Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27- Pesta Para Ratu Yang Mempermalukan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 26 – Sepanjang hari Jalal kelihatan gelisah, perasaannya tidak tenang, harga dirinya hancur karena penolakan Jodha semalam….Maham yang melihat kondisi itu mengajak Rukaiya untuk bersekongkol menghancurkan hubungan keduanya, akan tetapi Rukaiya menolaknya.

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27– Hubungan Jalal dan Jodha semakin Memanas….

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27- Hubungan Jalal dan Jodha semakin Memanas

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27– Jodha menemui Jalal dikamarnya.
“Baginda…”
Jalal menengok kearahnya dengan mata penuh amarah.
“Kau harus minta ijin untuk masuk ruangan kaisar. Ayo pergi dari sini…”
Mendengar itu Jodha kemudian melangkah keluar, tapi ia kembali lagi..
“Baginda bolehkan aku masuk” tanya Jodha.

Jalal kembali melotot dan berteriak ” Tidak boleh, aku sangat sibuk sekarang, pergi sana”

Tapi Jodha tak perduli, dia tetap saja masuk

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

“Aku ingin mengatakan apa yang ingin kau dengar, aku tidak perduli kau mengijinkannya atau tidak. aku tahu itu dilarang tapi kau harus mendengarkanku…”

“Keluar…” perintah Jodha kepada semua pelayan yang ada dikamar Jalal.

Jodha kembali berkata “Semalam….”

“Semalam aku tidak bisa melupakannya Jodha” jawab Jalal.

Jodha kembali menyela dengan cepat “Aku juga tidak bisa melupakan kejadian itu, aku ingat apa yang aku tulis dalam surat tersebut”

“Aku juga ingat dengan apa yang tertulis dalam surat itu, aku juga ingat kau telah menghinaku. Tidak ada yang pernah melakukan itu padaku. Jangan membuatku mengingatnya dan mempermalukanku lagi” Kata Jalal.

Jodha menyela, tapi Jalal kembali berkata “Caramu mempermalukanku, membuatku ingin membunuhmu. aku tak ingin melihat wajahmu, sebaiknya kau pergi dari sini”

Jodha tetap saja bersikeras akan menjelaskan kejadian semalam, Tapi Jalal sedang marah sehingga sekeras apapun usaha Jodha tak akan bisa memadamkan api yang sudah terlanjur menyala dalam tubuhnya…

Sicantik benezirSampai akhirnya Jalal mengusirnya dari kamarnya…tepat saat Rezham mendatanginya bahwa Maham ingin bertemu dengan Jalal. Kemudian Jalal pergi meninggalkan Jodha seorang diri dikamarnya. Jodha hanya berdiri termangu…Dia merasa diabaikan, tapi tak berdaya.

Jalal yang bertemu Maham, kembali menanyakan surat yang diberikan Jodha kepadanya. Maham tahu maksud Jalal,dan pura pura untuk meminta Jalal agar meminta orang lain membacakan lagi surat itu  untuknya. Mendengar perkataan Maham, Jalal malah mengambil surat itu kemudian merobeknya.

Maham meminta Jalal untuk hadir pada acara para Ratu besok, tapi Jalal menolaknya. Ia tak bersemangat untuk melakukan apapun.

Tapi Maham mematikan bahwa ia punya alasan kuat untuk datang karena ada sesuatu yang istimewa yang akan ditunjukkan. Maham membuka sangkar , Jalal melihatnya dan tersenyum…

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27- Jalal Balas mempermalukan Jodha di acara Pesta Para Ratu

Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27– Ramtanu bertanya kepada semua wanita yang hadir disana.

“Apa bisa jelakan kenapa aku harus bernyanyi disini?”

Sinopsis lengkap Jodha AkbarPermaisuri berdiri ” Aku akan menjawab pertanyaanmu Tuan Ramtanu, kau memiliki sihir dalam suaramu, budaya india terkandung dalam musikmu, sama dengan semua wanita india yang tergabung dalam harem ini. orang orang dari berbagai agama, budaya dan daerah yang berbeda ada disini. Aku ingin musikmu menyatukan orang orang yang ada disini”

Ramtanu tampak puas dengan jawaban permaisuri…

Jalaluddin datang ke acara tersebut dan meminta Ratu Rukaiya untuk duduk disampingnya. Selanjutnya Jalal mengatakan bahwa orang yang baru saja dekat dengannya….

