Harga Kawasaki Ninja ER6N – Ninja ER-6N dan ER-6N ABS

Harga Kawasaki Ninja ER6N – Motor Kawasaki ninja er6n merupakan salah satu seri motor Ninja terbaru yang memiliki mesin berkapasitas 650cc terdiri dari 2 silinder sejajar, kapasitas mesinnya yang besar mempu menghasilkan tenaga hingga 85KW pada 8.500 RPM serta torsi sebesar 64 N.m (6.5 kgf.m) pada 7.000 RPM. Mesin yang sangat bertenaga didukung oleh sistem bahan bakar injeksi yang canggih dari kawasaki yang membuat tenaga motor kawasaki ER6N semakin optimal. Desainnya yang sangat gagah dan spoty serta sangat aerodinamik motor besar ini dikususkan bagi para rider yang menginginkan sebuah tunggangan motor gede yang bertenaga, serta memiliki akselerasi tinggi.

kelemahan Kawasaki ER-6n ABS

Harga Kawasaki Ninja ER6N ABS

Kapasitas tangki Ninja ER ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 16 liter, sehingga cukup sekali isi bensin dan mampu menempuh perjalanan yang cukup jauh dan ketika berjalan-jalan dalam kota. Motor Ninja ER6N ini adalah motor yang sarat dengan teknologi tinggi, dan sangat cocok bagi pengendara motor yang suka tantangan berkendara dengan laju kendaraan cukup cepat. Bahkan pada tahap gigi perseneling pertama Ninja ER6 ini mampu digeber hingga kecepatan 80KM/jam. Sungguh menantang bukan? Namun karena motor ini adalah motor sport premium yang dibuat dengan kualitas tinggi, maka Harga Kawasaki Ninja ER6N juga sangat tinggi dan mahal. Motor ini dibandrol pada harga 106 juta hingga 146 juta rupiah OTR.

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja ER6N 650cc

Namun dengan harga mahal yang ditawarkan, motor Ninja ER juga menawarkan segudang fitur canggih pada sebuah motor sport yang tangguh yang menjamin Kepuasan para penggunanya. Dan yang ingin mengetahui spesifikasi kawasaki ER terbaru ini maka silahkan melihat pada tabel spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ER6

Fitur Kawasaki Ninja ER6

Jenis Mesin

4 Langkah, 2 Silinder sejajar, DOHC, 8 Valve

Volume Silinder

649 cm3

Diameter x Langkah

83 mm x 60 mm

Perbandingan Kompresi

10.8 : 1

Daya Maksimal

53kW (72.1 PS) / 8.500 RPM

Torsi Maksimal

64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 RPM

Sistem Pengapian

Digital System

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2

Jumlah Transmisi

6 Speed

Sistem Pendingin

Coolant (berpendingin cairan)

Sistem Kopling

Wet Multi – Disc

Review Motor Kawasaki Ninja ER6 terbaru

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Kekuatan Mesin 650 CC yang dimiliki oleh kawasaki Ninja ER6 merupakan fitur andalan motor besar kawasaki yang satu ini. dengan memsin yang dimiliki motor ini mampu membuatnya melesat dijalan raya dengan kecepatan sangat tinggi. Telah dilengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi yang mmebuat tenaga mesin semakin optimal serta lebih ramah lingkungan. Namun karena motor ini memiliki cc yang besar maka untuk masalah konsumsi bahan bakar Kawasaki ninja ER tergolong boros. Namun Pengguna dapat merasakan sensasi kekuatan sebuah motor besar yang dahsyat.

Harga Motor Kawasaki ER-6n 2015

Motor Kawasaki ER-6n 2015

Performa Mesin Kawasaki ER6 tidak diragukan lagi, dibekali dengan mesin yang canggih berpendingin coolant atau cairan. Membuat motor ini selalu stabil performanya disegala kondisi medan perjalanan. Tenaga motor kawasaki ER6 yang terbilang cukup gahar tentunya sudah dibelaki dengan 6 percepatan untuk dapat mencapai akselerasi maksimal lebih halus dan sedikit hentakan. Kehandalan kawasaki ER6 dibuktikan dengan daya yang besar dari Ninja ER ini yang mencpai 64 n.m pada putaran mesin 7000 RPM.

