Sinopsis Jodha Akbar Terlengkap Bag. 50 – Raja Jalal dan Ratu Jodha Berperahu Bersama

Sinopsis jodha akbar terlengkap Bag. 49 – Sekembalinya dari berziarah, Ratu Jodha menemui Bhaksi bano untuk mengucapkan terima kasih dan memberinya oleh oleh  ziarah. Ratu Jodha mendapati Bhaksi bano sedang hamil, dan akhirnya memberitahukan kabar gembira ini kepada seluruh anggota istana.

Sinopsis jodha akbar terlengkap….

Sinopsis jodha akbar terlengkap Bag. 50 – Akhirnya Raja Jalal Membebaskan Bhaksi bano dan Syarifuddin

Sinopsis jodha akbar terlengkap – Ratu Jodha bertekad akan berusaha agar Raja Jalal bisa memaafkan adeknya, ia meminta semua Ratu dan Ibu suri untuk bersama sama menemui Jalal dan membujuknya. Saat itu Raja Jalal tetap bersikeras bahwa ia tidak akan memaafkan seorang pengkhianat…

Ketika semua keluar dari kamar Raja, Jodha memutuskan untuk kembali menemui Jalal. Ratu Rukaiaya dan Maham anga mencemoohnya, tidak mungkin Jalal akan merubah keputusannya hanya karena Jodha menemuinya sendirian….

Ternyata apa yang dikatakan Maham dan Rukaiya meleset, setelah Jodha memberikan pengertian kepada Jalal akhirnya ia mau memaafkan Bhaksi bahkan akan memberi hadiah kepada Bhaksi. Hadiah yang tidak dapat dilupakannya, yaitu Syarifuddin.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ratu Rukaiya marah besar ketika tahu bahwa Ratu Jodha telah menggantikannya bermain catur….Jalal kemudian mendatanginya dan berkata ia ingin selalu bermain catur dengan Jodha , wajah Rukaiya langsung tegang. Begitu Jalal bercerita bahwa ia menang melawan Jodha, Rukaiya langsung senang dan kemarahannya sirna….

Pesta untuk merayakan kehamilan Bhaksi bano telah dimulai, dibuatkan timbangan. Satu sisi diisi oleh Bhaksi bano dan sisi lainya diisi gentong yang didalamnya terdapat emas dan perak. Jika posisi telah seimbang maka emas dan perak itu akan di sedekahkan untuk rakyat…

Bhaksi bano
Semua Ratu memberinya Hadiah yang indah, Bhaksi senang menerimanya. Giliran Ratu Jodha yang mendatangi Bhaksi dengan sebuah minuman dan membawa Syarifuddin.

Bhaksi Bano tak berhenti menangis , ia sangat berterima kasih dan bersyukur atas anugerah yang diberikan kepadanya. Syarifuddin sendiri merasa lega karena sekarang ia bisa setiap saat melihat Ratu Jodha yang dia cintai…..

Kebebasan Syarifuddin membuat Maham dan Adham khan kecewa, mereka marah terutama Adham khan karena ia akan memiliki rival kembali…

Sinopsis jodha akbar terlengkap – Raja Jalal dan Jodha berperahu bersama…

Sinopsis jodha akbar terlengkap- Jodha sedang belajar menulis dan membaca dengan Rahim. Jalal menemuinya, ia memuji Jodha yang sangat akrab dengan anak kecil . Menurutnya Jodha Istimewa karena memiliki banyak keahlian seperti ahli bermain pedang, bernyanyi, memanah, melepas peluru (Waktu Jalal diserang oleh harimau, Jodha lah yang telah mengambil peluru dari senapannya) ….hehehe, bahkan Jodha telah menang melawan wanita beracun. Jodha merasa Jalal meledeknya.

Ratu Jodha dan Rahim

Jodha menjawab bahwa semua yang ia lakukan bukan untuk mendapatkan sebutan istimewa, semua itu karena ia harus melindungi suaminya dari bahaya apapun….Tapi Jalal berkata bahwa ia mengatakan yang sebenarnya. Bahkan ketika Jalal berpamitan pergi ia memanggil Jodha dengan sebutan Ratu Istimewaku……

Jodha yang mendengar itu hanya terdiam, bengong, campur aduk antara senang dan tak percaya…

Ditempat lainya Syarifuddin mendatangi Abu Mali ditempat persembunyiannya. Semula Abu mali marah karena Syarifuddin telah memberitahu soal Benazir kepada Ratu Jodha. Syarifuddin membantahnya….Akhirnya Mereka  bersepakat untuk bersekutu kembali melawan Jalal dan menggulingkan tahta Agra…..

