Kemesraan Jodha dan Jalal di Amer – Sinopsis Jodha Akbar Terbaru Bag. 6

Pada Sinopsis Jodha akbar terbaru Bag. 5 , Raja bharmal merasa was was akan pertemuan Jalal dengan Raja Pratap.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Raja Bharmal memperkenalkan Jalal kepada Raja Pratap sebagai anak mantuya. Ketegangan diantara keduanya langsung terjadi, keduanya saling menyindir satu sama lain. Akhirnya Raja pratap pergi terlebih dahulu, saat sudah berjauhan pun mereka berdua saling memandang dengan penuh kebencian.

“Lidahnya lebih tajam daripada pedangnnya” Jalal berguman. Baghwandas mengingatkan Jalal bahwa ini adalah saat yang berbahagia, dia meminta Jalal melanjutkan perjalanan untuk melihat lihat istana Amer kembali.

Raja Bharmal menyatakan kegelisahannya akan pertemuan Jalal dan Pratap, Raja Bharmal takut akan ada orang Rajpur yang akan menyusun rencana jahat kepada  Jalal. Dia juga khawatir bahwa pernikahan anaknya Sukanya akan gagal. Ibunya memastikan bahwa Raja pratap dari Mewad tidak akan melakukan hal yang bisa mengecewakan bibinya Jaiwanti Bai. Mainawati , Ibunya Jodha juga berusaha meyakinkan suaminya bahwa pernikahan ini bisa dijadikan jalan untuk mendamaikan permusuhan dalam keluarga mereka. Jodha mendengar perbincangan antara ayah, ibu dan neneknya. Jodha menjadi sangat khawatir kemudian memutuskan untuk menemui Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Terbaru…..

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru selanjutnya…..

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru- Jodha menemui akbar dikamarnya. Jodha mengatakan bahwa dia tidak ingin resepsi pernikahan adiknya menjadi medan pertempuran, Dia meminta Jalal berjanji agar tidak berbuat onar di acara resepsi ini. Jodha meminta Jalal agar tidak berkelahi dengan Pangeran Pratap.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Jalal akan memenuhi permintaan Jodha, tapi dengan 2 syarat :Syarat pertama Pangeran Pratap tidak akan merendahkan agama dan rakyatnya, syarat kedua Jalal bahwa selama di Amer Jalal meminta Jodha untuk menghabiskan malam bersamanya. Jodha menyetujui permintaan Jalal,

Jodha berkata bahwa ia sangat mencintai ayahnya dan tidak ingin sesuatu hal yang buruk terjadi pada kelurganya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Jalal duduk mendekati Jodha dan meminta Jodha untuk mengoleskan salep pada tangannya yang terluka. Dan meminta Jodha untuk memijit kepalanya yang pening. Karena Jalal tidak mungkin menyuruh pelayan istana melakukannya karena akan dianggap tidak sopan oleh Raja Bharmal………..(modus..hehe)

Jalal selalu menyindir Jodha dengan harimau betina, akhirnya Jodha pergi dengan penuh kekesalan…….hehehhe

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru
Sinopsis Jodha Akbar Terbaru selanjutnya….Adam khan dan syarifuddin bertemu untuk membahas tentang penyerangan mereka pada saat Jalal dalam perjalanan ke Amer waktu itu. Semua penyerang mati sehingga tak ada seorangpun saksi. Adam meyakinkan syarifuddin bahwa ia memakai topeng saat kejadian itu. Setelah kejadian tersebut Adham khan dan Syarifuddin bersepakat untuk menghabisi Jalal pada kesempatan2 lainnya.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru……Maham anga sangat marah melihat Javeeda menantunya berbicara akrab dengan para hamba sahaya. Javeeda menceritakan dengan sangat antusias bahwa ia sedang belajar bahasa amer yang ternyata sangat indah…Pembicaraan Javeeda semakin ngelantur, akhirnya Maham Anga meninggalkannya dengan penuh kejengkelan.

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru…Jodha Mengajak Jalal Berdoa di kuil

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru- Keesokan paginya Jodha memutuskan untuk berdoa di kuil. neneknya memberi saran agar mengajak Jalal untuk berdoa bersama. Sesampainya dikuil Jodha meminta Jalal untuk meninggalkan pedangnya diluar, tetapi Jalal menolak dengan alasan bahwa ia selalu pergi kemanapun dengan pedangnnya. Kemudian Jodha mengingatkan Jalal bahwa swaktu di Amer Syarif Jalal meninggalkan pedangnnya diluar. Jodha berkata “Jika sedang berdoa tak ada yang perlu dikhawatirkan, karena Tuhan akan menjaga kita”

Sinopsis Jodha Akbar Terbaru———–Jalal mengikuti tata cara Jodha berdoa, Jodha tampak bersedih. Dulu dia pernah bersumpah akan membawa kepala orang yang merusak ornamen Dewa nya. Dan sekarang orang tersebut adalah suaminya, sehingga tak mungkinlah ia memenggal kepala suaminya sendiri. Jalal yang mendengar penuturan Jodha kemudian langsung bersujud di Kaki Dewa pujaan Jodha. Jodha tertergun…..

Kemudian Jalal berkata ” Kau tak perlu memenggalku untuk memenuhi sumpahmu Putri Jodha, aku hanya perlu menundukkan kepalaku dihadapan Dewa”

………………..Sinopsis Jodha Akbar Terbaru…………………lanjut di Bag. 7 …..see you

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)