Cerita Lengkap Jodha akbar bag.23 – Syarifuddin Tertangkap

Suasana istana kembali tenang setelah huru hara yang meminta Adham khan dihukum.

Cerita Lengkap Jodha akbar bag.23– Ibu ratu datang menemui Jodha yang sedang berdoa didepan Patung krisna, untuk mengucapkan syukur  karena Jodha telah membantu kerajaan dari kemarahan rakyat dan generasi mendatang akan mengenangnya. Jodha berkata ia hanya memberikan ide sedangkan yang melaksanakannya adalah paduka sendiri. Sekarang ia bangga karena paduka telah menegakkan hukum mmeskipun banyak protes dan maalah.

Mendengar penuturan Jodha , Ibu ratu memintanya untuk langsung mengatakannya kepada Paduka Raja Jalal. Ibu ratu berkata Jalal telah menumbuhkan keyakinan pada Jodha, keputusan ini diambil Jalal karena ia yakin dengan Jodha. Ibu ratu senang karena perbedaan antara Jalal dan Jodha akhirnya disatukan , dan ia berharap suatu hari nanti mereka berdua akan bersatu.

Jodha mendatangi Jalal yang sedang duduk sendiri menghirup udara segar…Jalal mengira yang datang adalah Rukaiya.

Kemudian ia berkata :

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

“Yang mulia , masuklah..aku tahu kau akan datang kesini, pikiranku akhirnya tenang setelah seluruh kekacauan ini. Aku tidak akan menjawab pertnyaanmu atau mendengarkan keluhanmu. Aku ingin bersantai”

Jodha yang mendengar perkataan Jalal hanya diam, kemudian ia mengambil minyak dan mulai memijat kepala Jalal .

“Ada apa, kenapa kau hari ini begitu lembut Ratu Rukaiya?”

Jodha langsung berhenti memijat, dan Jalal menoleh…

“Maafkan aku , aku pikir  Ratu Rukaiya yang sedang memijat kepalaku. Tanganmu sangat lembut Ratu Jodha”

Jodha tersenyum kemudian berkata

“Terima kasih….’

“Tidakkah kau tahu cara memijat kepala? memijat kepala seharusnya dilakukan dengan keras..” kata Jalal.

“Aku rasa kau tidak pernah dipijat dengan cara yang benar. Duduk diposisi yang nyaman, bisakah kau duduk disana?”
Jalal menurut, lalu dia berpindah tempat duduk.

Jodha berkata “Aku selalu memijat kepala Sukanya ketika di Amer, dia selalu ingin dipijat olehku..”

“Subkhanallah…ini terasa enak. Kau tahu cara melakukan semua hal dengan sempurna. Kau selalu melakukan yang terbaik setelah ditantang”

“Hasilnya yang  penting paduka…..”

“Hasil apa yang kau bicarakan Ratu Jodha?” Kata Rukaiya yang tiba tiba muncul. Jodha tak menjawab pertanyaan Rukaiya, dia langsung berpamitan pada keduanya.

Dengan wajah cemberut Ratu Rukaiya kembali menyatakan kecemburuannya kepada Jodha. Jalal kemudian meluruskan keadaan bahwa Jodhalah yang telah menyelamatkan pernikahan mereka berdua dengan memberikan ide agar mengubah hukum tersebut.

Mendengar cerita Jalal, Rukaiya kembali teringat dengan pidatonya dan menyesal karena telah memarahi Jodha. Bagaimana dia nanti menghadapi Jodha setelah tahu tentang kebenaran ini. Jalal kemudian memegang tangan Rukaiya dan mengatakan bahwa jika dia benar benar menyesal, maka ia meminta Rukaiya untuk mendatangi Jodha dan mengucapkan terima kasih.

Cerita Lengkap Jodha akbar bag.23 – Maham anga mulai menjalankan strateginya

Cerita Lengkap Jodha akbar bag.23

Cerita Lengkap Jodha akbar Bag. 23 - Maham anga marahMaham anga mendatangi Adham khan di penjara. Dia meminta penjaga untuk mencambuknya sebanyak 60 x. Ini sengaja Maham lakukan agar tidak ada yang menghukum Adham khan lagi karena dia telah menghukumnya. Maham juga berpesan kepada Penjaga bahwa hukuman ini darinya jika ada yang menanyakannya.

Dia ingin semua orang berpikir bahwa Ia tetap setia kepada kerajaan meski Adham khan anaknya dan dia ingin mempermalukan Ratu Jodha, Dan itu akan membuat perpecahan antara Jodha, Ratu Rukaiya dan Jalal.

