Daftar Harga Motor Matic Paling Irit Terbaik 2015

Motor matic paling irit terbaik 2015 – Ulasan tentang Motor matic paling irit terbaik ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu tentang Sepeda motor matic terbaik 2015 di indonesia yang telah lalu. Dan tentu saja matrinya masih sama degan yang lalu. Memang memiliki kendaraan berupa sepeda motor yang nyaman serta hemat bahan bakar merupakan harapan bagi setiap orang terlebih pada saat sepeti sekarang ini dimana krisis ekonomi yang berkepanjangan hingga mengakibatkan sebagian besar masyarakat berusaha untuk berhemat dalam pengeluaran dengan sebaik mungkin.

Spesifikasi Vespa LX150 Apple Edition

Motor matic paling irit terbaik 2015 Vespa LX150 Apple Edition

Disamping kebutuhan akan alat transportasi yang tidak dapat dielakkan guna mendukung mobilitas serta atifitas kerja sehari-hari, karena jika tidak memiliki kendaraan yang baik dan nyaman maka kita akan mengalami kesulitan tersendiri terutama soal waktu. Meskipun telah banyak kendaraan umum beupa angkot ataupun Bus umum yang dapat kita gunakan untuk kita berangkat kerja misalnya. Namun pada situasi tertentu kita juga butuh kendaraan untuk mengantar kita ketempat tujuan dengan cepat, aman dan hemat biaya. Dan jawaban atas semua itu adalah dengan memiliki sebuah kendaraan sepeda motor yang praktis contohnya motor matic.

Inilah Deretan Motor matic paling irit terbaik 2015

Dan salah satu aternatifnya adalah dengan memiliki kendaraan berupa sepeda motor. Berbicara soal motor, maka jenis sepeda motor saat ini yang paling digemari masyarakat adalah jenis motor Matic. Dan alasan kenapa motor matic ini begitu digemari pada saat ini tentu saja ada keistimewaan yang dimiliki oleh motor matic. Dan berikut ini beberapa kelebihan motor matic ketimbang motor biasa pada umumnya yaitu:

  • Mudah di kendarai
  • Nyaman
  • Aman untuk para wanita
  • Hargana relatif murah

Mengendarai motor matic memang lebih mudah bagi sebagian besar pengguna sepeda motor, hal tersebut karena motor matic memang didesain untuk itu, dimana segala kemudahan berkendara diupayakan sedemikian rupa pada desain sebuah motor matic. Selain itu mengendarai motor matic memang terasa lbih nyaman pada kondisi jalan tertentu misalnya jalan perkotaan yang beraspal dan halus. Sehingga motor matic memang sangta cocok dipakai terlebih pada jalan-jalan yang telah rata dan bagus. Adapun untuk beberapa jalan dengan karakter yang lebih buruk misalnya jalan yang telah menglami kerusakan pada sebagian besarnya, maka memilih jenis motor sport adalah lebih nyaman, karena tipe motor sport dilengkapi dengan suspensi dengan daya redam lebih baik dari jenis motor lainnya seperti motor matic atau motor bebek.

Dan masih tentang tema pembahasan kali ini yaitu tentang Motor matic paling irit terbaik 2015, maka berikut daftar Motor matic paling irit terbaik sekalian daftar harganya.

Daftar Motor matic paling irit terbaik 2015 Dan Pling Laris Dipasara

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

1. Yamaha X-Ride

Spesifikasi Yamaha Xride

  • Harga Yamaha X-Ride Baru: Rp. 15 jutaan
  • Harga Yamaha X-Ride bekas : Rp. –

Memecahkan maslah kemampuan motor matic selama ini yang hanya nyaman dikendaraai pada kondisi jalan yang halus dan rata, maka kini Motor matic dari yamaha berusaha memberikan jawabannya. Degan meluncurkan produk motor maic terbarunya yang diberi judul Yamaha X-Ride, yaitu varian motor matic yamaha terbaru dengan konsep yang tidak biasa dari jenis motor matic yang ada selama ini. Motor Yamaha X-Ride memiliki desain yang dirancang dapat melalui berbagai jenis jalan, baik jalan rata perkotaan maupun jalan dengan kondisi yang tidak rata atau off road sekalipun. Yamah Yamaha X-Ride terbaru sanggup melaluinya dengan tanpa hambatan.

