Sinopsis jodha akbar lengkap Bag.49 – Jalal dan Jodha telah Kembali dari Perjalanan Ziarah

Sinopsis jodha akbar lengkap bag. 48 – Rukaiya meminta Jodha untuk tidur diluar sedangkan dia dan Jalal akan tidur didalam tenda, Jodha menuruti kemauan Rukaiya.

Ketika malam telah larut….Jalal keluar  untuk melihat Jodha yang sedang tertidur pulas…..Meski ada ditenda yang nyaman, Jalal tak bisa memejamkan mata karena sedang memikirkan Jodha.

Sinopsis jodha akbar lengkap bag. Kepulangan Jalal dan Jodha kembali ke Agra…

Sinopsis jodha akbar lengkap– Ketika Jalal sedang memandang Jodha yang tertidur pulas didepannya…

Terjadi perbicangan diantara keduanya, suasana spt kembali ke masa depan…disebuah makam…

“Secara fisik, kamu memang jauh dariku meski begitu aku merasa sangat dekat denganmu. Memang, tubuhku bersama Ratu Rukaiya, tapi hati dan jiwaku bersamamu, Ratu Jodha,” kata jiwa Raja Jalal.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Jodha menyahut “Saya juga merasa Anda begitu dekat selama perjalanan, seolah saya telah mendapatkan hati Anda”

Jalal memandangi Jodha lama sekali dengan tatapan penuh cinta…Rukaiya menyadari suaminya sudah tak disampingnnya. Ia keluar mencari Jalal dan mendapati Jalal sedang memandang kearah Jodha yang tertidur…

Rukaiya merasa cemburu

Rukaiya marah, kesal dan benci ia memutuskan untuk masuk saja. Jodha terbangun dari tidurnya dan melihat kearah Jalal yang masih saja memandangnnya….

Diistana Agra….Adham khan sedang marah kepada prajuritnya yang telah gagal membunuh Jalal, ternyata perampok yang menyerang desa Todal Mal adalah orang orang suruhan Adham Khan. Ia geram karena selalu gagal membunuh Jalal…

Jalal dan rombongannya sampai kembali di Agra, mereka disambut oleh Ibu suri dan Maham anga. Melihat kondisi jalal yang sehat tak kurang suatu apa membuat keduanya senang….

Ibu suri menanyakan tentang perjalanan mereka… Jalal berkata bahwa ini perjalanan yang sangat bagus, sambil melirik kearah Jodha. Rukaiya menyetujuinya, dia sedikit mengeluhkan tentang capeknya perjalanan dan pekerjaan dapur yang belum pernah dia lakukan. Maham anga juga mengeluarkan pendapatnya dengan sedikit menyindir Jodha….

Jalal, Jodha dan Rukaiya

Rukaiya buru buru meninggalkan mereka setelah melihat tatapan Jalal kepada Jodha yang mesra….Jodha pun berpamitan kepada Jalal. Tinggallah Atgah khan bersama Jalal, dan mulai membicarakan masalah masalah yang ia temui selama ziarah….

Adham melihat keduannya dan menunjukkan pandangan ketidaksukaan karena Jalal telah selamat kembali ke Agra…

Moti sedang merawat rambut panjang Jodha, setelah sekian lama diluar tanpa perawatan. Moti menanyakan tentang perjalanan Jodha…Jodha terlihat segar dan damai setelah pergi ziarah. Jodha banyak menceritakan tentang Jalal, hal hal yang telah mereka berdua lakukan….Jodha merasa sekarang ia bisa lebih memahami Yang Mulia. Moti menggodanya karena Jodha selalu membicarakan yang mulia….

Sampai kemudian ia menyuruh Moti untuk diam…”Diamlah Moti !” kata Ratu Jodha tak bisa meredam kekesalannya lagi.

Raja Jalaluddin

Ditempat lainya, Jalal sedang berendam sambil tersenyum ia mengingat kembali perjalanannya bersama Ratu Jodha. Saat Jodha membuatkan roti khusus untuknya….Termasuk saat Imam Salim Christi mengatakan bahwa kelak Jodha akan menjadi Mariam Uz Zamani, kemudian ketika Jodha tak mau mengatakan isi doanya…Jalal tersenyum geli sendiri, ia bahagia, ia jatuh cinta….

Diistana Ibu suri sedang menjahit sweater ditemani Jiji anga dan Ratu salima, ia berharap akan segera mendapatkan momongan setelah melihat kedekatan Jalal dan Jodha. Jiji anga mengamininya….

Jodha mendatangi mereka bertiga, ia memberi salam…..Jodha ingin memberikan gelang suci oleh oleh Ziarahnya . Ibu suri berkata kepada Jodha sebelumnya ia takut dan khawatir bahwa Jalal dan Jodha tidak rukun selama perjalanan, tapi melihat wajah Jalal dan Jodha ia kembali tenang karena semua terlihat lancar dan baik baik saja….

