Kisah Cinta Jodha dan Akbar Bag 3

Kisah Cinta Jodha dan Akbar adalah kisah cinta romantis yang merupakan bagian dari Serial Jodha akbar yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta  begitu booming sekali disini, begitu juga di India. Serial ini menambah khasanah budaya dan sejarah India.

Kisah Cinta Jodha dan AkbarKisah Cinta Jodha dan Akbar, dimana Akbar yang diperankan dengan sangat apik oleh Rajat tokas, perannya yang angkuh tapi baik hati begitu memikat penonton televisi.

Berikut ini Sinopsis bagian 3  Kisah Cinta Jodha dan Akbar

Kisah Cinta Jodha dan Akbar yang penuh lika liku

Kisah Cinta Jodha dan Akbar, diawali dengan dimana Jodha merasa sangat tertekan dengan apa yang dirasakannya, jalal  mengijinkan dia untuk berpisah. Ibu yang diharapkannya ternyata tidak mau menerimanya di Amer. Diagra dan Diamer dia merasa tidak di terima. Jodha memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Tetapi Jalal berhasil menyelamatkannya. jalal berkata bahwa selama di Agra Jodha adalah tanggung jawabnya. Jalal marah sekali dengan apa yang Jodha lakukan saat itu.

Keinginan Jodha untuk mengakhiri hidupnya adalah sebuah aib besar bagi bangsa Moghul, dan jalal memutuskan untuk menyembunyikan hal ini dari siapapun.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Kemudian Jalal mengunci Jodha didalam ruangan yang gelap sendirian, ruangan rahasia yang langsung terhubung dengan istana. Jalal berharap  agar Jodha bisa berpikir jernih dan menyesali perbuatannya.

Ibu ratu merasa sedih dengan semua kejadian yang menimpa Jalal dan Jodha., Kemudian beliau berinisiatif untuk memanggil Wali Raka, seorang yang dianggap bisa melihat masa depan seseorang dan meminta nasehat darinya.

Ibu Ratu bersama Rukaiya  membuka ruangan dimana Jodha ditahan dan mengeluarkan Jodha dari sana. Rukaiya merasa kecewa begitu melihat Jodha tertidur di bawah bayangan sinar matahari.Persis seperti yang dikatakan Wali Raka ” Bahwa Jalal harus pergi ke Amher Syarif bersama salah satu ratunya, dan ratu yang terpilih akan diputuskan besok pagi oleh sinar matahari” Awal dari Kisah Cinta Jodha dan Akbar

Jodha meminta maaf atas tindakannya kepada Ibu Ratu, Ibu jalal inilah yang mebuatnya tenang dan Jodha selalu merasa nyaman didekatnya.

Kisah Cinta Jodha dan Akbar SELANJUTNYA

Keesokan paginya Jalal menemui Jodha yang sedang memberikan makan burung burung ditaman. Jalal menyiapkan bak yang berisi air untuk minum burung2 tersebut, tetapi Jodha menanggapinya dengan ketus. Ketika hendak pergi meninggalkan Jalal, Jodha terpeleset dan jatuhlah ia kedalam pelukan Jalal…hehehhehe. Kisah Cinta Jodha dan Akbar makin memikat aja…..

Kisah Cinta Jodha dan Akbar diawali dengan Ziarah kemakam Para leluhur

Kisah Cinta Jodha dan Akbar- Sesuai dengan petunjuk Wali Raka Ibu ratu meminta Jalal dan Jodha untuk berziarah ke makam para leluhur. Ibu ratu  mengirim keduanya pergi agar mereka bisa saling mengenal lebih dekat, karena yang selama ini terjadi selalu saja kesalah pahaman sehingga diantara keduanya tidak pernah rukun.

Sesampainya di tempat Jodha mengikuti tata cara Jalal ketika berdoa, hal ini membuat Jalal merasa senang. Dalam doa yang dia panjatkan,

Kisah Cinta Jodha dan Akbar – Jalal berdoa” Kabulkanlah apapun yang diminta oleh Jodha”

Jodha berdoa “Aku akan memberikan pelajaran kepadanya” Jodha masih menganggap Jalal adalah orang yang sombong, angkuh dan seenaknya sendiri.

Para Ulama yang hadir mendoakan keduanya agar segera mendapatkan momongan yang kelak akan menjadi penerus kerajaan Moghul. Keduanya hanya saling memandang ketika mendengar itu ….

Dalam perjalanan pulang ke Agra , jalal mengajak Jodha untuk berburu. Jodha tidak menyetujuinya karena tidak ingin perjalanan ziarah mereka dinodai oleh darah. Tetapi Jalal tetap pada pendiriannya.

Pada waktu beristirahat disungai Jodha mengambil senapan Jalal dan mengeluarkan isinya. Jodha adalah penyayang binatang , dia tidak rela jika ada yang mati terkena peluru Jalal. Ditengah jalan ternyata ada harimau yang menghadang, Harimaunya ganas sekali, apa daya peluru sudah terbuang. Akhirnya Jalal bertarung sendirian dengan harimau tersebut. Jodha panik sekali melihat kondisi Jalal. Dengan tergesa gesa ia membawa Jalal pulang ke Agra untuk segera mendapatkan perawatan…..

Doa Jodha dikabulkan ya ternyata, Jalal mendapatkan balasan alias kena batunya atas tindakan nya yang selalu memburu binatang, berburu adalah kesenangan Jalal

Menegangkan  sekaligus seru ya but don’t worry Jalal selamat kok….

Lanjut besok ya Kisah Cinta Jodha dan Akbar bag 4

seee youuuuu Kisah Cinta Jodha dan Akbar

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)