Baca Juga Sepeda motor matic terbaik 2015 di indonesia

Degan inovasi terbarunya ini motor yamaha Yamaha X-Ride terbaru mampu menrik minat konsumen motor di indonesia dalm jumlah yang cukup banyak. Sensasi mengendarai Yamaha X – Ride memang tidak biasa, degnan menawarkan ketangguhan sebuah motor offroad ynag dibangun dari motor jenis matic, dan ini sunguh ide yamaha yang out of the box.

Spesifikasi Yamaha x-ride adalah memilik bekal mesin yang berkapasitas 115 CC SOHC jenis 4 tak, yang bertenaga dan sanggup mengeluarkan daya sebesar 7.75 HP pada putaran maksimalnya. Dan ini cukup jauh lebih tinggi jika dibandingkan jenis motor matic berkapasitas 115cc lainnya. Motor Yamaha X-Ride juga telah menggunakan teknologi penyuplai bahan bakar injeksi dari yamah yang disebut YMJET – Fi, dimana teknologi ini mempu mebuat Yamaha X-Ride berlari kencang seta bertenaga, namun tetap irit bahan bakar. Dan harga Yamaha X-Ride yang dibandrol sekitar 15 jutaan rupiah ini memiliki desain motor offroad yang unik namun sangta elegan untuk dipakai diperkotaan. Secara keseluruhan desain motor Yamaha X-Ride memang sangta menarik sehingga mempu memikat para pecinta motor beraroma sport ditanah air.

Karena teknologi mesin Yamaha X-Ride yang canggih dan hemat bahan bakar, maka motor ini menjadi salah satu pilihan Motor matic paling irit terbaik 2015.

2. Suzuki Nex Fi

Spesifikasi Suzuki Nex FI Oktober 2015

  • Harga Suzuki Nex Fi baru : Rp 12 hingga 13 jutaan
  • Harga Suzuki Nex Fi bekas : Rp. –

Pabrikan Suzuki juga tidak mau ketingalan menciptakan sebuah produk motor matic hemat bahan bakar terbaiknya. Dan Motor matic paling irit terbaik 2015 selanjutnya dari suzuki ini adalah motor matic 110 CC Suzuki Nex Fi terbaru. Yang memang dipersiapkan untuk menandingi motor matic irit bahan bakar terbaik lainnya dari Yamaha dan Honda yaitu Honda Beat FI dan Yamaha Mio J yang telah kami ulas pada pembahasan sebelumnya. Menurut data yang akurat dari pihak suzuki, motor Suzuki nex ini adalah motor matic paling itir bahan bakar terbaik saat ini.

Konsumsi BBM Suzuki Nex yang sangta irit, membuat motor ini mempu menembut jarak sejauh 79.6 Kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja. Dan untuksoal desain body suzuki spin terbaru, motor ini didesain dengan body yang sangta kramping dan ringan demi mengejar efisiensi tentunya. Sehingga motor suzuki spin terbaru ini sangat ringan diajak bermanuver dijala raya yang padat sekalipun.

3. Vespa LX 150

Spesifikasi Vespa Vespa LX 150

  • Harga Vespa LX 150 baru : Rp. 28 jutaan
  • Harga Vespa LX 150 bekas: Rp. –

Maraknya pasaran motor matic di Indonesia saat ini sangat menarik minat berbagai produsen motor terkenal. Berikutnya Motor matic paling irit terbaik 2015 terbaru kali ini dimiliki oleh pabrikan motor terkenal bernama Piagio dengan produk motor matic terbarunya yang bernama Vespa LX 150 terbaru. Adapun Spesifikasi Mesin Vespa LX 150 adalah menggunakan jenis 4 tak berkapasitas 150 CC 3 Valve.

