Enam Jenis Makanan Ampuh Untuk Melawan Kanker Payudara

Sekarang ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dan semua hal yang berbau instan membuat kemudahan untuk segala keperluhan manusia tapi tanpa disadari gaya hidup seperti ini memicu timbulnya penyakit penyakit berbahaya dan mematikan seperti misalnya penyakit kanker….

Meski tidak bisa dipungkiri jika faktor genetik juga mempengaruhi, tapi gaya hidup manusialah yang menjadi pemicu terbesarnya………

Tahukah kamu kalo penyakit kanker ini bisa diderita oleh siapapun jenis kelaminnya bahkan mulai usia dini hingga tua.

Akhirnya Kesadaran mulai timbul hingga mulai banyak dikampanyekan untuk hidup sehat dan kembali kealam. Karena ternyata  membiasakan hidup sehat mampu mengurangi resiko terkena penyakit kanker. bahkan Beberapa makanan seperti minyak ikan dipercaya dapat mencegah timbulnya sel kanker dalam tubuh kita.

6 jenis makanan ampuh yang bisa membantu melawan kanker payudara :

  1. Tomat,  Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwakandungan tingkat tinggi lycopene dalam tomat berfungsi untuk mengurangi resiko kanker  terutama kanker payudara, kanker prostat, kanker leher rahim, kanker colorectal, kanker mulut, dan kanker perut. Seorang ahli bernama  Tara Whyand, ahli onkologi dan diet menjelaskan bahwa mengkonsumsi buah seperti tomat yang kaya akan lycopene bisa membantu mengurangi resiko kanker…………
  2. Bawang putih, termasuk juga bawang bombay, kubis di kenal mengandung glucosinolate, sebuah senyawa kimia belerang  yang menimbulkan  rasa pahit dan aroma kuat dari sayuran jenis ini. Kandungan kimia tersebut bekerja untuk menguragi dan mencegah terjadinya penyakit  kanker.
  3. Sayuran berdaun hijau spt bayam dan kol  yang mengandung Lutein dan Zeaxanthin dipercaya dapat  membantu mencegah resiko kanker payudara. Buah dan sayuran yang tentunya kaya akan vitamin dan antioksidan, seperti vitamin C,E, dan folat. Usahakan  untuk tetap mengkonsumsinya minimal 400gram dalam satu hari.
  4. tomat dapat mencegah kankerIkan , Sebuah penelitian menmeukan bahwa wanita yang sering makan makanan ini,  beresiko lebih sedikit terkena kanker. Sebab dalam ikan terdapat  asam lemak tak jenuh ganda  seperti salmon dan tuna
  5. Minyak zaitun, ternyata sumber antioksidan dan phytonutrients tinggi . karena Antioksidan terkenal mengurangi oksidasi dalam tubuh yang bisa menyebabkan radikal bebas pemicu penyakit kanker.
  6. Kedelai, berbagai macam hasil  olahan kedelai seperti kacang edamame, tofu, miso, susu kedelai ternyata memiliki kandungan fitoestrogen tinggi.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Institut Kanker Nasional di Amerika Serikat menemukan bahwa wanita dengan diet kaya soya beresiko lebih sedikit terkena kanker payudara jika dibandingkan dengan mereka yang menjalani diet rendah soya.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Baca juga artikel lainnya tentang pengobatan diabetes menggunakan jamblang………….

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)