Sinopsis Jodha Akbar Bag 2

Sinopsis Jodha Akbar selanjutnya – Drama india Jodha Akbar memasuki episode episode yang menegangkan sekaligus romantis, kisah cinta Sinopsis Jodha Akbarsemakin tergali, dan penonton akan semakin menantikan episode episode selanjutnya.

Sinopsis Jodha Akbar yang paling baru….

Sinopsis Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar tentang keinginan Jodha untuk kembali ke Amer

Sinopsis  Jodha Akbar- Akhirnya Festival Mina terlaksana juga dan Jodha akbar ikut ambil bagian didalamnya. Jodha akbar mempersembahkan warna warna dalam festival itu, Jalal datang ke tempat Festival, di kedai milik Rukaiya ia membeli 3 Kerudung berwarna putih, pink dan hijau yang bersulam emas dan mutiara. Jalal berkata bahwa kerudung tersebut akan diberikan kepada tiga ratu kesayangannnya. Kerudung berwarna pink Jalal pakaikan ke Kepala Ratu Rukaiya.

Perjalanan Jalal selanjutnya adalah kedai milik Ratu Salimah, disana Jalal memberikan kerudung berwarna hijau.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Jalal kemudian berlanjut ke kedai Jodha akbar, Jalal menanyakan apa makna warna warna yang Jodha akbar perlihatkan di festival Mina. Jodha akbar mengatakan bahwa sekembalinya dia ke Amer, pesta warna akan diadakan dimana semua orang akan saling melempar warna. Jodha akbar mengatakan bahwa warna bisa merubah sesuatu, kemudian Jodha mengambil Kerudung putih Jalal dan memberinya warna sehingga kerudung itu tak lagi bersih seperti sebelumnya.

Jalal terdiam kemudian ia berkata ” Sebenarnya Aku ingin memberikan kerudung putih ini kepadamu sebagai salam perdamaian, tapi kau telah merubahnya menjadi berbeda”

Jalal berkata bahwa ia mengijinkan Jodha untuk mengadakan pesta warna di Agra, kemudian Jalal pergi dan Jodha hanya terpana,  ada sedikit penyesalan dihatinya. Sinopsis  Jodha Akbar

Kemarahan Maham Anga – Sinopsis  Jodha Akbar

Sinopsis  Jodha Akbar selanjutnya – Pesta warna yang diadakan Jodha dengan para pembatunya berlangsung meriah, Jodha akbar senang sekali karena ia merasa seperti dirumahnya sendiri. Saking senangnya Jodha dengan tanpa sengaja melempar bubuk warna kepada Maham Anga.

Maham anga hanya terdiam dan berlalu pergi, Dia sangat marah sekali. Dia meminta Rezam untuk melaporkan kejadian ini kepada Jalal.

Jalal yang mendengarnya , menjadi murka. Segara dia menuju Kediaman Jodha. Jalal mengatakan bahwa Jodha telah merusak tatanan istana, tidak menghargai adat dan kebiasaan orang orang yang tinggal di Agra. Penjelasan Jodha bahwa itu terjadi tanpa sengaja tidak membuat Jalal bergeming. Bahkan Jalal membuang dan merusak semua warna yang ada didalam Kediaman Ratu Jodha .

Jodha merasa sangat bersalah, dia datang meminta maaf kepada Maham Anga. Tetapi Maham malah mengatakan bahwa pada sidang pengadilan nanti Dia akan mempermalukan Jodha didepan Raja Jalal dan Ibu Jodha yang datang dari Amer.

Sidang pengadilan untuk Ratu Jodha digelar dengan dihadiri semua anggota keluarga istana. Ibu Jodha pun tampak hadir.

Jalal mengatakan bahwa ia akan mengembalikan Jodha ke Amer. Ratu Rukaiya dan Maham Anga tersenyum senang.

Ibu permaisuri sangat keberatan karena ia sudah menganggap Jodha seperti putrinya sendiri.

Sinopsis  Jodha Akbar selanjutnya

Dengan wajah menangis Ibu jodha meminta kepada Jalal untuk mempertimbangkan keputusannya. Jalal mengatakan bahwa kembali ke Amer adalah keinginan Jodha juga.

Ibu jodha sangat kaget mendengarnya. Dia kemudian memarahi Jodha dengan mengatakan bahwa Ia tidak bisa menerima kembali Jodha di Amer. Ketika Jodha telah menikah dia ingin agar Jodha hidup bahagia dan mati di Agra juga. Ibu Jodha mengingatkan Jodha akan pengorbanan Jodha saat menikah, juga tentang gagalnya pernikahan adiknya Sukaniya karena memilih hubungan pernikahan Jodha dengan Moghul. Tentang Raja Bharmal yang mendapat kecaman dari Bangsa Rajpur karena menikahkan putrinya dengan seorang Moghul. Dalam kepercayaan Amer bahwa wanita yang sudah menikah harus ikut suaminya apapun yang terjadi.

Jalal ikut mendengarkan pembicaraan ini, dan dia sangat kasihan dengan Ibu Jodha.

Sinopsis  Jodha Akbar bag 2………………lanjut ke Sinopsis  Jodha Akbar bab 3 ya

See you next episode Sinopsis  Jodha Akbar

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)