Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia Bag. 8

Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia– Jodha mendatangi Jalal yang dengan penuh perhatian menikmati sebuah lukisan. Sampai sampai dia tidak mendengarkan apa yang dikatakan Jodha. Dalam  sejarah Raja Akbar atau Jalal adalah orang yang sangat mengagumi karya seni, bahkan dia punya tempat tersendiri untuk para seniman senima tersebut bisa menghasilkan sebuah karya seni bernilai.

Jalal mengatakan pada Jodha bahwa dia sangat tertarik dengan karakterisktik bangsa Rajpur,

  • dimana mereka sangat ahli bermain senjata dan terlatih baik dalam pertempuran,
  • Bisa menjadi teman setia sekaligus bisa menyumpah dengan kejam
  • bangsa rajpur tak pernah menghantam musuh dari belakang

Jalal juga menyatakan sangat mengagumi keahlian bangsa rajpur dalam melukis. Jalal mengekspresikan Lukisan yang terpampang didepannya, “dia pasti ksatria hebat dan aku yakin dia pastilah ksatria yang sangat pemberani ” kata Jalal. Jodha berkata bahwa itu adalah Raja Prihviraj Chauhan. Seorang pahlawan besar bangsa Rajpur, semua orang segan dan tunduk padanya. Sampai suatu ketika Muhammad Shahabuddin Ghauri menawan dan menyiksanya, bahkan mencngkil matanya. Tetapi Prihviraj Chauchan berhasil menggunakan panahnya setelah mendengar suara targetnya dan membunuh Ghauri. Jodha bercerita dengan penuh semangat ada api dendam di matanya.Tak sengaja Jodha berkata bahwa seharusnya bangsa Rajpur mempunyai banyak orang seperti Prihviraj agar bisa melindungi diri dari bangsa Moghal, Jalal langsung melihatnya, dengan cepat Jodha langsung meminta maaf pada Raja Moghul, suaminya sendiri. Jalal memuji Jodha yang meskipun tak memegang senjata tapi masih bisa menyakiti orang lain…..hahahhaha. Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Sukanya menerima banyak hadiah di Pesta Pernikahannya- Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia – Pada pesta pernikahannya Sukanya banyak menerima hadiah dari keluarga Moghal, nenek Jodha meminta Sukanya untuk memilih hadiah yang diberikan Jodha dan paduka Raja. Dengan cepat Sukanya mengambil gelang yang mengingatkannya pada pertengkaran dengan Jodha, saat Raja suryaban Singh menjatuhkan pilihan pada Jodha dan bukan pada dirinya.

Permaisuri Hamida bano datang ke acara tersebut, dengan penuh kasih permisuri memberikan hadiah hadiah untuk pernikahan Sukanya, untuk keponakan2 Jodha juga untuk putri Raja Bharmal yang paling kecil. Permisuri mainawati merasa terharu dengan kesopanan Ratu Hamida dan menyatakan rasa terima kasihnya. Bergantian Ratu mainawati juga memberikan hadiah hadiah untuk Permaisuri hamida.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Raja Bharmal menyambut kedatangan calon besan dan menantunya.

Maham anga tampak muram, dengan wajah sinis dia membakar hadiah dari nenek Jodha dihadapan Jodha sendiri. kejadian tersebut persis saat Jodha menerima hadiah pernikahan yang diberikan Maham anga. mereka terus berdebat tentang kejadian dimasa lalu saat pernikahan Jodha dan Jalal.Kemudian Jodha mengambil baju yang dibakar Maham anga. Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Kemeriahan Pesta pernikahan Sukanya – Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia – Ternyata Syarifuddin telah membuat perjanjian tanpa sepengetahuan Jalal tentang pemberian Istana Ratanpur untuk calon suami Sukanya.

Pangeran Pratap dan Baghwandas serta Raja raja rajpur lainnya sedang bermain Chaupar ketika Raja Jalal datang ketempat tersebut. Semuanya berdiri menyambut kedatangan Jalal kecuali Pratap. Tampak sekali permusuhan diantara keduanya. Raja raja Rajpur bermaksud membuat malu Jalal dengan meminta ijin kepada Raja bharmal agar menantunya bermain Chaupar melawan Raja Pratap. Raja bharmal hampir menolak permintaan tersebut tetapi Jalal menyatakan kesediaannya.

Permainan Chaupar antara Pratap dan Jalal berlangsung tegang. Raja bharmal memutuskan untuk menghentikan permainan tersebut. Jalal dan Pratap sepakat untuk melanjutkan Chaupar di lain waktu.

Syarifuddin mengatakan pada istrinya Beksi Bano bahwa pernikahan ini tidak akan berjalan mulus, karena ini adalah gerakan politik

Adham Khan menyuruh anak buahnya untuk menaruh obat yang memabukkan  pada makanan Hawai, gajah kesayangan Paduka Raja Jalal.

Sungguh kasihan jalal karena dikelilingi oleh orang orang yang tidak loyal kepadanya.

Pada resepsi pernikahan Sukanya , Jalal melihat Jodha memakai pakaian warna hijau yang jelas jelas tidak disukainya. Jalal merasa Jodha adalah orang yang aneh.

Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia – Pada acara resepsi pernikahan hawai mengamuk, pesta menjadi berantakan. Semua orang bersyukur Jalal terhindar dari marabahaya. Dan Jalal pun tahu bahwa ada orang yang sengaja melakukannya. Raja Bharmal sangat bangga pada menantunya ini, yang tidak kenal rasa takut.

Maham anga menemui Ratu Hamida, tetapi Ratu Hamida mengatakan kalo mereka harus tetap tenang. Ini bukan pertama kalinya Jalal diserang. Bahkan sebelum tiba di Amer pun Jalal sudah di serang oleh orang tidak dikenal. Penyerang bisa dari Amer tapi juga sangat mungkin dari Agra. Terutama karena hanya orang Agra yang tahu bahwa Jalal sangat mencintai Hawai. Maham anga hanya terdiam karena yang dikatakan Ratu Hamida benar adanya.


Atgah Khan melapor pada Jalal bahwa dia tak menemukan bukti siapa pelaku yang membuat Hawai menjadi beringas.
Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia

Ratu Jodha juga mendatangi Jalal dan memintanya untuk meninggalkan Amer. Ratu Jodha khawatir pernikahan adeknya akan berantakan karena sesuatu menimpa Jalal. Dengan tegas Jalal menolak, kemudian dia meminta Jodha memakai Jubah, pedang dan mahkotanya. Jalal bertanya pada Jodha apa yang dia akan lakukan jika hal ini terjadi? “entahlah” kata Jodha.

Lanjut di episode 9 ya ….Sinopsis Jodha Akbar Bahasa Indonesia

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)