Jodha menggelang, ia berkata bahwa selama perjalanan ziarah mereka Raja Jalal sangat mendukung dan banyak membantunya…Jalal juga menjaganya dengan baik. Ibu suri senang mendengarnya. Kemudian Jodha berpamitan untuk pergi….

Ratu Jodha yang cantik

Dalam perjalananya Jodha bertanya tanya pada diri sendiri, kenapa sekarang ia semangat sekali membicarakan Yang Mulia….ia termenung sendiri, Moti menyapanya, ia mengatakan tak ada apapun lalu memberikan nampannya kepada Moti dan mengajak Moti menemui Bhaksi bano…

Ratu Salima menyusul Jodha, ia masih penasaran dengan perjalanan Jodha….Jodha memintanya menunggu karena ia akan menemui Bhaksi bano. Ratu salima memngingatkan Jodha bahwa Bhaksi sedang dihukum dan tak seorang pun boleh menemuinya, tapi Jodha ngotot, ia tak perduli jika Raja menghukumnya….

Sinopsis jodha akbar lengkap – Pertemuan Jodha dengan Adik Iparnya Bhaksi Bano…

Sinopsis jodha akbar lengkap Bag.49 – Dalam pertemuan dengan para menterinya Jalal menceritakan tentang pengalaman perjalanan ziarahnya. Dia sangat menikmati perjalanannya sampai  ada segerombolan perampok yang menyerang sebuah desa dimana ia menginap…Dia bertanya kenapa tak ada informasi apapun yang disampaikan kepadanya…Semua yang ada pada pertemuan itu terdiam….

Jalal kemudian memanggil Adham khan yang tengah melamun….ia meminta kepadanya untuk mengumpulkan informasi dan memberikan solusi secepatnya.

Rukaiya marah

Rukaiya marah

Rukaiya sedang berbaring diatas sofa dan dipijat oleh seorang pelayan. Hosiyar menemaninya…dia kesal dengan perjalanan ziarah kemaren karena membuat kakinya jadi pegal pegal dan sakit. Dia marah kepada Jodha yang dianggapnya sebagai alasan sakitnya. Disisi lain  ia kagum dengan Jodha meski baru sembuh dari racun yang ditelannya ia masih mampu berjalan bahkan berlari…

Pelayan yang meijatnya  memuji Ratu Jodha yang tidak pernah menghisap Hokkah sehingga kesehatannya terjaga dan badannya selalu fit. Rukaiya yang mendengar itu menjadi marah ia mendorong pelayan itu dengan kakinya ….Rukaiya memang kasar orangnya. Dan meminta Hosiyar mengusir pelayan itu pergi dari hadapannya…Hosiyar memarahi pelayan itu sebelum mengusirnya keluar…

Maham anga menemui Rukaiya di kamarnya, ia bertanya tentang perjalanan itu. Dengan bangga Rukaiya bercerita bahwa ia berhasil memisahkan keduanya. Maham menyindirnya …ia hanya bisa memisahkan keduanya secara fisik tapi hati dan pikiran mereka telah menyatu….

Maham anga memperingatkan Rukaiya untuk berhati hati, akan tiba saatnya dimana Jodha menjadi yang paling spesial dimata Jalal….

—–

Bhaksi bano sedang muntah muntah ketika pelayan mengumumkan kedatangan Jodha di kamarnya. Jodha mengatakan kepada Bhaksi bahwa sudah lama  ia ingin sekali bertemu Bhaksi karena ketika ia sakit Bhaksi datang dan mendoakannya. Bhaksi mengiyakan,  ia ingin kakak iparnya baik baik saja, lalu ia meminta Jodha untuk duduk.

Pertemuan Jodha dengan Bhaksi bano

Bhaksi bertanya kepada Jodha apakah dia sudah memafkannya. Karena kakaknya sendiri masih belum memaafkannya, ia memuji Jodha yang berhati mulia. Bhaksi mengkhawatirkan Jodha yang menjenguknya karena jika kakaknya tahu ia akan dihukum….

Jodha berkata bahwa ia memahami apa yang Bhaksi lakukan demi baktinya kepada suami…..Jodha kemudian mengatakan bahwa ia menemui Bhaksi untuk mmeberinya gelang oleh oleh dari perjalanannya ke sikri.

Tiba tiba Bhaksi bano muntah lagi…..

Apa yang terjadi dengan Bhaksi ?? apakah ia hamil ? ataukah ia sakit??

Ikuti terus kissahnya di …Sinopsis jodha akbar lengkap bag.50

Sumber :Sinopsis jodha akbar lengkap

 

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)