Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26 – Penolakan Jodha Membuat Jalal Murka

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 25 – Dengan pengaruh alkohol Jalal berjalan terhuyung huyung menuju kamarnya, Maham anga sengaja menemuinya untuk menghasut Jalal agar mendatangi Jodha malam itu.

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26 selanjutnya….

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26 – Jalal Merasa dipermalukan oleh Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26– Dikamarnya Jodha sedang bersiap untuk pergi tidur, ia berganti baju tidur kemudian melepas semua perhiasan dan mengurai rambutnya. Jalal ternyata sudah dikamarnya ketika Jodha meminta Moti membantunya melepas gelangnnya. Jalal kemudian memegang tangannya, Jodha kaget melihatnya….

Jodha kemudian memakai jubahnya kembali, Jalal berkata “Apa yang kamu tulis dalam surat itu sebenarnya bisa kau katakan langsung kepadaku”

“Aku ingin melakukan itu tapi aku tak punya keberanian, aku tidak tahu bagaimana mengatakan hal itu kepada pria yang aku benci” kata Jodha.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

“Jodha, ikutlah denganku….” ajak Jalal, kemudian mereka berdua berjalan menuju jendela dan melihat bulan…

“Apa kamu bisa melihat tanganku? tanganku bergetar jika aku coba mengendalikan seekor kuda untuk pertama kalinya, tanganku bergetar saat memenggal kepala musuhku, tanganku bergetar saat memegang mahkota kerajaan Mughal untuk pertama kalinya dan merasakan tanggung jawab, dan tahukah kau kapan tangaku paling gemetar, itu adalah hari ketika kita menikah, itulah saat pertama kali aku memegang tanganmu”

“Menikahimu adalah tantangan terbesar bagiku karena aku ingin menakhlukkan hatimu, aku ingin membawamu ke Harem ini sebagai piala kemenanganku, aku ingin mengendalikanmu Ratu Jodha. Tapi semuanya berubah, aku ingin kau mengerti diriku, aku ingin mengalahkanmu tapi kaulah yang telah mengalahkanku…..” Kata Jalal

Jodha yang mendengarnya merasa tersanjung lalu ia memegang tangan Jalal dengan lembut. Jalal merasa sangat senang, hatinya bergetar…ia menatap Jodha dengan mesra.

Jalal kembali menanyakan tentang surat yang Jodha tulis untuknya , apakah itu benar. Jodha menjawab dengan pasti bahwa ialah yang telah menulisnya.

“Subkhanallah….ini menakjubkan ” Kata Jalal

“Ratu Jodha kamu adalah wanita pertama yang menolakku….

Perilaku Jalal membuat Jodha merasa tidak nyaman, Kesalahpahaman mulai terlihat diantara keduanya. Jalal kembali memeluk Jodha, Jodha langsung melepaskan diri.

Jalal kembali mendekati Jodha dan berusaha melepas gaun Jodha. Jodha kaget dan tanpa sengaja mendorong Jalal sampai terjatuh.

Jalal jatuh kelantai, matanya melotot dan marah. Ia merasa sangat dipermalukan, harga dirinya terluka.

Jodha tampak menyesal ” Aku tidak mengundangmu ke kamarku Paduka, aku tidak menulis apapun di surat itu yang kau anggap sebagai pernyataan cintaku”

Jodha mendekati Jalal yang masih dilantai dan berusaha memegang tangannya, Tapi Jalal berteriak dan mengibaskan tangannya….

“Aku telah menganggapmu jahat sebelumnya tapi seiring dengan waktu perasaan itu berubah. Apa yang kau lakukan untuk Tasneem, apa yang kau lakukan untuk menghindarkan aku dari penghinaan itu membantuku untuk melihat sisi baik dari kepribadianmu. Tapi yang Mulia itu bukan berarti aku mencintaimu. Cinta adalah sebuah perasaan yang berbeda, aku menghormatimu aku tidak mencintaimu. Aku siap mengubah diriku untukmu, tapi aku tidak siap berhubungan intim dengamu” Jodha kemudian berdiri…

Dengan secepat kilat Jalal memegang vas dan berniat memukulkannya ke Jodha tapi terhenti, melihat tatapan Jodha yang pasrah dan tak mengenal takut. Kemudian ia melempar vas itu kearah Jendela hingga pecah…

Dengan pandangan mata penuh amarah, Jalal meninggalkan Jodha tanpa mengucapkan kata sepatahpun.

