Romantisme Jodha Akbar – Jalal Sakit Parah Bag 4

Sejarah Jodha Akbar– Kisah cinta Jodha dan akbar berawal dari kunjungan mereka ke Ahmer Syarif, suatu tempat yang diyakini sebagian besar bangsa Moghul sebagai tempat yang suci dan apabila berdoa dengan sungguh sungguh disana maka doa tersebut akan dikabulkan!

Dalam perjalanan pulang dari Ahmer Syarif, Akbar harus bergulat dengan harimau besar. Akbar terluka parah sekali. Dengan bersusah payah Jodha dan pengawal membawa pulang Akbar ke Agra. Semua anggota istana menangis histeris melihat Kondisi Jalal yang terluka parah, semua wanita menitikkan air mata. Sejarah Jodha Akbar yang memilukan dan mengharukan

Jalal terluka Parah- Sejarah Jodha Akbar

Sejarah Jodha Akbar– Mereka mulai menyalahkan Jodha atas insiden ini terutama Maham anga dan Ratu Rukhaiya. Mereka tidak percaya bahwa Jalal terluka menghadapi harimau dihutan, karena Jalal adalah seorang yang tangkas dan mahir berburu disamping itu berburu adalah kebiasaaan jalal sehingga sangat tidak mungkin musibah ini terjadi.

Jodha tak kuasa menyembunyikan kejadian sebenarnya dari Ibu Ratu. Jodha kemudian berterus terang tentang kejadian sebenarnya. Ibu Ratu meminta Ratu Salimah untuk merahasiakan kejadian tersebut dari semua orang.

Kondisi Akbar atau Jalal makin parah, semua tabib istana telah diundang untuk mengobati Jalal.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Sejarah Jodha Akbar- Jodha berdoa kepada Shri Khrisna untuk kesembuhan Jalal.

Romantisme Jodha Akbar

Sedangkan Adam Khan menunggu dengan tidak sabar berita kematian Jalal, Adam  sangat mengharapkan Jalal segera menemui ajal. Adam Khan dan Syarifudin bahkan berencana menghalangi perjalanan seorang tabib terkenal untuk sampai ke Agra. Mereka berdua mengirim pasukan untuk membunuh para  tabib tersebut. tapi Yang kuasa berkehendak lain. Tabib tersebut tetap bisa datang ke istana untuk mengobati sang raja.

Sesampai di kamar Jalal sang orang pintar  mengatakan bahwa Obat yang diramu oleh Jodha akan membuat Sang Raja cepat sembuh. Berita ini sangat mengecewakan Ratu Rukaiya karena lagi lagi Jodha selamat dari hukuman karena telah menjadi alasan Jalal terluka.

Rukaiya melarang Jodha untuk menemui Jalal, dan obat yang dibuat Jodha pun, Rukaiya yang membawanya.

Kondisi Jalal makin mambaik, Ibu Ratu sangat senang. Dia kemudian ikut berdoa didepan patung Shri Khrisna. Jodha mengatakan kepada Ibu ratu bahwa ia selalu berdoa untuk keselamatan  Jalal karena dia adalah anak, saudara laki laki, seorang suami dan bukan karena Raja. Jodha beramal kepada seluruh rakyat.

Ibu Ratu sangat terkesan dengan menantunya yang satu ini……

Kedatangan Raja Bharmal -Sejarah Jodha Akbar

Sejarah Jodha Akbar- Raja Bharmal datang ke Agra untuk menemui Jalal dan menginformasikan bahwa pernikahan Sukanya telah ditentukan. Dan dia mengharapkan agar Jalal dan Jodha bisa hadir dalam pernikahan tersebut. Raja Bharmal sangat berterima kash kepada Jalal yang telah membantunya menemukan pasangan yang tepat untuk Sukanya. Jodha tertegun mendengarkan berita ini, dan tidak menyangka bahwa Jalal mau bersusah payah mencarikan jodoh untuk Sukanya

Ratu Rukaiya sangat menentang kepergian Jalal ke Jodha, dia sangat cemburu kepada Jodha. Tiba tiba  Jalal mengatakan pada Rukaiya bahwa ia telah jatuh cinta dengan Jodha. Rukaiya kaget sekali mendengar pengakuan Jalal ini dan lega setelah Jalal berkata bahwa ia sedang bercanda.

Jalal tidak menyadari apa yang dikatakannya adalah benar adanya, bahwa ia sudah mulai merasakan kedekatan dengan Jodha. Tetapi dirinya yang lain selalu berkata bahwa ia tak punya hati sehingga tak mungkin menicintai.

Jalal menyetujui untuk datang ke Amer bukan karena Jodha tapi dia ingin memenangkan invasi kerajaannnya ke semua wilayah bangsa Rajpur. Dia tidak merasa takut datang ke Amer karena keluarga Jodha sudah terbukti loyal kepadanya.

Jalal datang ke Amer dengan membawa sejumlah besar pasukan, hal ini membuat Jodha gusar.

Lanjut di sinopsis Sejarah Jodha Akbar selanjutnya ya…..

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)