Ibu permaisuri berpaling tersenyum kearah Jodha, Jodha berdiri…

“Untuk mengambil hadiah untukku…

Jodha berhenti dan menengok kearah sangkar…

Sangkar dibuka kemudian keluarlah seorang wanita sangat cantik jelita, dengan dandanan dan gaya yang menggoda….semua pria yang memandangnnya menjadi terpana…

Jalal berkata ” Biasanya Ratuku yang istimewa duduk disini, tapi kali ini aku ingin hadiahku yang duduk disampingku”

Permaisuri tampak kaget, Maham terenyum senang, Rukaiya meski tak ingin ikut campur tp tetap saja gembira dalam hati , Jodha yang paling menderita….hehe, ia kembali ke tempat duduknya.

Ramtanu yang melihat wanita itupun tampak terpesona, sampai tak bisa menutup mulutnya.  Dia baru tersadar setelah Jalal menegurnya.

Nama wanita itu adalah Benezir, ia adalah penari istimewa di Harem Abu Mali.

Jalal kemudian mempersilahkan Ramtanu untuk memulai penampilannya, Jalal melihat senang kearah Jodha yang duduk diam sambil menunduk…

Jalal membisikkan sesuatu kepada Maham, Maham kemudian menghampiri Jodha yang sedang menitikkan air mata dan menyampaikan pesan Jalal kepadanya. Bahwa Paduka ingin agar Jodha meninggalkan acara tersebut….

Jodha kaget mendengarnya, ia melihat kearah Jalal yang sedang tersenyum mengejek….

Setelah acara selesai Ibu Ratu mendatangi Jalal yang telah bersikap tidak adil pada Jodha, sikapnya telah menunjukkan tidak punya sopan santun sebagai seorang mughal. Karena telah menggantikan istri nya dengan orang lain. Jalal berdalih dia punya alasan khusus mengapa melakukan itu, akan tetapi dia tidak memberitahu ibunya.

Ibu Ratu tetap tidak setuju jika Jalal mempermalukan Jodha dihadapan semua orang di Istana, Ibu Ratu meminta Jalal untuk menjaga etika sebagai seorang Raja.Ibu Ratu merasa sedih karena hubungan Jalal dan Jodha yang telah dekat kembali menjauh….

Maham mendatangi Ratu Rukaiya dan meminta pendapatnya tentang Benezir yang jelita. Rukaiya tidak sependapat dengan Maham, ia kenal Jalal sejak kecil, Jalal senang ditemani wanita wanita cantik tapi setelah itu….”semua orang tahu” kata Rukaiya.

Jalal hanya menganggap kecantikan adalah permainan belaka, dia tidak begitu perduli dengan apa yang dikatakan Maham anga.

Jodha mendatangi Jalal di kamarya, dia bermaksud mengembalikan gelang pemberian Jalal. Pada saat itu Jalal meminta Jodha untuk memakai gelang tersebut diacara acara besar.

“Aku senang kau mengembalikan ini” Jalal mengambil gelang tersebut dari tangan Jodha.

Pada saat yang sama Benezir datang kekamar Jalal, Jalal memuji kecantikannya, Ratu Jodha merasa sebal. Benezir mengucapkan terima kasih atas hadiah gaun indah yang diberikan untuknya. Saat Benezir akan berpamitan pergi Jalal memberikan Gelang yang dikembalikan Jodha kepadanya. Benezir memakai gelang tersebut dikakinya…

Jalal menanyakan kepada Jodha apa yang akan dia katakan lagi. Jodha dengan kesal kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

Benezir berkata pada Jalal, Apakah Ratu itu adalah kesukaannya, karena kenyatannya Jalal tak bisa mengalihkan pandangannya dari Jodha, padahal biasanya tak ada seorangpun pria yang sanggup melihat wanita lain jika ada dia didekatnya……hehehe( pd tingkat dewa)

Jalal yang mendengar pernyataan Benezir kemudian bangkit dan berdiri menjauh…

Apakah yang akan terjadi dengan jodha selanjutnya? Akankah benezir akan menggantikan posisinya?

Ikuti terus ya Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 28 selanjutnya…

Sumber : Sinopsis Jodha Akbar Lengkap Bag. 27

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)