Salah satu keistimewaan motor matic yang satu ini adalah desainnya yang antik dan elegan, namun memiliki jiwa motor canggih yang futuristik serta irit bahan bakar. Kecuali itu Harga Vespa LX 150 yang lebih mahal dari pada motor matic merek lainnya dikarenakan motor ini adalah motor completely built up (CBU) yang memang hanya diproduksi diluar negeri. Harga motor Vespa LX 150 terbaru saat ini mencapai Rp. 28 jutaan.

4. Piaggio Liberty 100

Harga PIAGGIO Liberty RST S 100

  • Harga Vespa LX 150 baru: Rp. 19 jutaan
  • Harga Vespa LX 150 bekas: Rp. –

Berikutnya motor matic paling irit bahan bakar terbaik selanjutnya ada pada motor matic italy yang terkenal dengan sebutan Piaggio Liberty 100. Spesifikasi Mesin Piaggio Lberty 100 menggunakan teknologi 4 tak berkapasitas 100 ccc sesuai namanya. Harga Piaggio Liberty 100 memang berada dibawah harga Vespa LX 150, sehingga bagi yang belum berkesempatan memiliki Vespa LX 150 maka dapat nenjajal motor Piaggio Liberty 100 ini terlebih dahulu agar dapat mengobati keinginan selama ini. Liberty 100 dibandrol seharga 19 jutaan rupiah per unitnya.

Motor ini adalah sala satu Motor matic paling irit terbaik 2015 yang ada dipasaran saat ini. Karena selain irit bahan bakar, motor piaggio liberty 100 juga telah lulus uji emisi Euro 3, sehingga kehandalan motor italy matic yang satu ini tidak perlu disangsikan lagi.

6. Honda PCX 150

Kelemahan dan Spesifikasi Honda PCX DLX 2015

  • Harga Honda PCX 150 baru: Rp. 38 jutaan
  • Harga Honda PCX 150 bekas: Rp. –

Bukan hanya pabrikan motor asal italy yang memiliki motor matic berkualitas tinggi. Honda sebagai salah satu perusahaan motor terkemuka khususnya di indonesia juga mengeluarkan moor matic terbaik andalannya yaitu Honda PCX 150 cc. Motor ini memiliki desain bodi yang cukup besar dan mantap ketika dikendarai, dan soal kenyamanan mengendarai motor ini juga tidak diragukan lagi. Bahkan dengan berbekal mesin 4 tak berkapasitas 150 cc injeksi, motor ini memiliki tenaga yang sangat bagus untuk berakselerasi dijala raya dengan cepat. Selain itu motor Honda PCX 150 juga meiliki kelebuhan hemat bahan bakar karena didukung berbagai fitur mesin yang cangih seperti fitur ISS yang memungkinkan motor ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memiliki desai body gagah serta mesin yang bertenaga namun hemat bahan bakar, membuat Honda PCX 150 menjadi salah satu Motor matic paling irit terbaik 2015 dari honda saat ini. Dan Teknologi Honda PCX yang sangat canggih saat ini adalah seperti teknologi ESP, ACG Starter serta Combi brake system. Bahkan motor ini juga telah dilengkapi dengan sistem alarm anti maling. Sehingga wajar jika harga honda pcx 150 ini mencapai 38 jutaan rupiah per unitnya.

Spesifikasi Mesin Honda PCX juga sangat mumpuni dengan berbekal mesin berkapasitas 150 CC yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 13.1 Hp pada 8500 RPM, serta torsi maksimal hingga 13.1 Nm pada 5500 RPM, sehingga motor ini sanggup melaju kencang dijalan raya yang mulus tanpa rintangan.
Pendapat tiap orang tentu saja dapat berbeda-beda, karena sangat dipengaruhi oleh banyak faktor pengalaman serta pengetahuan seseorang tentang sepeda motor. Oleh sebab itu ulasan ini juga tidak bersifat mutlak. Dan juka ada pendapat para pembaca yang mungkin berbeda tentang Motor matic paling irit terbaik 2015, maka silahkan kemukakan pendapat Anda dibawah kolom komentar yang disediakan.

Sekian dan trimakasih atas kunjungannya.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)