Penyebab Kesemutan yang Sering Kita Alami??

Gangguan Pada Saraf Bisa Jadi Adalah penyebab kesemutan Yang Sering Anda Alami. Apakah anda sering merasakan nyeri yang disertai kesemutan bila duduk terlalu lama ? Bila ya , mungkin anda mengalami gangguan syaraf.

Apa Penyebab Kesemutan ?

Penyebab Kesemutan

Siapa yang ingin kegiatannya terganggu dengan gigitan semut semut kecil? kesemutan di ujung jari. Apalagi jika semut itu tidak terlihat oleh mata. Kesemutan atau kram bisa anda alami kapan saja dimana saja. Terlalu lama duduk karena keasyikan bekerja, Terlalu rajin Menyimak ketika seminar, atau terlalu hot waktu bercinta…hehehe

Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai macam sebab yang berhubungan dengan gangguan pada syaraf. Penyebab Kesemutan terutama  oleh aliran darah kekaki atau tangan yang kurang lancar hingga pasokan mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh saraf berkurang.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Walaupun muncul sesaat , bila kesemutan berlangsung terus menerus hal ini bisa menyebabkan kerusakan saraf secara permanen. Untuk itu gangguan pada saraf yang menjadi Penyebab Kesemutan harus kita rawat, kita perhatikan asupan gizi agar kinerja saraf membaik. Berikut info semua tentang kesemutan.

Penyebab Kesemutan di ujung jari tanganMengenali Vitamin Neurotropik- Solusi Penyebab Kesemutan

Saat sedang bekerja dan beraktivitas bisa jadi tiba tiba kesemutan tangan dan kesemutan di kaki, hal ini pasti sangat menggangu.
Solusi tepat Penyebab Kesemutan yang Sering Kita Alami??

Untuk mencegah terjadinya kesemutan rawatlah kesehatan saraf kita, Kenalilah ketiga jenis Vitamin neurotropik seperti B1, B6 dan B12 berikut ini:

B1 berfungsi untuk penyedia energi saraf seperti makanan laut,  hati, daging, susu, telor,dan biji bijian

B6 berfungsi untuk memelihara fungsi saraf seperti sayuran hijau, olahan gandum, bijibijian, ikan, kentang

B12 berfungsi untuk menaga integritas saraf seperti unggas, kerang, kepiting, telor, susu

Penyebab kesemutan pada kaki

Penyebab Kesemutan dan Hal hal yang patut diperhatikan

Anda Mudah kesemutan? Agar saraf tetap bekerja dengan baik, hal yang menjadi  Penyebab Kesemutan harus anda carikan solusinya.

berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan:

  1. Mineral yang masuk kedalam tubuh, Nueon pada saraf tidak dapat bekerja dengan baik tanpa asupan kalsium, magnesium, sodium dan potasium yang cukup.
  2. Hindari timah, Jangan terlalu sering nongkrong dipinggir jalan raya. Polusi timbal yang terkandung pada asap kendaraan bermotor dapat menimbulkan kerusakan saraf.
  3. Jangan lupakan vitamin , konsumsilah berbagai jenis makanan yang mengandung vitamin neurotropik seperti B1, B6 dan B12 dengan analgesik yang bersifat anti inflamasi dan anti radang.

Tips ketika anda mengalami kesemutan saat sedang bekerja, sebaiknya anda tidak lupa diri atau sibuk dengan kerjaan hingga lupa untuk berdiri dan mengendurkan otot setiap satu jam sekali. Istirahatlah selama bebrapa menit untuk melemaskan kaki dan melancarkan peredaran darah. Ini adalah obat kesemutan mujarab.

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)