Menambah Berat Badan dengan Resep Alami yang Dijamin Aman dan Sehat

Menambah Berat Badan dengan cara yang alami – Orang yang kurus dan berat badannya kurang dari berat normal sebaiknya ditingkatkan agar tampak lebih seimbang, menurut para Pakar berat badan idel seseorang haruslah disesuaikan dengan tinggi badannya. Jadi berat badan sebaiknya tidak terlalu kurus ataupun tidak terlalu gemuk. Sehingga bagi yang berbadan kurus menambah berat badan diperlukan. Ada sebagian orang yang merasa sudah makan banyak tetpi badan tetap kurus.

Berikut ini akan diuraikan mengapa seseorang susah sekali untuk gemuk? Ada Resep untuk menambah berat badan dan cara alami menambah berat badan anda.

Faktor faktor susah gemuk sehingga harus menambah berat badan cepat

Seseorang memerlukan cara khusus untuk Menambah Berat Badan. Ketika kita sudah berusaha mengkonsumsi makanan dalam jumlah besar, sering makan, sering ngemil, tidur dan istirahat cukup tapi badan tetap saja kurus kemungkinan besar adalah karena :

1.Faktor keturunan atau genetik.

Bisa saja orang tua badannya tidak sekurus anda, tapi bisa jadi nenek kakek atau buyut. Ini yang dinamakan faktor genetik. Meskipun begitu hal ini tetap bisa diatasi dengan mengkonsumsi karbohodrat lebih banyak, minum air putih yang cukup. Diusahakan tidak minum air putih disela sela makan. Minum air putihnya setelah makan selesai.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

2. Gangguan metabolisme dalam tubuh anda

Orang yang berbadan kurus proses metabolisme dalam tubuhnya berjalan cepat sehingga, asupan kalori yang masuk ke tubuh langsung dibakar menjadi energi. Solusi jika demikian adalah mengkonsumsi karbohodrat lebih banyak, minum air putih yang cukup. Diusahakan tidak minum air putih disela sela waktu makan.

3. Bisa karena stress

Orang yang sedang punya masalah dan banyak persoalan biasanya kurang memperhatikan pola makan, manjadi malas  makan apalagi makanan sehat. Cobalah lakukan sesuatu yang bisa mengurangi stress misalnya dengan berlibur, nikmatilah hidup ini, manusia toh takkan lepas dari persoalan2. Bagaimana kita menyikapinya saja.

4.Begadang

Agar hidupnya seimbang, Manusia butuh min 8 jam untuk beristirahat. melemaskan otot otot dan mengistirahatkan pikiran. Jika waktu habis untuk bekerja saja yang kadang tak kenal waktu maka akan terjadi ganggung dalam tubuh yang tentunya proses penggemukan badan menjadi terhambat

5. Kurang berolah raga

Olahraga secara teratur sangat baik untuk kesehatan. Olahraga, selain untuk membakar lemak juga dibutuhkan untuk membentuk massa otot. Olahraga yang rutin, membuat tubuh lebih aktif sehingga kita membutuhkan banyak energi, yaitu makanan. Dengan rajin berolahraga maka kebutuhan kita akan makanan akan meningkat.

6. Konsumsi air putih kurang

Konsumsi air putih yang kurang mengakibatkan pencernaan mengalami gangguan. Idealnya kita harus minum air putih minimal 8 gelas besar sehari. Utamakan minum air putih dibanding air lainnya karena air putih kaya akan mineral berbeda dengan air lainnya yang sudah banyak mengandung bahan kimia yang tentu saja sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Menambah berat badan pria
Jadi pada dasarnya ada multifaktor kenapa orang susah gemuk sehingga harus Menambah Berat Badan

Cara alami menambah berat badan secara alami untuk
anak dan orang dewasa

Saat ini sudah banyak bereda suplemen penambah berat badan untuk menambah berat badan dengan cepat, akan tetapi mari kita coba dengan resep alami buatan kita sendiri, karena pasti aman, sehat dan tanpa efek samping.

Berikut ini adalah resep alami untuk Menambah Berat Badan :

Bahan yang digunakan : biji ceguk 50 butir, madu 1 sendok makan dan air panas setengah cangkir

Cara memakainya : Biji ceguk dicuci bersih kemudian digiling hingga hals. seduh dengan setengah cangkir air panas dan 1 sendok makan madu. selagi masih hangat airnya diminum pada malam hari sebelum tidur.

Resep alami ini lakukan secara teratur agar tujuan anda untuk Menambah Berat Badan tercapai….

sumber : artikel Menambah Berat Badan

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)