Ratu Rukaiya mendatangi Jodha dikamarnya untuk mengucapkan terima kasih, karena telah meragukan  Jodha yang ternyata menyelamatkan pernikahannya dengan Jalal . Seperti biasa dia memberikan hadiah khusus untuk Jodha.

Jodha berkata ia senang karena Rukaiya tak lagi salah paham kepadanya. Rukaiya meminta Jodha membuka hadiahnya. Sebuah permata yang indah. Jodha menerimanya dengan senang, jodha berkata entah itu permata atau bunga keduanya adalah istimewa dan berharga. Sebelum Ratu rukaiya pergi Jodha memberikan sebuah tali sebagai balasan atas hadiah yang Ratu Rukaiya berikan. Ketika mengikatkan tali itu Jodha menangis dan berkata pada Rukaiya bahwa itu adalah air mata kebahagiaan, karena untuk pertama kalinya Ratu Rukaiya bersikap manis dan lembut kepadanya.

Cerita Lengkap Jodha akbar bag.23 – Akhirnya Syarifuddin Tertangkap Setelah Melarikan diri karena memfitnah Jodha

Cerita Lengkap Jodha akbar Bag. 23 -Syarifuddin tertangkapCerita Lengkap Jodha akbar bag.23 selanjutnya

Dipersembunyiannya Syarifuddin meminta seorang pelukis untuk menggambar Ratu Jodha, ketika Syarifuddin melihat lukisan tersebut ia terpana. Lukisan itu seperti aslinya, sangat cantik. Seharusnya si pelukis medapatkan hadiah yang mahal karena keahliannya, akan tetapi Syarifuddin malah memotong tangan pelukis tersebut agar ia tak lagi bisa membuat lukisan yang sama …(sungguh biadab)

Syarifuddin bertekad untuk menghancurkan Jalal, dan ia berpikir akan bersekongkol dengan Abu mali sapupu Jalal lainnya yang memberontak.

Dalam persidangan kerajaan Atgah khan memberikan informasi kepada Jalal bahwa Abu mali dan Syarifuddin telah bersekutu untuk menghancurkan Mughal. Jalal sudah tak menganggap keduanya saudara ipar akan tetapi para pemberontak, Kemudian Jalal memerintahkan komandan pasukannya Munim Khan untuk menumpas pemberontak tersebut.

Munim Khan menerima pesan Raja jalalludin untuk berperang menumpas pemberontak pimpinan Syarifuddin dan Abu Mali. Perintah tersebut segera dilaksanakan .Terjadi pertumpahan darah yang sengit selama perang ini. Raja Jalal memperoleh kemenangan, Munim khan berhasil menumpas pemberontak. Tapi lagi lagi Abu Mali berhasil meloloskan diri. Tetapi Syarifuddin tertangkap ketika mencoba bersembunyi ke dalam gua dan akhirnya diadili.

Jalal bertanya sekali lagi kepada Syarifuddin kenapa dia menyebabkan kehinaan padanya dan Ratu Jodha. Dengan tegas Syarifuddin menjawab bahwa ia tak ingin seorang Rajpur menjadi bagian dari Kerajaan Mughal, dia tidak pernah punya masalah dengan Jalal, akan tetapi dia sangat menentang pernikahan Jalal dan Jodha. Jalal berkata bahwa seorang komandan tidak berhak untuk memutuskan Ratu Mughal karena itu adalah hal sepenuhnya dari Raja.

Akhirnya Jalal memutuskan untuk menghukum penjara Syarifuddin dan melepaskan jabatan Komandan yang disandangnnya dan dia akan diperlakukan seperti seorang pengkhianat. Atas jasanya menumpas pemberontak Munim Khan dijadikan Kepala Panglima Mughal.

Maham anga yang melihat Jalal memakaikan sorban panglima kepada Munim Khan, membayangkan bahwa Adham khan lah yang dipakaikan sorban panglima. Akhirnya dia tersadar dan kecewa….

Jodha mendatangi Bhaksi bano yang sedang menangis sedih karena Syarifuddin, Jodha memeluknya untuk meringankan kesedihan Bhaksi.

Rezham menangis dan memeluk kaki Maham anga,  dia menceritakan bahwa Adham khan telah dihukum dan mengeluarkan banyak darah. Maham tampak memendam amarah yang dalam. Dia meminta Rezham untuk membunuh prajurit yang telah menyebabkan Adham khan terluka. Maham kembali menyalahkan Jodha atas apa yang menimpa puteranya. Maham menganggap Jodha telah mengelabui Jalal dan memanterai Rukaiya untuk berpihak kepada Jodha.

Lanjut ke Cerita Lengkap Jodha akbar bag.24….see you guys!!

sumber :Cerita Lengkap Jodha akbar bag.23

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)