Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48 – Liku Liku Cinta Rukaiya, Jalal dan Ratu Jodha…Pada Perjalanan Ziarah Mereka.

 

Sinopsis Jodha Akbar Bag. 47- Jodha dan jalal akhirnya sampai juga di kediaman Imam Salim Christi yang agung. Meski banyak yang tak mengenali mereka, sang Imam sudah tahu bahwa Jalal dan Jodha akan menemuinya.

Ditempat tinggalnya yang sederhana ia meramalkan bahwa kelak Jodha akan menjadi mariam Uz Zamani…

Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48 selanjutnya…..

Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48 – Moment Indah kebersamaan Jalal dan Jodha….Datanglah Rukaiya???

Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48– Imam salim Christy memberikan banyak nasehat kepada Jalal dan Jodha bahwa kedepan jalan mereka akan semakin berliku,  Kata kata Imam salim menetramkan keduanya…

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Mereka berdua kemudian menundukkan kepala di hadapan Imam Salim Christy dan meminta berkatnya. Usai  bertemu dengan Imam salim kedaunya menuju kesebuah pohon dan mengikatkan tali. Jalal teringat kembali ketika mereka berdua mengikatkan tal di Ajmer Syarif beberapa waktu lalu. Jalal berkata kepada Jodha jika ia khusuk berdoa maka doa mereka akan dikabulkan…

Mereka berdoa bersama dengan sepenuh hati… Jalal mendoakan perjalanannya bersama sang istri yang telah menyelamatkan hidupnya tidak pernah berakhir dan berharap dirinya selalu bisa menggenggam tangannya dalam tiap langkah. Sementara, Ratu Jodha mendoakan keinginan sang suami bisa dikabulkan selalu.

Jalal bertanya apa yang Jodha panjatkan, Dengan tersenyum Jodha menolak untuk memberitahu karena doa tidak boleh diberitahukan kepada orang lain. Jalal menawarkan akan memberitahu Jodha apa isi doanya, tapi Jodha tetap menolak karena ia tahu apa yang diminta Jalal…hehehe

jodha akbar terbaru“Benarkah kau tahu isi hatiku…”tanya Jalal menggoda Jodha…

Jodha tak menjawab hanya menggerakkan bahu saja kemudian  duluan pergi meninggalkannya….

Mereka kemudian berjalan pelan bersisian. Jodha menucapkan terima kasih karena mengajaknya ketempat yang menentramkan ini…

Jalal berkata sebelumnya ia ragu Jodha akan mau datang ketempat ini, tapi Jodha berkata bahwa jika seseorang bisa tenang karena emas dan permata mengapa begitu banyak yang datang ke tempat sederhana ini…

Jalal tersenyum memang benar disinilah ,dan dari tempat sangat sederhana inilah banyak doa dikabulkan…

Saat mereka berjalan, keduanya dikejutkan dengan kedatangan Rukaiya…

 

Jodha diam saja melihat Rukaiya tetapi Jalal yang nampak terganggu dengan kedatangan istri pertamanya ini. Rukaiya menatap tajam kearah mereka berdua…

Mereka berdua kemudian berbicara dalam ruangan, Jalal menanyakan alasan kedatangan Rukaiya. Ketika mendengar Salima tak ikut dia kemudian memutuskan menyusul, ia beralasan bahwa hubungan Jodha dan jalal seperti anjing dan kucing dia takut kejadian terkaman harimau terulang lagi…Rukaiya berkata dengan ekspresi terbakar cemburu.

Jodha akbar onlineJalal tak begitu memperhatikan penjelasan Rukaiya, pemandangan diluar lebih indah daripada omelan Rukaiya….

Dia melihat Jodha yang sedang menunggu diluar, Jalal tersenyum…

Rukaiya yang mengetahui hal ini menjadi semakin jengkel. Dia beratanya apakah Jalal masih mendengarkannya…

Raja Jalal mengangguk, dan berkata “Baguslah kamu datang…” kata Jalal. Singkat jelas dan padat….

Rukaiya menanyakan kenapa ia pergi tanpa pengawal. Jalal menjelaskan bahwa para pengawalnya tertahan di penjara. Kemudian ia berkata lagi penyamaran mereka akan terhenti sampai disini karena kedatangannya.

Jalal kemudian pergi meninggalkan Ratu Rukaiya.

Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48 – Lika Liku Cinta Rukaiya, Jalal dan Ratu Jodha…

Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48 – Ratu Rukaiya kemudian menemui Imam salim Christi dan meminta berkatnya. Ia yang suka dengan kemewahan maka memberikan sang Imam beberapa koin emas. Sang imampun menerimanya…

Sinopsis jodha akbarPada malam harinya mereka bertiga berkumpul. Jalal, Ratu Jodha dan Ratu Rukaiya….

Rukaiya telah mempersiapkan tempat tidur yang mewah untuk Jalal. Jalal tampak tidak menyukainya, saat ini ia ingin hidup seperti rakyat biasa…

Rukaiya tetap teguh pada pendiriannya bahwa seorang Raja haruslah hidup layaknya Raya.

Akhirnya Jalal bertanya …”Kau mau ikut bersama kami?…” Rukaiya mengangguk. Jika mau ikut dengannya bersikaplah sebagai orang biasa kata Jalal.

Jalal memintanya agar bersikap seperti Ratu Jodha, merasa dibandingkan  Rukaiya semakin marah..dia tegaskan dia tak bisa melakukan itu demi kehormatannya sebagai Ratu Mughal…

“Ini bukan tentangmu! Ini tentang aku” kata Raja Jalal kemudian.

Tak ingin turut campur dengan pertengkaran keduanya,  Ratu Jodha pamit keluar.