Maham anga mendatangi kamar Ratu Rukaiya dan menghadiahinya dengan kain sutra yang indah. Ia senang sekali karena sutra itu sangat istimewa, Rukaiyaa berencana untuk menghabiskan waktu dengan Raja saja . Dia Memutuskan Untuk pergi pada naik perahu dengan Jalal atau Akbar . Dia mengirimkan pesan ke Akbar tentang rencananya….

Adham khan

Pada sidang pertemuan – Raja Jalal memarahi Adham khan karena tidak bisa memadamkan kerusuhan yang dilakukan oleh para perampok, Jalal kemudian meminta Atgah khan untuk menyelesaikannya. Wajah Adham khan langsung berubah marah, ia merasa keputusan Jalal ini sebagai penghinaan terhadap dirinya….tapi ia tak bisa berbuat apa apa….

Raja Jalal sedang tak bisa diganggu ketika pelayan Rukaiya datang untuk menyampaikan pesan. Maham berusaha merusak rencana Rukaiya, Ia pastikan bahwa Jalal dan Jodha akan berperahu bersama disungai agrasen dimana pada saat yang sama Ratu Rukaiya melihat mereka….Ia ingin agar Rukaiya semakin membenci Jodha.

Moti meyakinkan Jodha untuk berdandan dan berpakaian khusus demi acara ini….

Raja jalal atau Akbar

Jodha dan Moti sedang memilih pakaian yang akan dikenakannya nanti, Jodha melihat dirinya dicermin dan puas dengan riasannya yang cantik. Pada saat yang sama Jalal juga sedang mempersiapkan diri untuk pertemuannya dengan Jodha……ia bahkan memakai wewangian yang katanya bisa menarik wanita untuk mendekat….

Maham dan Resham sudah menunggu dengan tidak Sabar pertunjukkan yang telah mereka siapkan. Tiba tiba ia melihat Rukaiya telah keluar dari kamarnya. Maham menjadi sewot karena ia ingin Jodhalah  yang berperahu dengan Jalal. Dengan segala cara Maham berusaha agar Rukaiya datang telat…

Ketika melihat Ratu Jodha dan pelayannya keluar dari kamar, Maham tersenyum karena rencananya akan berhasil…sementara itu Rukaiya masih sibuk dikamar mencari hadiah untuk Jalal. Ia kemudian mendatangi Rukaiya agar segera berangkat…Maham ingin agar ketika Jodha dan Jalal naik keperahu maka Rukaiay akan melihat itu….

Jalal telah sampai dipinggir sungai, ia heran melihat banyak pengawal disana. Prajurit berkata bahwa ini adalah perintah perdana menteri, ia senang dengan perhatian Maham kepadanya.

Rukaiya masuk ke tandunya, ia senang karena akhirnya bisa berdua saja dengan Jalal dan tak ada Ratu Jodha yang mengganggunya.

Liciknya Maham anga

Dikamarnya Maham dan Rezham tertawa tawa senang dengan suksesnya rencana mereka. Rezham memuji kepintaran Maham. Maham sebenarnya kasihan dengan Rukaiya, tapi ini adalah balasan karena pernah mempermalukannya di hadapan Jodha.

Adham khan datang, ia mengatakan bahwa Jalal telah mencopot jabatannya dan memberikannya kepada Peer Muhammad, sekarang ia adalah bawahan Peer Muhammad, ia kecewa karena ibunya yang menjadi perdana menteri tapi tak bisa menolongnya.

Maham kemudian memberikan nasehat kepada Adham untuk merebut kembali posisinya dari Peer. Ia juga minta Adham untuk mengendalikan emosinya, sisanya nanti dia yang urus….

Setelah sekian lama menunggu akhirnya Tandu Jodha terlihat. Jodha turun dari tandu dan berjalan menuju perahu. Jalal melihatnya dengan Takjub, istrinya ini sungguh luar biasa…Jodha meminta maaf atas keterlambatannya.

Tangan Jalal dan Jodha menyatu

Jalal menyahut “tidak apa-apa. Aku memaafkanmu. Karenamu, aku menyadari bahwa menunggu seseorang memiliki kenikmatan tersendiri. Silahkan ikut denganku”

Jodha berdiri terpaku, Jalal mengajaknya lagi, “ayo kita menuju perahu.” Keduanya masuk kedalam perahu dengan bergandengan tangan….

Raja Jalal memberikan tangannya

Rukaiya telah sampai dipinggir perahu..ia kaget melihat tandu kerajaan disini, siapa lagi yang datang ke sungai ini pikirnya.

Begitu ia tahu Jodha telah berada diperahu bersama Jalal, ia terbelalak tak percaya dan berkata dalam hati, apa yang dilakukan Jodha disini…

Ratu Rukaiya

Ikuti terus sinopsisnya ya !! apa yang akan terjadi dengan Jodha selanjutnya?? apa yang Rukaiya lakukan untuk membalas sakit hatinya??

Sumber :Sinopsis jodha akbar terlengkap

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)