Ratu Jodha Dalam Dilema, Ketika Harus Mengadili Suaminya Sendiri…Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Episode 460

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Episode 460 – bangganya jalal ketika birbal memberitahunya jika salim akan memimpin perang untuk menggantikannya…

Jalal akhirnya tahu jika mirza akan menyerang agra dan selama ini dia bekerja sama dengan syarifuddin…

Jalal akhirnya tahu jika pengkhianat sebenarnya adalah Jagdev…

===Dipedesaan, disuatu tempat tersembunyi Jalal dan ratu jodha bertemu. Jalal kemudian menceritakan tentang anak buah man shing yang mendatanginya dengan terluka parah untuk menyampaikan pesan kepadanya….

“Aku bangga pada prajurit dari Amer…”kata ratu jodha sambil menangis…

Ratu jodha menangis terharuTapi jalal mengatakan bahwa dia merasa sangat malu, karena mirza telah bersatu dengan musuh untuk menyerangnya….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ratu jodha meminta kepada jalal untuk mengijinkanya berbicara dengan mirza…..tapi jalal menolaknya.

Jalal berkata kepada jodha bahwa saatnya ia memperlaukan mirza bukan lagi sebagai kakak tapi sebagai raja, ratu jodha kemudian menyatakan kebanggaanya pada salim…

“sudah sangat malam, Ratu Jodha … Aku pikir lebih baik kita pergi saja sekarang…”kata jalal, lalu mereka berdua meninggalkan tempat tersebut.

Seorang penduduk desa melihat keduanya bertemu dan curiga melihat hubungan keduanya…

===Malam itu syarifuddin yang berpura pura sakit datang kesebuah desa dimana ada ratu jodha tingal disana, Seorang penduduk menemuinya. Kemudian orang itu menemui ratu jodha………

Kagetnya syarifuddin melihat jodha ada didesa itu, lalu ia menutupi wajahnya. Ia mengambil kesimpulan jika ada jodha berarti ada juga raja jalal dan seluruh keluarga istana………

Tak sengaja ia melihat jalal dan rukaiya yang sedang tampak melayani orang yang sakit……”masyaallah……..”ujar syarifuddin dengan wajah tersenyum senang. Lalu ia pergi dari tempat itu…….

Ratu jodha yang datang membawa makanan dan obat obatan mencari carinya…

===Ratu jodha tersenyum memandang jalal yang sedang melayani penduduk yang sakit, tiba tiba angin bertiup kencang dan petir menggelegar………..ibu kepala desa berlari lari mendatangi jodha dan mengatakan jika sepertinya akan turun huja…….

Akhirnya mereka meminta penduduk yang sakit untuk masuk kedalam tenda. Raja jalal ikut membantu, tiba tiba ia melihat seorang anak kecil berlari larian ……jalal memintanya untuk masuk kedalam tenda, ia memanggil anak kecil itu dan mengikutinya sampai kehutan….

Raja jalal difitnahKetika sampai disebuah gudang, anak itu tiba tiba menghilang….

Jalal masuk kedalam dan mencarinya, lalu dia sadar jika disekitarnya ada banyak sekali karung beras kerajaan mughal…

“Begitu banyak karung sembako disini . Ini karung karung sembako dari kerajaan Mughal yang seharusnya dikirimkan untuk warga penduduk didesa, seseorang telah menyembunyikan semua ini untuk waktu yang cukup lama….”kata jalal dalam hati….

Tiba tiba dia mendengar beberapa orang datang kegudang, jalal kemudian bersembunyi. Ternyata mereka adalah anak buah mirza hakim. Ketika mereka mulai mengangkat karung jalal keluar dari persembunyiannya…

Jalal lalu menyerang orang orang itu dan berhasil dengan cepat melumpuhkannya, ia kemudian menyembunyikan mayat mereka dan mengatur kembali karung karung yang berserakan seperti semula…

“Ini adalah sebuah konspirasi, seseorang telah mengkhianati kerajaanku, aku harus menunggu disini dan melihat siapa dalang dibalik semua ini!!” kata jalal….

Tak lama kemudian kembali Jalal mendengar ada seseorang yang datang ke gudang, Jalal langsung bersembunyi kembali dan dilihatnya Jagdev memasuki gudang….

Kagetnya jalal saat melihat jagdev, ia berkata dlaam hati akan membongkar kebusukan jagdev didepan orang orang desa…

Temuan raja jalal===Raja jalal langsung menemui ratu jodha dan menceritakan tentang semua penemuannya bahwa pengkhianat diantara mereka adalah jagdev…dialah yang telah bekerja sama dengan mirza hakim selama ini….

Jalal meminta jodha untuk mengungkapkannya, karena dialah yang dipercaya oleh para penduduk…

Jodha mengikuti perintah suaminya…

Malam itu, Jagdev dipanggil ditempat sidang, kemudian Jodha menceritakan semuanya pada semua warga penduduk, namun mereka tidak percaya…

“tu tidak benar, Radha ! Dia itu sangat baik, ….”kata seorang warga..

