Menjadi Wanita Karir Sekaligus Ibu Rumah Tangga….

Menjadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga yang baik untuk anak dan suami…

Ada beberapa wanita yang tidak bisa tinggal diam alias ingin tetap bekerja meskipun sudah berkeluarga dan mmepunyai anak. Disamping untuk membantu kebutuhan keluarga, tetap aktif dan bekerja membuat hidup seseorang lebih berwarna. Tentu saja dengan tidak mengesampingkan kenyataan bahwa menjadi ibu rumah tangga pun adalah pekerjaan yang mulia.

Menjadi wanita karir yang sukses

Menjadi wanita karir dan suksesMenjadi wanita karir 2014 – Agar aktivitas rumah tangga sebagai ibu dan istri dapat berjalan normal dan seimbang, ada beberapa pilihan profesi yang bisa dikerjakan dari rumah. Jadi kita tetap bisa menjadi wanita karir yang bekerja di rumah. Daripada bekerja kantoran yang sangat menyita waktu dan pastinya urusan rumah terbengkalai. Walaupun ada pembantu atau asisten yang bisa kita pekerjakan, bagaimanapun akan lebih baik jika kita sendiri yang mengurus semua keperluan suami dan anak. Kehadiran kita dalam rumah pastilah diharapkan suami dan anak anak. Pembantu hanyalah meringankan pekerjaan kita tapi tidak mengambil 100% tugas kita sebagai ibu rumah tangga.

Berikut ini adalah beberapa pilihan profesi yang bisa kita jadikan alternatif agar kita bisa tetap aktif dan tetap bisa menjalankan fugsi sebagai ibu dan istri…Sehingga rumah tangga tetap harmonis, penghasilanpun makin bertambah, yang pastinya hidup juga akan lebih terjamin dan nyaman.

Satu hal lagi yang paling penting, Alangkah baiknya jika bidang yang kita pilih adalah bidang yang kita menguasai dan tentunya kita suka, karena ada kalanya suatu pekerjaan atau usaha tidak selamanya lancar apalagi jika mulai merintis. Akan tetapi jika bidang tersebut kita suka dan senang mengerjakannya kelebihannya adalah bahwa kita tidak akan mudah putus asa jika ditengah jalan kita menemui suatu kendala. Disamping itu menyenangkan bukan?? Jika kita bisa membuat hobby menjadi sumber penghasilan ….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Berikut ini beberapa pilihan profesi dan cara  Menjadi wanita karir dari rumah

Menjadi wanita karir – Beberapa profesi yang bisa ditekuni

Menjadi wanita karir sekaligus ibu rumah tanggaMenjadi wanita karir dan ibu rumah tangga bukan hal yang mustahil asalkan kita memilih bidang dan profesi yang tepat. Menjadi wanita karir info antara lain :

  1. Blogging

Jika anda adalah seseorang yang suka menulis, dengan topik apapun. Ada baiknya anda menyalurkan bakat anda ini untuk menjadi blogger. Anda membutuhkan komputer dan koneksi internet saja. Pekerjaan ini bisa dilakukan setiap saat, dan dimanapun. Dimana ketika anda sudah santai dengan urusan rumah tangga. Ketika suami sudah berangkat kerja, anak sudah masuk sekolah. Bahkan ketika anda sedang liburan bersama keluarga anda tetap bisa menulis kan ??. Jika anda fokus pada dunia ini insyaallah menjadi blogger akan membuat anda menghasilkan income yang luar biasa.

  1. Membuka salon

Anda suka berdandan?? Anda senang melayani orang lain untuk menjadi cantik seperti anda. Membuka salon adalah alternatif berikutnya. Tentu saja Salonnya dibuka dirumah, sehingga anda tetap bisa mengurus pekerjaan rumah tangga. Salon yang anda pegang ini bisa dibuka kapan saja ketika anda sudah free. Atau dengan sistem janji, cara ini akan lebih nyaman digunakan. Waktu bisa benar benar anda atur sendiri. Pelanggan andapun tak akan kecewa karena salon anda selalu tutup ketika ia datang. Jika salon anda berkembang anda bisa memakai jasa asisten sehingga waktu buka salon lebih tepat.

  1. Mengajar dirumah

Saat ini bisnis pendidikan diluar jam sekolah sedang trend dan banyak dicari terutama di kota besar. Banyak orang tua yang tidak mampu secara waktu untuk mengajari dan membantu menyelesaikan tugas anak anak mereka entah karena tidak mau atau karena sibuk bekerja sehingga mereka memberikan tanggung jawab ini kepada orang lain atau lembaga lembaga pendidikan yang ada. Jika anda punya kemampuan untuk itu kenapa tidak membuka les dirumah….Waktu bisa anda atur sesuai dengan jadwal anda bebas urusan rumah tangga. Anda pun tidak perlu keluar rumah, karena murid yang akan datang kerumah anda.

  1. Telemarketing

Menjadi agen pemasaran untuk perusahaan jasa ataupun penghasil produk tertentu. Ini adalah pekerjaan yang baik untuk wanita karir dirumah. Anda cukup menggunakan saluran telepon untuk menghubungi calon pelanggan potensial anda. Anda bisa menawarkan produk atau jasa kepada pelanggan tersebut tanpa harus keluar rumah…tindak lanjut berikutnya akan dilakukan oleh perusahaan yang bersangkutan. Anda akan menerima fee dari jerih payah anda ini yang tentunya hasilnya sesuai dengan yang anda kerjakan.

  1. Bisnis online atau dropship

Peluang usaha online makin besar. Bisnis online saat ini sedang marak, karena lebih mudah dan nyaman bagi banyak orang. Terkadang juga karena harga yang lebih murah maka orang mulai senang berbelanja online. Tanpa pergi kemanapun barang akan sampai ditangan kita. Peluang ini sayang kalo dilewatkan. Anda bisa berjualan online dengan stok barang sendiri ataupun dengan cara dropship – anda memasarkan barang tersebut dan orang lain akan mengirimkannya atas nama anda.

Yang anda butuhkan adalah koneksi internet, anda bisa memasarkan barang dagangan anda melalui website, dan berbagai sosial media seperti facebook dan twitter dll, bahkan bisa hanya dengan BB yang ada ditangan. Anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan sederhana ini….Anda bisa tetap aktif berjualan disela sela pekerjaan rumah tangga.

Demikianlah beberapa pilihan profesi yang bisa mendatangkan pendapatan dan membuat anda tetap aktif tanpa mengganggu kewajiban dan tugas anda sebagai seorang ibu dan istri. Kehadiran anda selalu dirumah ketika anak pulang sekolah atau saat suami pulang kerja tentunya akan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk seluruh anggota keluarga. Karena masa masa seperti ini hanya akan anda alami sekali dan tidak akan terulang, Anda akan dikenang olah anak anak anda kelak sebagai ibu yang baik dan bertanggung jawab, selalu ada setiap saat waktu mereka membutuhkan. Hubungan anda dengan suami pun akan semakin harmonis. Kecukupan materi dan waktu yang berkualitas bersama keluarga adalah kunci sukses dalam membina bahtera rumah tangga.

 

Sumber : Menjadi wanita karir yang profesional

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)