Kulit Wajah Putih Alami dan Sehat Bercahaya, Ini Caranya!

Kulit wahaj putih alamiMempunyai Kulit Wajah Putih Alami dan sehat  bercahaya adalah idaman tiap wanita, terutama wanita indonesia pada umumnya. Bahkan para wanita ini rela menghabiskan banyak unang untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki kulit putih dan sehat bercahaya.

Kulit Wajah Putih Alami dan sehat bercahaya dambaan kaum wanita Indonesia.

Cara Kulit Wajah Putih Alami…………….

Iklim tropis negara ini membuat sebagaian besar penduduknya berkulit coklat atau gelap. Udara panas dan pancaran sinar matahari yang membuatnya. Meskipun banyak juga didaerah tertentu penduduk berkulit putih akan tetapi jumlahnya sangat kecil.

Adalah hal yang lumrah jika kemudian di klinik klinik kecantikan yang ada saat ini banyak yang menawarkan paket pemutihan wajah dan badan dengan suntik vit C dan program program pemutihan lainnya. Karena memang sebagian yang datang ke kelinik kecantikan menginginkan kulit yang putih bersih dan sehat bercahaya. Meskipun produk produk yang ditawarkan di klinik klinik kecantikan direkomendasikan oleh seorang ahli kecantikan atau dokter bukan tidak mungkin krim krim tersebut kurang cocok dengan wajah kita sehingga hasilnya juga tidak memuaskan.
Karena alasan inilah kita bisa mencari alternatif  untuk membuat Kulit Wajah Putih Alami dengan menggunakan bahan bahan yang ada disekitar kita, tanpa pengawet, tanpa pewarna dan pastinya aman juga murah!!

Bahan bahan yang bisa membuat Kulit Wajah Putih Alami dan sehat bercahaya

Kulit Wajah Putih Alami dan sehat bercahaya akan didapatkan dengan membuat ramuan tradisional dari bahan bahan berikut ini, untuk hasil yang maksimal lakukan tiap hari.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Berikut ini tips agar kulit wajah putih alami:

1. Yogurt
Yogurt terbukti dapat menghaluskan dan mempertahankan kelambaban kulit. Haluskan yogurt menggunakan blender, lalu tambahkan sedikit madu, setelah itu oleskan pada kulit wajah. Tunggu sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Ramuan ini akan bekerja mengangkat sel-sel kulit mati, membuat kulit wajah telihat lebih putih, bersih dan sehat bercahaya.

2.  Susu
Susu diketahui mengandung zat-zat alami yang dapat mencegah dan menghilangkan bintik hitam pada wajah dan mencerahkan warna kulit. Penggunaan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit adalah dengan cara menuangkannya pada kain bersih yang akan digunakan untuk membersihkan wajah. Kandungan zat alami pada susu akan membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit wajah telihat lebih putih, bersih dan sehat.

3.  Alpukat
Selain sering dikonsumsi sebagai buah yang lezat dan sehat, alpukat juga dapat digunakan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Haluskan alpukat dengan menggunakan blender, oleskan pada wajah selama kurang lebih 15 menit, setelah itu cuci bersih wajah Anda menggunakan air hangat, terakhir bersihkan kembali wajah Anda menggunakan air dingin agar pori-pori kulit wajah kembali halus.

4. Tomat
Tomat diketahui mengandung vitamin C yang terbukti berfungsi sebagai pemutih kulit. Bagi Anda yang ingin menggunakan tomat untuk memutihkan wajah,

  • Ambillah 2 butir tomat, lalu haluskan menggunakan blender.
  • Tambahkan beberapa tetes air perasan jeruk lemon, lalu oleskan masker tomat tersebut pada wajah dan leher.
  • Anda dapat menggunakan kuas halus agar lebih mudah melakukannya.
  • Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas sampai bersih.
  • Lakukan cara tersebut paling sedikit seminggu sekali.
  • Hasil yang optimal Akan Anda peroleh setelah beberapa kali menggunakan bahan alami tersebut.

6.      Pepaya
Pepaya hijau diketahui mengandung enzim papain, bermanfaat untuk memutihkan kulit. Pepaya bisa membuat warna kulit lebih cerah sebab mengandung pemutih alami. Pembuatan pepaya untuk pemutih ada tiga cara antara lain:
•    Campuran Pepaya hijau dan pepaya matang yang dihaluskan. Oleskan campuran tersebut pada kulit wajah Anda, biarkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Khusus pada penggunaan pepaya sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah dapat dilakukan setiap hari agar diperoleh hasil yang optimal.
•    Menggosokkan bagian dalam kulit pepaya ke muka. Setelah itu, biarkan hingga mengering, lalu bilas dengan air dingin dan keringkan.
•    Cara memutihkan kulit lainnya adalah mencampurkan pepaya halus dan secangkir jus lemon. Balurkan ke wajah dan leher dan diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan cara ini sekali seminggu.

