Kisah Jodha Akbar Terbaru – Jodha dan Jalal mulai saling mengenal Bag. 7

Kisah Jodha Akbar Terbaru – Maham anga marah luar biasa karena Jalal menemani Jodha ke kuil.

Akbar menemani Jodha pergi ke Kuil, bahkan Jalal membungkukkan kepalanya di depan Patung Dewa Kali untuk memenuhi sumpah Jodha kala itu. Jodha terdiam, sang pendeta membenarkan apa yang dilakukan Jalal. Kemudian meminta Jodha untuk menyanyikan lagu seperti biasanya. Jalal menunggu dengan penuh khidmat.

Pada waktu hendak pulang, sang pendeta mendoakan Jodha agar selalu sehat dan mempunyai banyak anak. Tak lupa doa juga diberikan kepada Jalal agar kelak menjadi Raja yang dihormati dan disegani sepanjang masa.

Kisah Jodha Akbar Terbaru- Informasi yang diberikan Jodha tentang prajurit Moghal yang merusak kuil dan mengambil barang barang di kuil membuat Jalal kecewa. Ternyata banyak sekali informasi yang salah yang diberikan kepadanya. Jalal menyatakan kekesalannya kepada Atgah khan, bahwa sebuah negara yang telah berhasil menakhlukkan bangsa lain sudah sewajarnya meminta tebusan tapi bukan berarti kita bebas merusak dan merampok bangsa tersebut. Jalal merasa wajar jika kemudian bangsa Amer sangat membencinya karena mereka mengira apa yang dilakukan oleh prajurit tersebut adalah atas perintah Rajanya.

Kepergian Jalal ke kuil membuat Maham anga senewen. Dia tidak pernah protes saat Jalal membiarkan Ratu Jodha membangun kuil di Agra. Dan berdoa sesuai dengan keyakinannya, Tapi di Amer Dia tidak habis pikir kenapa Jalal sampai mengikuti Jodha ke kuil….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Kemudian Maham anga mendatangi Jodha untuk menanyakan tentang hal ini, Jodha hanya menghadapinya dengan dingin dan menjelaskan bahwa Rajalah sendiri yang ingin pergi ke kuil bersamanya. Maham anga tetap saja marah marah, kemudian Jodha memerinthkan pelayan untuk membawa Maham anga ke kamar Raja dan menanyakan sendiri tentang hal tersebut.

Kisah Jodha Akbar Terbaru Maham anga merasa terhina atas pengusiran tersebut dan mengatakan pada Jodha bahwa ia akan membalas perlakukan Jodha dengan caranya sendiri ….

Sebelum memasuki kamar Raja, Maham anga mendapatkan pemeriksaan dari prajurit AMer. Hal ini menambah kemarahan Maham anga. Maham anga mengatakan semua pada Jalal, hal yang seharusnya tidak dia lakukan. Tapi jalal meyakinkan Maham anga bahwa apapun yang dia lakukan adalah dalam rangka menakhlukkan Rakyat Amer.Kisah Jodha Akbar Terbaru selanjutnya…..ikuti terus yah..

Kisah Jodha Akbar Terbaru selanjutnya..


Kisah Jodha Akbar Terbaru
– Jodha mendatangi Sukanya di kamarnya. Sukanya banyak sekali bertanya pada Jodha. Dia benar benar tidak tahu harus bagaimana nanti menghadapi suaminya, apa yang akan mereka bicarakan, bagaimana jika suaminya mendekatinya, bahkan wajahnyapun sukanya belum pernah melihatnya. Jodha tersenyum menanggapi ocehan adeknya ini , kemudian Jodha mengajak Sukanya menghadap cermin ” Lihatlah Sukanya, kau adalah gadis yang cantik dan lugu. Setiap pria yang memandangmu akan jatuh cinta….” Ujar Jodha.

