Hubungan Suami Istri Menjadi Hambar Setelah Beberapa tahun Menikah, Bagaimanakah Solusinya??

Hubungan Suami Istri sudah tidak seharmonis dulu lagi, Padahal baru beberapa tahun menikah. yang perlu anda ketahui adalah bahwa pelaku utama kehidupan rumah tangga adalah suami dan istri. Hubungan Suami Istri seperti dua sahabat dan anggota tim yang harus kompak dalam membina biduk rumah tangga. Menjaga keharmonisan suami istri dan menjaga hubungan suami istri

Gambar suami istri
Agar Hubungan Suami Istri tersebut solid tentulah antara suami dan istri harus bisa melakukan fungsi dan perannya masing masing sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Hal yang paling penting dalam Hubungan Suami Istri adalah cinta diantara keduanya bisa terus tumbuh dengan subur. Cinta akan membuat Hubungan  Suami Istri dan kehidupan keduanya menjadi lebih indah.

Bisa kita bayangkan jika dalam Hubungan Suami Istri tidak ada lagi rasa cinta, suami istri bertengkar maka suasana rumah tangga akan kering sehingga memicu timbulnya konflik.Bukan  hal yang mudah menyatukan 2 karakter yang berbeda, mulai dari kebiasaan, keinginan dan mungkin cita cita. Jadi dengan adanya konflik dalam Hubungan Suami Istri sebenarnya adalah hal yang wajar.

Cara menjaga keharmonisan suami istri Demi Hubungan Suami Istri yang harmonis

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan dan merawat cinta kasih dalam Hubungan Suami Istri, tips menjaga hubungan suami istri:

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

CoCinta kasih suami istribalah untuk meluangkan waktu berdua. Ingat ingat lagi bagaimana awal pertemuan anda dengan istri atau suami. Seperti apa bahagianya dulu waktu dilamar dan akan melamar.

Cobalah ingat kembali momen momen indah waktu si kecil lahir, dengan mengingat semua itu maka rasa cinta akan timbulkembali.

Agendakan kegiatan yang melibatkan suami dan istri, misalnya bulan madu ke tempat yang romantis hanya berdua saja.

Jangan lupa untuk tetap sabar dan lebih memahami pribadi masing masing, sehingga tak lebih banyak konflik yang terjadi. Kesabaran merupakan langkah utama ketika mulai muncul persoalan dalam kehidupan rumah tangga.

Apalagi dalam agama juga memerintahkan agar bergaul dengan cara yang baik, serta mendorong mereka untuk bersabar menghadapi pasangan masing masing karena boleh jadi didalamnya ada kebaikan kebaikan.

Jika Hubungan Suami Istri tidak Dapat dipertahankan dan Bercerai dijadikan pilihan

Jika memang Hubungan Suami Istri sudah tidak bisa dipertahankan dan perceraian merupakan pilihan satu satunya , maka kedua belah pihak harus sama sama siap. Tidak ada pilihan tanpa resiko.Mungkin saja perceraian bisa membuat lebih bahagia meski sebelumnya menyakitkan.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam perceraian adalah kehormatan masing masing tetap harus terjaga dan hak anak setelah orang tuanya berpisah tetap terpenuhi.

Yang sering menbawa kerusakan dalam hubungan silaturahmi antara keluarga mantan suami atau mantan istri bukanlah perceraian itu tapi sikap saling menyalahkan. Bahkan kadang mengeluarkan perkataan yang merusak kehormatan mantan istri atau mantan suami.

Sebenarnya tidak ada sesuatu masalah pun didunia ini yang tidak bisa diselesaikan, semuanya memerlukan kebesaran hati dan legowo, insyaallah rumah tangga yang bahagia dan Hubungan Suami Istri yang mesra akan senantiasa terjalin.

Comments

comments

One Response

  1. harini m November 13, 2014 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)