Maham anga yang melihat Jalal keluar dari kamar Jodha dengan marah merasa sangat senang karena keinginannya tercapai.

Dengan amarah yang masih terpendam, Jalal menceburkan dirinya dalam air kolam sambil terus mengingat kembali kejadian yang barusan dialaminya.

“Kau memanggilku ke kamarmu kemudian kau mempermalukanku Ratu Jodha. Kalau kau tidak mencintaiku kenapa kau menulis surat itu untukku Ratu Jodha. Aku tidak akan pernah memaafkanmu Ratu Jodha” Guman  Jalal

Maham anga memuji dirinya sendiri didepan Rezham atas kejadian yang terjadi antara Jalal dan Jodha, bahwa seorangpun tak boleh meremehkannya.

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26 – Kemarahan Jalal kepada Jodha Semakin tak Terbendung

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26 – Seorang petugas tampak sedang menghitung koin dan perhiasan emas. Harta itu adalah kiriman dari Munim Khan yang merupakan harta  sitaan dari Abu Mali. Maham meminta harta tersebut dikirim ke Ratu Rukaiya dan Ratu Rukaiyalah  nantinya yang akan memutuskan apa yang akan disimpan dan yang akan dibagikan. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap kerajaan yang menang atas kerajaan lainnya maka ia akan mendapatkan harta dan wanita. Beberapa wanita Abu Mali nantinya akan bergabung di Harem istana Agra.

Maham kaget ternyata ada sangkar besar selain koin emas dan perhiasan perhiasan itu. Seorang pelayan mengatakan bahwa didalamnya adalah sesuatu yang sangat istimewa, setiap orang yang melihatnya tidak akan bisa memalingkan muka darinya.

Maham meminta kepada pengawal untuk mengirim kandang tersebut kekamarnya.

Pada sidang kerajaan, Jalal tampak gundah dan tidak bisa konsentrasi. Laporan Atgah khan tak lagi didengarnya, pikirannya benar benar masih terbawa dengan kejadian semalam yang samgat mempermalukannya. Dengan serta merta Jalal pergi begitu saja meninggalkan sidang. Maham menyusulnya dan berusaha mendapatkan informasi, tapi Jalal berkata bahwa ia tak ingin membicarakannya dan hanya ingin menemui Ratu Rukaiya.

Jodha berdoa didepan patung Khrisna, dia sangat cemas dengan kejadian semalam. Jodha berdoa kepada Khrisna agar membantunya mengatasi masalah ini.
Jodha berniat menemui Jalal untuk meminta maaf, Tapi Maham yang tahu akan niat Jodha mencoba untuk kembali membuat suasana menjadi panas dengan mengatakan bahwa Jalal sedang tidak bisa ditemui karena saat ini sedang bahagia, Tentu saja Jodha merasa aneh karena semalam Jalal tampak marah sekali…

Diistana para Ratu semua membicarakan tentang keindahan musik Ramtanu, tak heran jika Permaisuri hamida kembali mengundangnya untuk menghibur para Ratu…

Ratu Rukaiya berpesan kepada Hosiyar agar mempersiapkan baju yang indah untuknya, karena ia ingin menjadi yang paling cantik malam nanti.

Dikamarnya Jalal uring uringan, dia membentak para pelayannya, masalah kecil pun bisa jadi besar jika hati sedang marah …..hehehe

Rukaiya yang berusaha menghiburnyapun disuruhnya pergi, Tapi Rukaiya tetap menunggu Jalal sampai mau bercerita kepadanya tentang apa yang membuatnya gelisah. Akhirnya Jalal menceritakan semua kejadian antara dirinya dan Jodha. Sebelum cerita selesai, Ibu Ratu datang menemuinya…

Ibu Ratu berniat mengundang Jalal di acara para Ratu, Termasuk memberitahunya bahwa ia juga telah mengundang Ramtanu kembali. Ibu Ratu melihat ekspresi Jalal yang tak ada semangat, tapi Jalal enggan bercerita …

Maham anga menemui Rukaiya untuk memberitahu bahwa saat ini Jalal sedang membenci Jodha sehingga tiba saatnya untuk mengalihkan perhatian Jalal dari Jodha. Ratu Rukaiya menolaknya, ia tak ingin terlibat perselisihan dengan siapapun…

Apa yang akan dilakukan Maham selanjutnya?? Apa sebenarnya isi dalam sangkar yang dibawa dari harta sitaan Abu Mali??

Lanjut Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27 yah…

Sumber : Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)