Jodha Akbar Bahasa Indonesia, Keributan Besar di Pernikahan Sukanya Bag. 9

Sinopsis Jodha akbar bahasa indonesia

Jodha Akbar Bahasa Indonesia dimulai dengan Jalal yang melihat pertunjukan Jodha menari, padahal dia sudah tahu bahwa itu sudah dilarang. Tapi rasa ingin tahunya terlalu tinggi….tentu saja karena Jalal sudah mulai tertarik dengan Jodha.

Jalal semakin menyukai Jodha, Jodha menari dengan riang dengan memakai gaun berwana hijau yang menjadi warna kesukannya. Dalam kamarnya Jalal membayangkan Jodha sambil memegang selendang Jodha.

Tiba tiba Jodha datang, jalal langsung melempar selendang Jodha….hehehe.  Sebagai laki-laki  dengan gagah ia menyatakan rasa sukanya pada Jodha. Walaupun, ternyata Jodha menolaknya dengan mentah-mentah.

Pernikahan Sukanya telah tiba, dikamar Sukanya mengatakan pada Jodha bahwa Raja Moghul yang terkenal kejam dan tak berperasaan ternyata adalah orang yang mempunyai jiwa besar dan lapang. Bahkan saat Hawai gajah kesayangannya mengamuk karena makan bahan yang memabukkan, ia tak menyalahkan Amer. Apa jadinya jika Amer dipersalahkan atas kejadian tersebut. Pastilah pernikahannya akan batal. Dan mungkin dia akan bunuh diri. Jodha menasehati Sukanya, ini adalah hari bahagia untuknya tak seharusnya ia membicarakan hal hal yang tidak baik.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Syarifuddin dan Adham bertemu membicarakan hal yang akan terjadi pada pernikahan Sukanya sebentar lagi. Syarifuddin tak segan untuk berbohong dan bersumpah palsu demi mencapai tujuannya.

Dalam upacara pernikahan Sukanya – Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Jodha Akbar Bahasa Indonesia dimana  Jalal masih mengingat kembali masa masa ritual upacara pernikahannya dengan Jodha. Sepanjang upacara Jalal menggoda Jodha. Tapi Jodha menanggapinya dengan dingin….

Saat untuk membacakan mahar bagi pengantin lelaki mulai dilakukan. Pada saat pendeta selesai membacakan daftar, ayahanda Mahendra langsung interupsi dan mengatakan bahwa ada 1 hal yang belum dibaca yaitu Istana Ratanpur yang pernah dijanjikan Syarifuddin sebagai mahar pernikahan sukanya. Karena istana itulah ia mau menikahkan Pangeran Mahendra dengan Sukanya. Dia tidak ingin seperti Raja Bharmal yang dimusuhi banyak Raja Rajpur karena menikahkan putrinya dengan Orang Moghul. Sehingga ia membutuhkan benteng pertahanan yaitu Istana Ratanpur untuk melindungi diri.

Syarifuddin terus saja menyangkal, dan mengatakan bahwa ia tak mungkin menjanjikan sesuatu yang menjadi milik Paduka Raja, Syarifuddin bahkan bersumpah untuk itu. Adam khan dan Maham anga juga ikut membantu Syarifuddin.

Keributan tentang mahar tersebut membuat Pangeran Pratap meninggalkan acara, dan diikuti oleh Raja Raja rajpur lainnya. Pihak mahendra dan Syarifuddin terus saja berdebat, bahkan saling mengancam untuk berperang.

Jodha dan Ibunya tampak sangat cemas. Tiba tiba Jalal berteriak, bahwa ia tak tahu benar tidaknya apa yang dikatakan Syarifuddin tetapi ia sudah berjanji pada Ratu Jodha agar tidak membuat keributan maka ia tak akan takut misalnya harus terjadi pertumpahan darah.

