Daftar Wisata Di Bandung Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat pariwisata bandung sudah dikenal diseluruh pelosok negeri ini bahkan ke manca negara, udara yang sejuk kota bandung menambah animo wisatawan semakin besar untuk berlibur ke daerah wisata kota bandung…..

Berikur ini adalah daftar tempat wisata terbaik di bandung yang bisa anda datangi saat liburan maupun akhir pekan………..

  1. Situ Lembang

bandung wisata alamMerupakan salah satu objek wisata di lembang yang tak bisa dipungkiri lagi keindahan panoramanya. Deretan pohon pinus yang memberi kesan eksotisme bagi setiap mata yang memandang ….

Situ lembang  Adalah ssebuah danau yang terletak dikawasan bandung barat, desa lembang, kec lembang. Danau ini berada diantara gunung tangkuban perahu dan gunung burangrang. Suhu udara ditempat ini sangat dingin ….Sebagai salah satu daerah wisata di bandung, situ lembang dikenal dengan airnya yang sangat jernih dan bersih, juga tentunya pemandangan alamnya yang sangat menawan

Selain menjadi tujuan wisata Situ Lembang juga merupakan cagar alam sebagai daerah resapan air yang digunakan sebagai sumber air bersih bagi warga bandung dan sekitarnya, sehingga tempat ini sangat dijaga dari para perusak lingkungan

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Lokasi objek wisata alam di bandung ini ada di Ds Kertawangi , kec. Cisarua, Lembang Kabupaten Bandung Barat.

2. Gunung Tangkuban Perahu di Lembang bandung

lokasi liburan di bandungJika anda liburan ke lembang , tidak afdol rasanya jika tidak datang ke lokasi wisata gunung tangkuban perahu yang punya kisah melegenda hingga hari ini yaitu sangkuriang. Seorang anak yang ingin menikahi ibunya sendiri yaitu dayang sumbi. dayang memberikan syarat untuk membuat perahu dan danaunya dalam 1 malam. Karena gagal, dia marah lalu menendang perahu tersebut hingga posisinya terbalik yang disebut dengan tangkub, dan dikenal hingga sekarang menjadi tangkuban perahu…

Tempat wisata dibandung ini sangat populer hingga kemanca negara, yang menakjubkan dari tempat ini adalah adanya kawah yang memberikan pemandangan luar biasa saat anda tiba disana, diperlukan waktu selama dua jam untuk mengelilingi kawah tersebut. Ditempat ini anda bisa berfoto bersama dengan bagkground kawah yang indah………

Hawa disini sangat sejuk sehingga membuat para wisatawan betah berlama lama mengagumi keindahan tangkuban perahu. Daerah wisata lembang Hanya berjarak 30 km dari pusat kota bandung, dan menerima kunjungan wisatawan  setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 17.00

3. D’Ranch Lembang Bandung

taman wisata bandungTidak bisa dipungkiri jika lembang adalah salah satu pusat wisata bandung yang sangat terkenal. Salah satu taman wisata di bandung adalah D’ranch….

Datang ke D’ranch ini akan menjadi liburan bandung anda yang tidak terlupakan bersama keluarga tercinta. Lokasinya berada di jalan maribaya no. 17 lembang , bandung.

Merupakan info tempat wisata di bandung yang menjadi favorit anak anak dan keluarga, D’ranch menawarkan wisata berkuda layaknya seorang cowboy, sebuah wahana wisata keluarga yang memberikan kesenangan dan juga pelajaran berharga….bagaimana merawat dan memelihara kuda dengan baik. Kecintaan anak kepada binatang akan membuat hal yang positif bagi tumbuh dan berkembangnya anak dikemudian hari…

Setiap pengunjung yang datang akan memakai kostum seperti cowboy dan menunggang kuda dipandu oleh instruktur yang telah berpengalaman. Wahana wahana menarik juga tersedia ditempat ini seperti naik kuda, fun boat, gold hunter, panahan dll.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih jauh mengenai tempat wisata menarik ini silahkan hubungi: Telepon  (022)278-5865

Lembang tempat wisata ini dibuka untuk umum setiap hari kecuali hari senin, mulai pukul 9 pagi hingga jam 5 sore hari. Khusus hari libur buka lebih awal mulai dari jam 08.00 hingga jam 6 sore.

4.Air Terjun Maribaya Lembang Bandung

Air Terjun Maribaya Lembang BandungTempat wisata terbaik di bandung berikutnya adalah wisata maribaya, sebuah wisata alam yang masih alami  dimana banyak sekali  pepohonan, kemudian terdapat air terjun juga pemandian air panas.

Jika anda tidak tahan terhadap hawa dingin, sediakan jaket untuk berjaga jaga….tapi jangan khawatir untuk mengusir hawa dingin yang menusuk tulang, anda dapat memesan minuman yang hangat diwarung warung yang ada disekitar lokasi kota wisata bandung ini, juga ada camilan khas seperti jagung bakar ataupun ketan bakar…..mhmmhmh cukup menggugah selera ya….

Merupakan tempat wisata yang sangat populer dibandung karena murah dan juga Lokasinya hanay 15 kilo meter saja dari pusat kota bandung.

Jika anda sudah sampai dimaribaya, mata anda akan dimanjakan dengan keindahan panorama air terjun maribaya yang bisa anda nikmati dari jembatan maribaya. Tempat ini sangat tepat untuk menjadi tempat pariwisata bandung bersama keluarga tercinta.

5. Situ Patenggang

daerah wisata di lembangMerupakan salah satu dari 10 tempat wisata di bandung yang dikenal karena panorama alamnya yang menawan, situ ini adalah sebuah danau alami yang sering digunakan sebagai tempat untuk rekreasi. Berlokasi di Ds Patengan, Kec Rancabali, Kabupaten Bandung

Di tempat pariwisata di bandung ini anda dapat naik perahu dan mengelilingi danau yang dihiasai oleh panorama alam yang memukau, hawanya yang sangat sejuk membuat anda akan semakin nyaman dan merasa segar.

Yang unik dari situ patenggang adalah sebuah cerita menarik yang diyakini oleh masyarakat setempat tentang kisah cinta antara ki santang dan dewi rengganis, sayangnya cinta mereka kandas ditengah jalan. Konon tangisan keduanyalah yang membentuk danau ini, tapi akhirnya cinta mereka bersatu dalam sebuah batu yang disebut batu cinta. Orang percaya jika datang ketempat ini berpasangan maka cinta mereka akan bersatu selamanya. Ini hanyalah sebuah dongeng boleh percaya boleh tidak………….

Hal lain yang menarik dari danau ini adalah perjalanan menuju lokasi, anda akan disuguhi pemandangan hutan dan kebun teh yang menghijau, ada juga kebun sayuran dan strawberry yang bisa anda petik sendiri.

Referensi Pusat wisata di bandung yang menarik lainnya, bisa anda lihat di sini.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)