scrub secara teratur dua kali seminggu, lakukan pembersihan bibir dengan srub yaitu menggunakan campuran gula pasir dan madu. Gosokkan campuran itu secara perlahan dengan gerakan berputar pada bibir, sesudah itu bilas dengan air hangat. Alternatif lain adalah irisan jeruk lemon yang ditaburi sedikit gula pasir permukaannya kemudian gosokkan pada bibir secara perlahan, akan didapatkan bibir merah secara alami

Kandungan lemon bersifat mengelupas sel sel kulit mati, dimana pembersihan secara teratur akan membantu pengelupasan sehingga pertumbuhan sela baru menjadi lancar.

Nah semua upaya itu akan menampakkan hasil apabila anda juga minum air putih dua liter setiap harinya agar tidak terjadi kekeringan kulit dan bibir merah alami. Lindungi bibir dengan lipgloss yang natural agar tidak kena pengaruh cahaya matahari langsung dan tentu saja pilihlah lipstik yang kaya pelembab.

Semoga manfaat ya sist and bunda…..

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)