Sinopsis Jodha akbar selanjutnya……Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Jodha Akbar Bahasa Indonesia- Jalal memutuskan tidak memberikan istana Ratanpur

Kisah Jodha Akbar bahasa IndonesiaRaja Bharmal mendatangi Jalal dan mengatakan bahwa ia tak bisa berbuat apapun, keputusan ada pada Raja moghul sendiri. Dan jalal memutuskan bahwa ia tak akan memberikan Istana Ratanpur pada pengantin pria, Jika ia bisa mendapatkan keluarga ini untuk Sukanya maka ia akan mendapatkan keluarga Rajpur lainnya. Kemudian Jalal langsung pergi meninggalkan acara.

Jodha Akbar Bahasa Indonesia episode pernikahan Sukanya yang berubah menjadi ajang tawar menawar.

Keluarga Jodha berunding tentang acara pernikahan Sukanya yang berantakan, Jodha meyakinkan keluarganya bahwa bisa jadi ada orang lain yang memperkeruh suasana dan menggagalkan acara pernikahan ini. Ayahanda mahendra benar telah dijanjikan istana Ratanpur , Paduka Raja juga tidak menjanjikan istana Ratanpur. Jodha mengatakan bahwa Jalal sangat ingin pernikahan sukanya berjalan lancar, Ia telah memberikan banyak hadiah untuk Sukanya, Jalal juga telah memboyong seluruh keluarganya ke Amer, Bahkan jalal sendiri yang meminang ke keluarga mahendra waktu itu. Dan sewaktu Hawai mengamuk, Jalal pun tetap tenang.

Jodha membela jalal bahwa ia tidak harus menyerahkan Istana Ratanpur yang sangat penting untuknya hanya demi menyenangkan calon pengantin pria. Untuk apa menyambung keluarga dengan orang yang hanya menganggap pernikahan ini sebagai tawar menawar saja….Dalam hal ini aku mendukung paduka Raja, karena ia adalah orang yang selalu menepati janjinya……ujar Jodha. (wow……salut buat Jodha wktu bilang ini….)

Dilain tempat pangeran Pratap menemui keluarga calon pengantin pria. Dan mengatakan “bahwa yang paling tersakiti dalam hal ini adalah pengantin wanita. Ia akan merasa terhina.  Orang Rajpur sangat menghargai wanita dan rela berkorban demi menjaga kehormatan wanita mereka….Dan kita tak pernah menjadikan diri mereka tawar menawar. Ini bukan pernikahan tapi ini adalah jual beli…dan kami tidak akan mendukungmu karena melanggar norma kerajaan”……kata Pangeran Pratap.

Pangeran Pratap berjanji akan membantu pangeran mahendra mendapatkan Istana Ratanpur dengan cara ksatria jika memang dia sangat menginginkannya. Tapi tidak akan membantu dalam tawar menawar.

Sebelum pergi pangeran Pratap mengatakan bahwa seorang pengantin laki laki akan dihormati jika bisa membawa mempelai wnita pulang ke rumah, jika gagal ia akan pulang seperti kalah perang, ingatlah itu…..

Jodha Akbar Bahasa Indonesia  dimana Semua Raja Raja yang datang ke pesta Sukanya mulai meninggalkan Amer.

Maham anga menemui Jalal yang sedang marah besar, Jalal berkata bahwa bisa saja ia menghancurkan Dhawagarh dalam sekejap. Tetapi kenapa mereka tidak menghargainya. Ia juga berjanji melindungi Dhawagarh dan  bahkan telah mengangkat derajat nya menjadi saudara iparnya, menikahkan Mahendra dengan wanita seperti Sukanya. Tapi mereka malah menginginkan sebuah istana….kemudian Jalal meminta kepada Maham anga untuk memberitahukan pada semuanya bahwa mereka akan kembali ke Agra esok pagi, Maham anga tersenyum senang.

Pangeran pratap pergi meninggalkan Amer. Raja Dwalgapur pun menyatakan niatnya untuk meninggalkan Amer.

Jodha memutuskan untuk ikut memecahkaan permasalahan ini, kebetulan Pangeran Mahendra memintanya untuk bertemu. Setelah bertemu Pangeran mahendra, Jodha yakin dan senang dengan pemikiran calon adek iparnya ini….

Kecurigaannya pada Syarifuddin semakin besar……Jodha akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Lanjut ep 9 ya say……Jodha Akbar Bahasa Indonesia

 

Sumber : sejarah Jodha akbar

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)