Kenapa Pria Selingkuh, Padahal Dia sudah mempunyai Segalanya…

Kenapa Pria Selingkuh?

Padahal Dia sudah mempunyai Segalanya…istri yang cantik, baik, rumah tangga yang harmonis, anak anak yang sehat, cantik dan pintar…

Kenapa Pria Selingkuh karena berbagai alasan. Kadang kadang keadaan yang monoton atau membosankan dan kurangnnya tanggapan seksual yang memadai dari pasangan menyebabkan dorongan untuk berselingkuh. Kadang kadang kepribadian seseoranglah yang membuatnya terjerumus dalam perilaku semacam ini.

Sering kali perubahan , pengalaman dan petualangan merupakan motif bagi seseorang untuk terlibat dalam aktivitas seks perselingkuhan.

Penyebab pria selingkuh, Kurangnnya keterlibatan cinta dan emosional juga mungkin menyebabkan timbulnya penyelewengan ini. Seperti dikatakan oleh benjamin Franklin dengan menyindir” Ketika ada perkawinan tanpa cinta, maka ada cinta tanpa perkawinan”

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Pepatah mengungkapkan bahwa bunga dihalaman tetangga lebih menarik daripada bunga dikebun sendiri. Tapi hal ini terjadi karena anda tak memperhatikan bunga dikebun anda sendiri.Orang seharusnya mengikuti nasehat Voltaire bahwa kita harus merawat terus kebun kita sendiri. Namun orang perlu mengerti bahwa istri mungkin bukan kawan yang baik seperti halnya juga kawan yang baik belum tentu menjadi istri yang baik – kenapa pria selingkuh dengan teman

Sungguh beruntung pria yang bisa menemukan keduanya dalam diri seorang perempuan, karena kedua hal inilah yang hakiki untuk mengarungi kehidupan

Cinta dan pengertian tak perlu menjadi aspek aspek yang hanya bisa didapatkan dalam sebuah perkawinan. Mereka adalah hak hak istimewa yang dapat ditemukan pada orang orang yang baik. Perkawinan harus merupakan suatu persatuan (bonding) bukan keterikatan (binding). Kenapa Pria Selingkuh setelah menikah….

Kenapa Pria Selingkuh…mungkinkah karena masalah seks atau karena stres ?

Mengapa pria selingkuh?

Kenapa pria selingkuh dengan saat istri hamilApakah seks penting dalam perkawinan?

Ya, memang penting, meskipun hanya aspek kecil dari hubungan perkawinan. yang lebih penting adalah cinta. Seperti dikatakan Erich Fromm ” gairah seksual, menurut pendapat orang kebanyakan adalah sesuatu yang melekat pada cinta, sehingga mereka dengan gampang terjerumus dengan mengartikan bahwa mereka telah saling mencintai karena saling menginginkan secara fisik.

Untuk mencintai orang bukanlah semata mata perasaan yang sangat kuat, Cinta adalah keputusan, pertimbangan dan janji.

Keluhan yang paling sering terjadi dalam kehidupan perkawinan adalah ketidakpuasan seksual terhadap pasangannya. Ini terjadi karena kesenjangan komunikasi. Seorang suami atau istri tak pernah menanyakan apa yang pasangannya  sukai atau yang tidak disuka, dan apa pilihannya sebagai akibat dari rasa malu atau karena alasan lain.Foreplay juga menjadi masalah umum. Foreplay dalam bentuk kata kata, visual maupun rabaan akan menciptakan suatu permulaan yang baik untuk memulai interplay yang memuaskan.

Pada saat sedang bercinta seseorang  harus mengkomunikasikan cintanya kepada pasangan dan menyingkirkan soal soal lain. Dengan demikian tak ada tempat bagi kesenjangan komunikasi yag bisa menciptakan perselisihan dalam hubungan perkawainan

Hambarnya hubungan suami istri, kenapa suami selingkuh

Alasan cowok selingkuh
Pasangan tengah baya sering mengalami surutnya atau semakin hambarnya hubungan. Antusiasme yang ada selama ini mulai menurun. Pikiran orang dikuasai oleh berbagai hal lain yang dianggap lebih penting. Para lelaki lebih mengabdikan diri mereka pada karier untuk memastikan keamanan finansial bagi keluarganya. Sementara istrinya dengan bermacam variasi juga memusatkan diri pada pekerjaan kantor maupun rumah tangga dan sebagai ibu.

Namun meskipun terdapat kesenjangan komunikasi daya tarik masing msing masih ada. Inilah masa kritis dalam hidup perkawinan dan bila terarah dengan benar akan berubah menjadi suatu persahabatan yang hangat.

Masing masing harus bisa mengerti tugas dan taanggung jawab pasangannya dan mencoba untuk menyesuaikan diri. Mereka harus melakukan upaya yang sadar untuk memastikan bahwa kualitas waktu yang mereka habiskan bersama bisa menjadi imbangan bagi kuantitas yang makin sedikit. Kenapa Pria Selingkuh dan lupa keluarga…

Kenapa Pria Selingkuh….Cobalah untuk mengerti dan saling kompromi

Banyak Alasan kenapa pria selingkuh. Semua perkawinan yang berhasil selalu didasarkan pada saling mengerti dan kompromi,

Beberapa aturan berharga untuk perkawinan yang sukses :

1. Jangan sekali kali mengkritik pribadi orang , hanya boleh mengkritik aspek tertentu dalam perilakunya

2. Jangan pernah mengatur orang tentang apa yang dipikirkan atau dirasakannya

3. Hindari kata kata “kamu selalu….,”kamu tak pernah…ungkapkalah hal yang lebih spesifik

4. Hindari kategori benar salah, baik buruk. Ketika muncul perbedaan cari kompromi

5. Gunakan pesan “menurutku” dan bukannya “kamu memang”. Umpamanya katakanlah “Aku merasa sakit hati kalo kamu mengabaikanku” dan bukannya “Kamu memang egois dan sama sekali tak perduli padaku”

6.Ungkapkan dengan langsung dan jujur. Katakan apa yang anda maksud dan yakini ucapan anda

7. Aku oke, kamu oke. Aku berarti , kamupun berarti.

 

Sumber : Artikel Kenapa Pria Selingkuh

Comments

comments

One Response

  1. i made putu November 13, 2014 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)