Keseimbangan Jiwa dan Raga Adalah Sebuah Harmoni Yang Sempurna

Menyatunya  Jiwa dan Raga Adalah Sebuah Harmoni Yang Sempurna, Kesibukan sehari hari baik itu di rumah maupun kantor telah sangat menyita waktu kita. Sampai sampai terasa tak ada waktu luang untuk sejenak mengistirahatkan diri. Akibatnya Jiwa dan Raga kita merasa  lelah, capek sampai kejenuhan melanda, P erbedaan jiwa dan raga akan memicu timbulnya stress, suka marah marah yang tidak jelas alasannya. Seperti di kantor, selalu saja ada setumpuk pekerjaan yang mesti diselesaikan, belum lagi dirumah, segala urusan rumah tangga yang tidak ada habisnya.

Jiwa dan Raga yang lelah membuat daya pikir kita tidak bisa bekerja dengan maksimal, begitu juga dengan stres bisa memperburuk kondisi tubuh, Maksud jiwa dan raga yang menyatu.

Kriteria sehat jiwaSekarang saatnya anda mengembalikan harmonisasi Jiwa dan Raga, agar pikiran menjadi tenang dan fokus serta tubuh akan terasa lebih fit dan sehat Jiwa dan Raga.

Kiat praktis Sehat Jiwa dan Raga

Untuk menuju harmoni Jiwa dan Raga cobalah untuk Restart your Mind, inilah yang harus anda lakukan. Tersenyumlah!!

Hubungan jiwa dan raga, Meskipun nampaknya sederhana tersenyum bisa mengendurkan otot wajah dan tentu saja menimbulkan rasa nyaman dipikiran kita. Selain itu sesulit apapun keadaan yang kita hadapi berusahalah untuk fokus, bersikap tenang dan obyektif. Buang jauh jauh rasa cemas, kebiasaan menyalahkan diri sendiri dan nggak enak hati, karena tidak akan mengubah masa lalu maupun masa depan.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Cobalah untuk mengurangi stress dengan memulai sesuatu perkerjaan 10 menit lebih awal. Ingatlah bagaimana perasaan anda waktu bangun pagi diakhir pekan, begitu rileks dan tenang kan?? Anda akan merasakan sehat jiwa raga.

Anggaplah hari ini adalah hari sabtu , rasakan kenyamanan menyelimuti Jiwa dan Raga anda.

Sehat Jiwa dan Raga dengan pijatan rileksasi

Ciri sehat jiwaKesehatan jiwa raga sukma ,
Jiwa dan Raga bisa diperoleh salah satunya dengan pijat rileksasi dimana hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan melancarkan metabolisme pada wajah, cara pijat rileksasi Jiwa dan Raga  cukup sederhana berikut ini :

  • Usap perlahan lingkaran wajah bagian luar mengikuti garis anak rambut. Mulailah dari dahi bagian tengah sampai ke bawah telinga. Lanjutkan gerakan yang sama, tapi kali ini mulai dari atas alis sampai ke bawah telinga, setiap gerakan diulang 3x
  • Usap perlahan wajah mulai dari pangkal alis bagian dalam, turun ke sisi hidung hingga ke arah dagu melewati sudut bibit. Lakukan gerakan yang sama tiap kali ini mulai dati tulang pipi hingga kearah dagu melewati sudut bibir, setiap gerakan diulang tiga kali.
  • Usap wajah dimulai dari arah dagu kearah samping bagian luar lalu turun kearah leher, lakukan gerakan ini bergantian dengan kedua tangan. Masing masing diulang 3x
  • Dengan menggunakan telapak tangan, usap dengan lembut seluruh permukaan wajah dari tengah keluar. Dimulai dari dahi, bawah mata, pipi dan dagu.

Harmonisasi Jiwa dan Raga akan tercipta dengan sendirinya, hidup menjadi lebih tenang, jiwa terasa tentram, kesehatan badan akan mengikutinya.Jiwa raga maksud nya adalah bahwa keseimbangan antar keduanya akan membuat hidup kita menjadi lebih sempurna.

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)