Rem Cakram Twin Port yang dimiki oleh Kawasaki Ninja ER6 mampu mengimbangi besarnya tenaga saat motor ini melaju dan harus dihentkan dengan cepat. Bahkan pada tipe kawasaki ER versi tipe paling mahal sudah dilengkapi dengan sistem pemngereman ABS yang akan menghentikan laju kendaraan secara sempurna dan lebih aman ketika pengereman mendadak.

Kawasaki ninja ER juga telah dilengkap dengan fitur Speedometer Digital terbaru yang canggih dan informatif. Sangat berguna bagi pengendara Ninja ER untuk mengetahui kondisi kecepatan kendaraan saat melaju dijalan raya baik siang meupun malam hari. Pada spidometer ninja ER dilengkapi berbagai indikator yang sangat informatif serta atraktif seperti indokator lampu, bahan bakar, hingga kecepatan berupa indikator digital yang canggih.

Kelebihan Dan Kekurangan Kawasaki Ninja ER

Kekurangan Dan Kelebihan Kawasaki Ninja ER6

Kelebihan Kawasaki Ninja ER6

Kelemahan Kawasaki ER6

Kawasaki Ninja ER memiliki desain yang sporty dan sangat menarik,
Gaya motor ini lebih kepada Motor adventure dengan performa mesin yang
tangguh dan stabil meski menempuh jarak yang jauh, karena memiliki pendingin
mesin jenis cairan.

Salah satu kekurangan Kawasaki ER6 adalah boros bahan bakar, dan ini
dikarenakan oleh kapasitas mesin motor ini yang besar yaitu 650cc

Desain ergonomis serta tetap memperhatikan kenyamana pengendara Ninja
ER, meskipun perjalan yang ditempuh cukup jauh, namun pengguna tidakakan
cepat pegal karena posisi riding yang sangat nyaman.

Bobot motor Ninja ER6 juga tergolong berat terlebih untuk pemakai
berpostur tubuh kecil, hal ini akan cukup menyulitkan. Karena motor ini
memang didesain untuk pengguna motor didaerah eropa

Memiliki kemampuan melaju yang sangat kencang, hingga pada putan gigi
pertamanya sudah dapat mencapai speed 80 km/jam

Soal tenaga, motor ini adalah rajanya, hingga motor ini memiliki
akselerasi yang cepat. Bahkan motor ini memiliki tingkat keseimbangan yang
sangat optimal sehingga sangat mantap dan mudah dikendarai untuk kapasitasnya
sebagai MOGE.

 

Harga Kawasaki Ninja ER6n dan ER6n ABS

Tipe Kawasaki ER

Harga Kawasaki Ninja ER6N

Harga Kawasaki ER-6n

Rp 106.200.000 OTR

Harga Kawasaki ER-6n ABS

Rp 146.000.000 OTR

Harga Kawasaki Ninja ER6N memang cukup mahal untuk sebuah motor, bahkan dengan sejumlah uang yang sama, seseorang sudah dapat membeli sebuah mobil baru yang dapat dinaiki oleh 5 orang atau lebih. Namun memang kebutuhan seseorang akan sebuah kendaraan memang berbeda-beda.

Baca Juga ulasan menarik tentang  fungsi knalpot motor

Dan untuk yang memiliki dana baru sedikit, dan menginginkan sebuah motor sport yang gagah dan cukup mampu berlari kencang, maka masih banyak alternatifnya. Diantara motor sport berikut mungkin dapat dijadikan pilihan yang bagus :

  • Yamaha vixion advance
  • Yamaha r15
  • Honda cb150r
  • Honda cbr 150r

Dan motor sport tadi dapat dibeli dengan harga yang relatif lebih murah yang tentunya berada dibawah harga motor kawasaki ER6N dan kawasaki ER6N ABS terbaru yang harganya sangat mahal.

Nah, demikian tadi ulasan Harga Kawasaki Ninja ER6N ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengikuti terus ulasan motor terbaru menarik lainnya disini.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)