7.      Paprika atau Lada Manis
Paprika atau lada manis merupakan bahan alami yang baik untuk digunakan pada wajah. Penggunaan paprika untuk memutihkan wajah dilakukan dengan facial yang dibuat dari bahan dasar paprika, dimana masker yang terbuat dari paprika tersebut dapat memperlancar sirkulasi darah pada wajah.
Untuk membuat masker paprika :
•    Anda dapat menggunakan paprika hijau atau paprika merah yang diblender sampai halus, oleskan paprika yang sudah diblender tersebut pada wajah, biarkan selama kurang lebih 15 menit.
•    Setelah 15 menit, bersihkan wajah menggunakan air dingin.
•    Krim yang terbuat dari paprika tersebut akan secara alami mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, selain itu wajah akan telihat lebih putih, bersih dan sehat bercahaya.

8. Jeruk
Selain mengandung vitamin C, jeruk memiliki sifat yang dapat mencerahkan warna kulit Anda. Cara  memutihkan kulit dengan jeruk adalah :
•    Mencampurkan jus jeruk atau perasan jeruk yang dicampur kunyit halus setiap hari. Lalu, oleskan campuran tersebut pada wajah hingga leher Anda sebelum tidur. Lakukan hal yang sama pada tangan dan kaki. Kemudian bilas esok harinya dan lakukan hal ini setiap hari.
•Menggiling kulit jeruk hingga halus. Lalu campurkan satu sendok makan kulit jeruk yang telah halus tersebut dengan satu sendok makan yoghurt. Oleskan campuran tersebut pada kulit Anda dan biarkan selama 15 – 20 menit, lalu bilas.

9. Madu
Selain bisa memutihkan kulit, madu juga berfungsi sebagai pelembap dan menghapus bintik hitam bekas jerawat berkat sifat antibakteri yang dimiliki madu.
Cara memutihkan kulit secara alami dengan madu adalah:
•    Mengoleskan madu murni pada wajah, dan biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat. Hal ini berguna untuk membuang sel kulit mati dan membuat wajah lebih segar serta cerah.
•    Membuat  masker dari madu. Caranya, campurkan satu sendok teh madu dengan perasan lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu sendok teh minyak almond. Oleskan pada kulit dan diamkan selama 10 – 15 menit, lalu cuci dengan air biasa. Lakukan hal ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

10. Lemon
Asam yang dimiliki lemon dapat bekerja sebagai pemutih alami untuk kulit. Selain itu, lemon mempunyai antioksidan yang baik untuk warna kulit. Caranya,
•    Dengan menggosokkan langsung potongan lemon pada kulit dan biarkan selama 1 jam atau lebih, lalu bilas dengan air.
•    Membuat masker dari lemon dengan cara Mencampurkan 3 sendok teh perasan lemon dengan 1 sendok teh kunyit halus. Lalu oleskan campuran tersebut pada kulit dan biarkan selama setengah jam, kemudian bilas dan lakukan setiap hari.
Jika  menggunakan lemon untuk masker, pastikan tidak ada luka terbuka karena dapat menimbulkan nyeri pada luka tersebut.

11. Lidah buaya
Lidah buaya dapat mengurangi hiperpigmentasi dan dapat mengembalikan warna asli kulit Anda.
Hiperpigmentasi adalah salah satu penyebab warna kulit yang tidak merata. Nah, manfaat lain dari lidah buaya adalah
•    Membantu regenerasi sel-sel baru,
•    Menyamarkan bintik hitam,  dan
•    Membangun kembali jaringan kulit yang telah rusak.
Dengan cara  memotongnya dan peras seperti jelly. Setelah itu, tempelkan lidah buaya pada muka Anda dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air dan lakukan hal ini 2 kali dalam sehari selama 2 minggu.

12. Mentimun
Mentimun adalah sayuran yang dapat mengikat kolagen dan memastikan bahwa kulit Anda tetap lentur. Mentimun juga memiliki efek pendingin pada kulit dan cocok untuk semua jenis kulit.
Cara memutihkan kulit secara alami dengan memakai mentimun adalah:

  • Menaruh irisan mentimun pada bagian kulit yang menghitam atau daerah kulit yang gelap dan biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air dan lakukan dua kali sehari.
    Memarut mentimun dan mencampurkannya dengan madu untuk membuat masker.
  • Oleskan masker pada wajah dan leher serta diamkan selama 15-20 menit lalu bias dengan air dingin.

 

Semoga bermanfaat buat sist and mom ya….Menjadi cantik dengan cara mudah dan pastinya terjangkau!!

Rajin rajinlah memakai bahan bahan tersebut, bisa dipilih dalah satu, dengan dipakai secara terus menerus Agar Kulit Wajah Putih Alami

 

 

 

 

Sumber :Kulit Wajah Putih Alami

Comments

comments

3 Comments

  1. ha liang November 18, 2014 Reply
  2. jojon November 18, 2014 Reply
  3. admin November 18, 2014 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)