Sukanya terus saja bertanya…sampai kemudian Sukanya menyadari bahwa Jodha dan suaminya belum menyatu. Jodha menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Raja Moghul adalah pernikahan yang unik. Mereka butuh waktu untuk saling memahami, ditambah budaya dan agama yang mereka anut berbeda.

Kisah Jodha Akbar Terbaru

Pemeran Jalal…Rajat Tokas

Jodha meminta kepada Sukanya untuk merahasiakan pembicaraan mereka, Sukanya berjanji dan keduanyapun berpelukan dengan rasa saling menyayangi.

Kisah Jodha Akbar Terbaru—Ditempat lain Jalal mendatangi Gajah kesayangannya. Jalal sangat suka binatang, karena menganggap bahwa binatang memiliki kesetiaan yang tak tertandingi daripada manusia. Adam khan yang melihat Jalal bersama binatang kesayangannya memandang dengan penuh kebencian…..

Orang bilang pemikir besar memiliki jalan pikiran yang mirip, tampaknya kemiripan ini dimiliki oleh Jalal dan Pangeran Pratap, ternyata Pratap pun menyukai binatang. Raja jalal dan Pangeran pratap adalah dua orang yang berbeda, tempat mereka dilahirkan berbeda, budaya dimana mereka dibesarkan juga berbeda, tetapi mereka memiliki kesamaan dalam beberapa hal. Mereka berdua sama sama menyayangi binatang.

Kisah Jodha Akbar Terbaru dimana Para penasehat Pangeran pratap terus saja mengatakan pada Pangeran Pratap bahwa mereka telah melewatkan kesempatan emas untuk menghabisi Jalal. Tapi pangeran Pratap menyatakan bahwa akan tiba waktunya bagi dia untuk menyerang Moghul yaitu saat Semua bangsa Rajpur telah bersatu, lagipula ini adalah undangan pernikahan dan dia tidak mau merusaknya.

Adam khan seperti biasanya, bertingkah konyol dan memalukan. Tapi kali ini dia salah…yang dia kira pelayan amer ternyata adalah istrinya javeeda….hehehe

Kisah Jodha Akbar Terbaru – Jalal adalah pria yang lembut dan penyayang

Kisah Jodha Akbar Terbaru yang semakin menarik untuk diikuti –  Jodha menemui Jalal dikamarnya dan menanyakan pada Jalal tentang apa yang dia lakukan kemaren, Pasti rakyat Moghul akan mengkritiknya karena Jalal pergi ke kuil. Jalal meyakinkan Jodha tidak akan ada orang yang membahas masalah itu.

Pada saat mereka sedang berbicara, keduanya didatangi oleh keponakan keponakan Jodha, yang meminta hadiah kepada Jalal seperti saat dulu Jodha dan Jalal menikah. Jalal mengajak mereka masuk kekamar, jalal menceritakan sebuah cerita tentang putri yang pemarah….hahahha. Jodha langsung tersindir…tetapi meski begitu Jodha tertawa juga mendengar cerita Jalal tentang putri tersebut.

Keesokan paginya Jalal menemani mansingh berlatih memanah, keponakan keponakan perempuan Jodha terus saja mengikuti Jalal bahkan meminta untuk diajari memanah juga. Mansingh menuyuruh mereka pergi, tetapi Jalal mengatakan akan mengajarinya. Baghwandas dan mansingh sepakat bahwa Jalal adalah seorang yang berhati baik, tidak seperti apa yang digunjingkan orang orang dimana lebih sering menambah nambahi cerita.

Jodha yang melihat anak anak bermain ditempat latihan perang kemudian mendatangi mereka. Keduanya selalu tampak saling menyindir saat bertemu….Bagwandhas meminta Jodha memperlihatkan keahliannya dalam memanah. Jodha ternyata ahli bermain pedang, ahli bermain catur juga pandai memanah…”sayang sekali Jodha tak ahli memahami perasaan seseorang” guman Jalal. Jodha pergi meninggalkan Jalal dengan wajah masam.

 

Lanjut esok ya di episode 8…Kisah Jodha Akbar Terbaru

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)