Perjalanan Jodha dan Akbar keAmer – Cerita Jodha Akbar Bag. 5

Cerita Jodha Akbar dimulai dengan rombongan jalal dan keluarganya menuju Amer untuk menghadiri pernikahan Sukanya.Ibu Akbar berencana untuk mengirim permata berharga dan hadiah untuk Sukanya. Jodha sangat berterima kasih untuk itu.

Pada saat yang sama di Amer….Cerita Jodha Akbar

Raja Bharmal mulai persiapan untuk pernikahan Sukanya itu. Istri dan Ibunya meyakinkan dia untuk mengundang Raja Pratap untuk upacara pernikahan meskipun perbedaan diantara mereka berdua. Raja pratap sangat menentang pernikahan Jodha dan Jalal. Sudah bukan rahasia lagi bahwa bangsa Moghul dan bangsa Rajpur bermusuhan…..Dengan berbagai pertimbangan Raja Pratap akhirnya menerima undangan pernikahan.

Cerita Jodha Akbar– Dalam perjalanannya menuju Amer, Rombongan jodha akbar  berhenti untuk beristirahat. Malam saat itu indah keduanya diminta oleh Ibu Ratu untuk menikmati bulan purnama sambil naik perahu berduaan saja. Semula Jodha menolak kemudian akhirnya mengiyakan setelah melihat bahwa Ibu ratu sangat ingin melihat keduanya pergi. Sewaktu berada dalam perahu keduanya tetap saja berargumen, saling menyindir…Pada saat itu Jodha melihat luka di tangan jalal, kemudian ia mengambil air dan membersihkan luka di tangan Jalal. Jalal sendiri hanya diam dan memperhatikan jodha saja….

Karena gerakan yang spontan, kerudung Jodha jatuh. Dengan perlahan Jalal memasangkan kembali kerudung Jodha….so sweat!!! Cerita Jodha akbar

Cerita Jodha Akbar diserang oleh orang tak dikenal saat keduanya naik sampan

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Cerita Jodha Akbar- Dimanapun Jalal berada, bahaya selalu mengikuti. Saat Jalal dan Jodha sedang naik sampan, tiba-tiba terjadi serangan mendadak. . Mereka dihujani anak panah. Walaupun akhirnya penyerang ini bisa dikalahkan, namun ini sangat aneh. Bagaimana tidak, dengan penjagaan begitu ketat, tidak mungkin ada penyerang bisa langsung menusuk mendekati Jalal. Apalagi mereka bisa tahu apa yang sedang dilakukan jalal saat itu. Jalal meminta Afgan untuk menyelidiki hal ini, jalal curiga ada seseorang dalam rombongan mereka yang telah berkhianat dan ingin membunuhnya.

Pada saat akan tidur Jodha datang ke kamar Jalal, Jodha sangat canggung dan berkata pada Jalal bahwa ini adalah permintaan Ibu jalal sendiri. agar mereka berbagi tenda bersama…Jodha kembali teringat akan ular yang akan menggigitnya sewaktu perjalanan di Amer.

Cerita Jodha Akbar saat rombongan sampai di Amer

Cerita Jodha akbarCerita Jodha akbar, Sesampainya di Amer, Rombongan Jodha akbar  mendapat sambutan yang merah. Teman-teman Jodha bisa kembali ke keluarganya. Sementara Jodha, akhirnya punya kesempatan untuk ngabek pada ibunya. Dia masih jengkel saat ibunya tak mau mengajaknya pulang. ibunya berusaha meyakinkan Jodha bahwa itu semua dilakukan demi menyelamatkan pernikahan Jodha sendiri. Jodha akhirnya mengerti kemudian mereka berpelukan.

Baghwandas mengajak Jalal untuk berkeliling istana, Maham anga menyarankan agar Jalal tidak ikut karena itu sangat berbahaya. Tapi jalal berkata bahwa dia akan selamat bersama dengan saudara saudara Jodha.

Cerita Jodha Akbar- Pada saat lainnya, Raja Bharmal menyambut kedatangan Raja pratap. Dengan nada menyindir Raja pratap mengatakan bahwa ibunya berdoa untuk mengusir orang yang merampas tanah mereka. Karena sukanya menikah dengan orang Rajpur makanya Dia menerima undangan Raja Bharmal. Sejujurnya Raja pratap sangat ingin bertemu muka langsung dengan Jalal. Dia ingin tahu face to face agar bisa memahaminya.

Jalal sangat mengagumi keindahan istana Amer, saat dia menikah jalal tidak sempat untuk berkeliling.Tapi dia masih ingat betul dengan jalan jalan yang dulu pernah dilaluinya dulu saat ingin menakhlukkan wilayah  Amer.

Pernikahan adalah peristiwa yang sangat penting, menyatukan kedua bangsa, menyatukan keluarga. tetapi apa jadinya jika dua penguasa besar yang saling bermusuhan akhirnya bertemu. keduanya datang dengan maksud yang berbeda beda. Ini adalah kekawatiran yang dirasakan Raja Bharmal saat keduanya akhirnya berpapasan…….apa yang terjadi???

Lanjut ke Cerita Jodha Akbar bag.6….

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)