Rahasia Bibir Seksi Dengan Mix And Match Jenis Lipstik

Rahasia Bibir Seksi Dengan Mix And Match Jenis Lipstik. Tips merias bibir yang benar dan tepat agar Bibir Seksi anda makin menawan.

Banyak pria jatuh cinta dengan tutur kata lemah lembut gemulai yang mengalir dari sepasang Bibir Seksi nan indah.
Bibir Seksi

Cara Merias Bibir Seksi anda

Berikut ini adalah beberapa trik yang layak disimak untuk memperoleh Bibir Seksi dengan hasil terbaik polesan warna lipstik. Cara merias bibir sangatlah mudah. ikuti petunjuknnya ya…

Cara paling mudah adalah dengan mencampur dua warna atau lebih warna lipstik anda. Lipstik warna pucat yang dikenakan diatas warna lipstik merah menyala akan memberikan aksen segar namun tetap bergairah. Warna dalam nuansa maroon akan terlihat lembut jika disapu tipis dengan warna baby pink.

Jenis Jenis Lipstik yang akan lebih menonjolkan Bibir Seksi anda

Koleksilah banyak warna lipstik sehingga bisa anda sesuaikan dengan suasana dimana anda berada. Warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam, warna lipstik untuk kulit kuning langsat dan warna lipstik untuk kulit gelap.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Bibir Seksi akan anda dapatkan dengan cara mix and match jenis lipstik yang anda koleksi. Lipstik yang ultrashine sangat cantik diulaskan diatas lipstik yang creamy dan light.

Lipstik cair cocok untuk memberikan kesan segar jika dioleskan diatas lipstik yang creamy.

Warna lipstik natural – Lipstik Ultrashine akan memberikan kesan natural jika dioleskan diatas lipstik jenis apapun. Pililah warna dan jenis yang paling terasa nyaman di Bibir Seksi anda. Pemilihan warna lipstik sesuaikan dengan karakter anda sekaligus suasana dimana anda berada.

Hal yang paling menyenangkan dalam mix and match warna lipstik adalah bahwa anda tak akan pernah tahu hasilnya jika anda tidak mencobanya. Bahkan dua warna yang sama jika dipulaskan dengan urutan berbeda dan ketebalan berbeda akan menghasilkan kombinasi warna yang beda pula….

So santai dan have fun dengan koleksi warna lipstik kamu ya….

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)