Merawat Kaki Secara Teratur Agar Sehat & Lebih Indah Bentuknya

Merawat Kaki sangat penting dilakukan karena Tangan dan kaki kita adalah bagian tubuh yang tidak pernah berhenti bekerja , kecuali saat kita tertidur, keduanya akan ikut beristirahat juga.

Sayangnnya banyak dari kita yang sering melupakan Merawat Kaki secara lebih serius, terutama pada bagian yang mudah terlihat seperti telapak, jari dan kuku. Hal itu menyebabkan ujung jari kaki terlihat kusam, bahkan warnanya lebih gelap dibandingkan bagian punggung telapak kaki yang lain.

Merawat kaki busuk

Merawat Kaki paling sedikit dilakukan seminggu sekali untuk mendapatkan kaki yang bersih dan terawat. Berikut ini informasi untuk Merawat kaki secara alami

Merawat kaki keringTahapan Merawat Kaki yang benar

Untuk Merawat Kaki  awali dengan mencuci kaki dengan sabun sampai kedaerah mata kaki.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ambillah air panas dalam baskom, masukkan dua sendok makan charmomila dan minyak lavender 5 tetes, Epsom salt

Seusai Merendam kulit kaki menjadi lebih lunak sehingga memudahkan kita untuk menggunting dan membersihkan kuku- cara merawat kaki secara alami

Merawat Kaki dengan Scrub buatan sendiri

Merawat kaki melecetMerawat Kaki, merawat kaki bengkak, cara merawat kaki kasar dengan scrub buatan sendiri yaitu setengah cangkir bubuk havermot, 1 sendok teh soda kue, 1 sendok makan plain yoghurt, minyak zaitun secukupnya.

Campuran scrub untuk Merawat Kaki  itu mengandung zat yang bekerja sebagai pencerah kulit, disamping nutrisi lain yang diperlukan oleh kulit.

Cara membuat scrub untuk Merawat Kaki  mudah, yaitu hevermont diaduk dengan penambahan air sedikit demi sedikit sampai menjadi bubur kental , tambahkan bahan lainnya dan aduk sampai menjadi pada jari kaki.Setelah itu rendam kembali kaki kedalam air panas.

Angkatlah kaki dan keringkan, lalu gosokkan irisan jeruk lemon untuk mencerahkan kulit, biarkan sampai kering.

Langkah terakhir Cara merawat kaki agar tidak kering dengan mengoleskan minyak zaitun ke daerah tangan dan kaki sambil dipijat.

Lakukan cara ini minimal seminggu sekali dan hasilnya akan menakjubkan.

Semoga cara merawat kaki ini bermanfaat ya sist, terutama yang bermasaah dengan Merawat Kaki.

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)