Mengatasi Stres?? Ini Caranya

Mengatasi Stres dengan mudah dan tidak keluar dari jalur dan norma agama dan sosial kita.

Sebenarnya tidak seorangpun bisa menghindari stres, Pengertian stress adalah suatu kondisi yang sering dialami oleh manusia jaman sekarang dimana terjadi kesenjangan antara tuntutan lingkungan dan kemampuan individu untuk memenuhinya..

Mengatasi stresStres selalu ditemui dimana mana, penyebab stress misalnya
stress kerja, urusan kantor yang tak ada habisnya, masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai, tugas tugas sekolah yang berat, hubungan dengan teman atau pacar bahkan keluarga yang tidak harmonis. Semua hal tersebut bisa memicu stress . Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara kita Mengatasi Stres tersebut.

Jika hidup tanpa persoalan malah aneh bukan? nikmatnya hidup adalah kalo kita berhasil menyelesaikan sesuatu sesuai dengan yang kita harapkan. Berikut ini akan dibahas cara mudah memerangi dan Mengatasi Stres:

Perhatikan Gejala stres sebelum anda Mengatasi Stres

Mengatasi Stres lebih dini sangat penting. Jangan biasakan stres berlarut larut pada diri anda.Mengatasi stress skripsi, mengatasi stress berlebihan, mengatasi stress berat, mengatasi stress kerja, mengatasi stress pekerjaan, mengatasi stress pada ibu hamil, mengatasi stres dan depresi dan mengatasi stres berat, termasuk menghilangkan mengatasi stres saat berhenti merokok.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Carilah solusinya secara cepat setiap kali dihinggapi berbagai  masalah.Perhatikan gejala gejala stress yang terjadi pada anda :

1. Mudah marah

2. Sulit tidur karena gelisah

3. Tidak bisa berkonsentrasi dalam melakukan hal apapun

4. Kehilangan gairah hidup

5. Hilang kepercayaan diri

6. Selalu merasa lelah

7. Sakit dan nyeri dibagian kepala, leher dan bahu

8. Rambut yang tiba tiba berketombe

Tips untuk Mengatasi Stres

Berikut ini cara mengatasi stres dn tips mengatasi stres yang tentunya mudah anda lakukan, hanya diperlukan niat saja.

1. Dengan rajin berolahraga

Coba daftarkan diri anda ke kelas kelas aerobic, body language, taebo atau dansa salsa. Menurut beberapa penelitin olahraga bisa memberikan rasa rileks pada tubuh dan mengurangi ketegangan otot serta tekanan darah.

2. Meditasi

Menurut buku Mind and Body stress Relief, ternyata meditasi dapat memberikan ketenangan jiwa, memperlambat detak jantung, mengatur pernafasan secara benar, mengurangi keringat ditangan , memberikan kejernihan atau ketajaman pikiran. Maka diperkirakan anda dapat menyelesaikan masalah dengan jiwa yang tenang dan pikiran yang jernih.

3. Aromatherapy

Anda dapat melakukan pijat pada tubuh dan bagian kaki dengan memakai berbagai jenis minyak esensial seperti lavender, chamomile atau ylang ylang. Gunakan aromatherapy untuk ketenangan tubuh dan penciuman anda

4. Melakukan perawatan wajah dan rambut

Pergi kesalon langganan, dan mintalah perawatan yang dapat melepaskan lelah seperti facial atau creambath. Jangan lupa perawatan secara pribadi dirumah juga sangat diperlukan.

Semoga artikel mengatasi stres ini bermanfaat ya…..

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)