“Dia hanya berpura pura untuk menjadi seseorang yang baik, dia telah memenuhi gudangnya dengan banyak sekali karung sembako….”ujar Jalal tampak sengit menuduh Jagdev.

Jagdev mencoba untuk membela dirinya didepan warga….

” Dia bohong ! Dia telah mengkhianati kita semua !! kata jalal lagi.

“Jagdev, Surjan telah melihat banyak sekali karung sembako di gudangmu….”kat ratu jodha.

“Bagaimana kamu bisa mempercayainya, Radha ? Dia telah menuduh aku, laki laki ini adalah pembohong !!!” kata jagdev.

Akhirnya diputuskan untuk melihat kegudang jagdev…

Jalal dituduh mencuri dan jodha harus memutuskan hukuman untuknya…

===Ketika sudah sampai digudang ternyata gudang itu telah kosong….”Surjan, lelucon macam apa ini ? tidak apa apa disini !” kata salah satu warga.

Jalal berkata bahwa yang dikatakanya benar dan dia melihat sendiri banyak karung beras digudang itu….

pengkhianat didesa jodhaJagdev memanfaatkan kesempatan itu untuk menyudutkan jalal ……..”Lalu dimana mereka sekarang ? Aku telah mengatakan pada kalian bahwa laki laki ini telah menimpakan kesalahannya padaku dengan menuduh aku….” kata jagdev.

Jalal berikeras dengan tuduhannya….

“Radha, kamu telah percaya padanya, aku tidak terima dengan tuduhan ini……….”Jagdev berbalik meminta keadilan dari Jodha….

Ratu jodha dalam dilema dan gelisah dengan apa yang dilihatnya.

Ternyata jagdev melihat ketika jalal menyelinap keluar dari gudangnya, ia tersenyum…….

Jagdev balik menuduh jalal telah mencurii dua karung beras yang ia letakkan digudang, rukaiya membela jalal tidak akan mungkin melakukan hal seperti itu, lalu mereka bersama sama menuju tenda jalal untuk membuktikannya…….

===Diistana agra—Salim bertemu para pejabat dan menteri kerajaan sebelum berangkat berperang.

Ketika Salim sudah siap mau berangkat berperang…..”Aku akan sangat bangga jika aku bisa bersama denganmu di medan perang…..”kata danial.

Salim menghampiri danial dan menepuk nepuk bahunya ….”Danial, kamu mempunyai tanggung jawab yang cukup besar disini, kamu harus menjaga dan mengurusi keluarga kerajaan dan istana disini, aku telah meminta Haidar untuk menemani kamu…” kata salim

Ibu ratu hamida melepas kepergian salimKemudian ibu ratu Hamida menemui Salim dan mengadakan ritual arti untuk Salim dan murad…

“Biasanya ibumu yang melakukan arti ini, akan tetapi selama dia tidak ada ditempat maka neneklah yang melakukannya, doa dan harapan nenek selalu bersamamu, jangan serang Mirza Hakim sampai benar benar diperlukan karena bagaimanapun juga pamanmu itu memiliki darah Mughal dalam pembuluh darahnya, jangan bunuh dia, cobalah untuk menangkapnya saja….”pesan ratu hamida kepada cucu kesayanganya itu…

Ibu ratu hamida kemudian memberikan salim sepatu milik jalal , agar dia tahu seperti apa ayahnya ketika dimedan perang. Lalu ia juga memberikan sebuah pedang milik raja humayyun untuk salim…

Pangeran salim menerima pedang itu , lalu ia memakai sepatu pemberian neneknya……..

===Didesa—Semua warga penduduk menghampiri tenda Jalal, anak buah Jagdev segera mengecek pada setiap sudut, tak lama kemudian mereka menemukan karung karung sembako dibawah tempat tidurnya …..

“Lihat sini !”anak buah Jagdev memperlihatkan temuan mereka.

Jalal, Rukaiya dan Jodha sangat terkejut…

“Ini karung sembako yang aku simpan untuk keluargaku, dia pasti telah mencurinya !!!’ kata Jagdev langsung menuduh Jalal ..

“Mengapa aku harus mencurinya ??” jawab Jalal sangat marah.

“Kami semua tau kalau saat ini karung sembako ini seperti emas, kamu pasti telah merencanakan untuk menjualnya dengan harga tinggi bukan ??” tuduh Jagdev sambil tersenyum  sinis…

Jalal dituduh mencuri“Dia ini pencuri ! Dia harus dihukum !!!” kata anak buah Jagdev dan warga penduduk juga ikut ikutan menuduh Jalal.

Jalal membela dirinya pasti ada seseorang yang telah meletakkanya ditendanya.

“Besok Radha akan memutuskan apa yang harus kita lakukan padanya !!!” teriak warga desa…

Jodha sangat bingung dan gelisah…..”Bagaimana mungkin aku menghukum Yang Mulia ? Apa yang harus aku lakukan ???”bathin Jodha, Ratu jodha dalam dilema….

Apa yang akaa terjadi?? apa hukuman yang akan jodha berikan untuk jalal??? ikuti Sinopsis Lengkap Jodha Akbar

Episode 461

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)