Sebelum keluar, Dengan tenang Raja Jalal berkata  “Jika mau ikut, tanggalkan kebangsawananmu. Aku senang kamu ikut, sebab kamu adalah sahabat baikku. Semua keputusan ada di tanganmu” .

Karena tidak ingin membiarkan Ratu Jodha berdua-duaan dengan Raja Jalal, terpaksa Ratu Rukaiya melakukan sesuatu yang tidak disukainya. Demi anda yang mulia…katanya dalam hati.

Mereka berempat kemudian berjalan bersama, sepanjang jalan Hosiyar mengeluhkan kakinya yang sakit. Rukaiya memarahinya dan memintanya diam karena dia sendiri juga merasa sakit. Jalal dan Jodha yang mendengarnya menjadi geli sendiri…

Sinopsis jodha akbar lengkapHari semakin gelap, Jalal melihat sebuah gubug dan memutuskan untuk menginap disana. Rukaiya mengernyitkan dahi akankah ia tidur di gubug reot itu…Hosiyar berkata mereka tak punya pilihan kecuali menurut apa kata Yang mulia.

Jalal segera melangkah menuju gubug, Jodha mengikutinya. Rukaiya masih ngomel ditempatnya berdiri.

Jalal langsung berbaring diatas jerami, Jodha menegurnya. Kemudian si pemilik gubug memberikan mereka tikar…

Jalal melihat kearah istri sang pemilik gubug yang sedang memasak. Jodha bertanya apakah Jalal ingin makan, tapi jalal berkata ia sudah makan tadi. Jodha kemudian mendatangi sang pemilik gubuk. Ia melepaskan perhiasan yang masih tersisa ditubuhnya, ia memberikannya kepada  pemilik gubug dan meminta disediakan bahan makanan dan alat untuk memasak…. istri sang pemilik gubug sampai memeluknya. Jalal tersenyum melihat apa yang Jodha lakukan untuknya.

Setelah mendapatkan semua bahan dan alat memasak, Ratu Jodha mulai melakukan kegiatannya. Jalal memperhatikan nya dari jauh sambil tersenyum simpul. Rukaiya datang…dengan protes yang bermacam macam…Jalal hanya memandangnnya saja.

Dengan penuh kesabaran ia jelaskan kepada istrinya yang manja ini bahwa mereka sedang hidup seperti rakyat biasa, jadi mereka akan melakukan seperti yang para rakyat lakukan. Jalal meminta Rukaiya seperti Jodha yang bisa beradaptasi…saat ini dia sedang membuat makanan.

Rukaiya segera memanggil Hosiyar untuk membantu Jodha. Jalal melarangnya, tidak perlu karena Ratu Jodha sudah pernah melakukannya dan masakannya sangat enak. Mendengar pujian yang Jalal arahkan kepada Jodha membuat Rukaiya panas, iapun ingin membuat makanan untuk Jalal.

Rukaiya segera mendekati Jodha. Cerita lengkap jodha akbar

Tapi ia tak bisa memasak, Ratu Jodha mengajarinya dengan cepat, sayang sekali masakan Rukaiya gosong. Ia bermaksud membuang makanan itu tapi Jodha mencegahnya. Jodha membujuknya ia yakin Paduka pasti memakannya, tapi Rukaiya tampak enggan meski pada akhirnya menurut…

Jodha mengajak Rukaiya untuk menghidangkan makanan tersebut kepada Jalal. Jalal mengambil makanan gosong Rukaiya dan meletakan dipiringnya. Rukaiya mencegahnya….

Jalal berkata “Tidak, Ratu Rukaiya, aku akan tetap memakannya. Aku telah melihat cinta di balik proses pembuatan roti ini. Aku melihatmu bersungguh-sungguh membuatnya, karenanya aku pasti akan memakannya”

Cerita lengkap film jodha akbar

Mendengar pernyataan itu, Ratu Jodha tersenyum, sedangkan Ratu Rukaiya terdiam seribu bahasa, ia tak percaya….

Ketika malam tiba, Rukaiya memerintahkan para prajurit membuat tenda untuk beristirahat, Jodha berniat membantu tapi Rukaiya menolaknya. Dia berkata kepada Jodha bahwa tenda untuk Jodha sudah disiapkan tapi diluar, karena Jodha senang dengan udara terbuka, sindir rukaiya….Jodha hanya memandang Rukaiya tanpa emosi….dan berkata tidak masalah.

Saat pergi keluar , Jodha  berpapasan dengan Raja Jalal yang bertanya “Di mana aku harus tidur malam ini?”

Ratu Ruqaiya segera menjawab jika Raja Jalal tidur dengannya di dalam tenda. Mata Raja Jalal menyapu sekeliling tenda, lalu menatap Ratu Jodha, dan bertanya “Kamu tidur di mana?”

Tidak mau membuat suaminya menjadi serba salah di hadapan istri tercintanya, Ratu Jodha menjawab jika dia akan tidur di luar, di tempat terbuka, dengan alasan dirinya menyukai udara terbuka.

Raja Jalal terdiam. Senyum sinis di bibir Ratu Rukaiya mengembang dan ia merasa menang.

Cerita jodha akbar bahasa indonesiaJalal tak bisa tidur…matanya masih terbuka, ia memikirkan Jodha meski saat ini Rukaiya sedang tidur disampingnya. Kemudian ia bangun dan melihat keluar, Jodha sedang tidur pulas ditempat yang sangat sederhana….

Ia tersenyum memandang dengan penuh cinta kearah Jodha….

Bagaimakah kisah selanjutnya?? akankah Jodha dan Rukaiya bisa akur?

Lanjut ke Sinopsis Jodha Akbar Bag. 49…

Sumber :Sinopsis Jodha Akbar Bag. 48

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)