Simak! Cara Mengungkapkan Cinta Seorang Pria pada Pasangannya

Beberapa Kemungkinan Cara Mengungkapkan Cinta Seorang Pria pada Pasangannya, Si Dia bisa saja mengungkapkan cinta dalam bahasa inggris, Sebagai cara mengungkapkan cinta dengan romantis.

Benarkah pria susah sekali mengatakan “I Love you” sebagai cara mengungkapkan cinta buat kekasih atau istri tercinta. Sebagian pria memang berperilaku tertutup, mereka yakin bahwa cinta cukup dibuktikan nggak perlu cara mengungkapkan cinta dengan kata kata yang diumbar kemana mana.
Kata kata mengungkapkan cinta

Tetapi sebagai wanita kita ingin juga dirayu di manja dengan kata kata penuh cinta. Jadi sebagai wanita kita cari tahu saja cara mengungkapkan cinta para pria. Cara mengungkapkan cinta pada seseorang yang kita cintai memang tidak sama, karena tentu saja perilaku tiap pria tidaklah sama.

Cara mengungkapkan cinta seorang pria tergantung pada kepribadian dan perilaku mereka

4 Hal penting cara mengungkapkan perasaan cinta seorang pria
kepada pasangannya, cara mengungkapkan isi hati mereka  antara lain adalah :

1. Terus terang bilang cinta

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ada beberapa pria yang beranggapan bahwa mengatakan cinta itu perlu persiapan yang super matang. Soalnya lima huruf ini punya arti yang sakral. Jadi tidak sembarang diucapkan, Kalo memang si dia mengungkapkannya berarti anda punya posisi istimewa dalam dirinya!

Cara mengungkapkan cinta pada wanita yang dicintai, Jika kata cinta sudah terucap berarti akan ada tindakan berikutnya yaitu sebuah komitmen, misalnya selalu hadir saat dibutuhkan, selalu setia dan selalu akan mendukung pasangan sepenuhnya. Jadi harus siap lahir batin sebelum mengucapkan cinta.

Cara mengungkapkan cinta dengan berterus terang ini karena pria menganggap bahwa kata ini sangat spesial, makanya mereka tidak mau mengkhianati apa yang sudah diucapkan. It’s so lovely, don’t you think??

2. Memberikan ekstra perhatian

Perlu diketahui bahwa Cara mengungkapkan cinta seorang pria berbeda beda. Ada banyak media yang bisa dipakai untuk mengungkapkan cinta antara lain coklat, bunga atau kartu.

Sebenarnya ada tanda lain yang kerap mereka lakukan, tapi luput dari perhatian kita contoh: meluangkan waktu bersama sang kekasih hati, bahkan mereka sampai mengorbankan orang lain. Bagi pria inilah Cara mengungkapkan cinta. Mereka memilih bersama anda…so sweat!!

3. Dengan sentuhan dan belaian

Bagaimana dengan pria yang punya Cara mengungkapkan cinta dengan tindakan fisik. Mulai dari berpegangan tangan, pelukan bahkan bercinta.

Kontak fisik memecahkan benteng perbedaan antara pria dan wanita, dan juga menunjukkan kedekatan perasaan yang jarang didapat dari perilaku lainnya.

Tapi hati hati ya kaum wanita, jangan mudah terlena oleh kenikmatan sesaat ini kalo anda bukan sepasang suami istri, dimana semua kontak fisik adalah sah adanya.

Kalo hubungan masih sebatas saling mengenal menghindari kontak fisik sangat dianjurkan. Siapa yang bisa menjaga kehormatan diri anda kalo bukan anda sendiri. kalo dia memang serius dan sangat mencintai anda maka  dia akan melamar anda….segera!!

4. Berkenalan dengan keluarga

Ini adalah Cara mengungkapkan cinta yang terakhir bagi pria yaitu mengenalkan anda dengan semua anggota keluarganya. Bagi seorang pria membawa wanita kepada keluarga adalah hal yang spesial. Artinya si wanita sudah pasti merupakan orang yang istimewa dihatinya. Anda sudah diberi kepercayaan untuk berhubungan dengan orang orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Pertanda juga bahwa Dia sudah serius menjalin hubungan dengan anda.

Perhatikan Cara mengungkapkan cinta seorang pria kepada anda

Untuk sebagian pria ada yang mengkotak-kotakan suatu hubungan  dalam hidupnya. Mereka punya teman untuk kencan, untuk bercinta dan untuk serius dinikahi. Maka dari itu, coba perhatikan hal ini :

Cara mengungkapkan cinta dengan romantis- Selama berhubungan dengan anda , dengan siapa saja anda pernah dikenalkan? Dalam kegiatan apa saja anda akan dilibatkan?

Hal ini perlu anda ketahui untuk melihat posisi anda , anda sebagai pacar untuk bersenang senang ataukah orang yang akan serius untuk dia nikahi.

Ada baiknya anda juga mencatat apa saja yang pernah dilakukannya untuk anda? Tulislah berapa kali telepon, apa yang sudah diucapkan, kejutan apa yang pernah dia berikan, pertemuan pertemuan dengannnya dll.

Sampai akhirnya nanti anda akan terkagum kagum sendiri, seberapa besar perhatian yang diberikan sipasangan kepada anda. Perlu diingat lebih baik dicintai dan diperhatikan daripada sebaliknya. Karena, pria tak pernah memberikan seluruh hatinya pada anda bahkan sampai dia sudah menjadi pasangan hidup. Benarkah???

Hanya anda yang bisa menyimpulkannya…

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)