Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1 – Berita Permaisuri Mahidevran Mengandung membuat Hurrem Kecewa

Sinopsis King Suleiman Episode 2 Part 3 – Suleiman memberikan cincin berlian hijau kepada Hurrem untuk menunjukkan cintanya. Hurrem menerimanya dengan senang.

Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1 – Permaisuri Mahidevran Mengandung anak Sultan.

Pagi yang cerah, Suleiman menyuapi Hurrem …Mereka bercanda berdua, penuh cinta. Sambil memandang Hurrem yang sedang makan , Suleiman membacakan puisi untuk Hurrem.

“Indah sekali, apakah itu ? ” Kata Hurrem

“Poetry” Jawab Suleiman .

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Selesai Sarapan  Sultan bersiap untuk menjalankan tugasnya sebagai Raja, Tapi Hurrem mencegahnya. Sultan Suleiman adalah Raja yang bijaksana yang mementingkan kepertingan negaranya diatas kepentingan pribadi. Dia meminta Hurrem menunggunya nanti malam.

Di Istana Buda, Budapest.

Seorang utusan King Suleiman membawa surat untuk Raja Hongaria. Surat tersebut berbunyi ” Bahwa Kesultanan  Ottoman  memerintahkan untuk membayarkan hutang yang belum terbayar, sebagai perjanjian yang saling menguntungkan….

“Apa yang Suleiman inginkan…” Tanya Raja.

Dengan tidak sabar Raja memenggal kepala utusan King Suleiman.

Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1- Berita Kehamilan Permaisuri membuat Hurrem sangat kecewa

Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1 – Dikamarnya Mustafa dan Mahidevran bersiap untuk menemui Ibu Suri, Mustafa berlari keluar kamar untuk menuju ke kamar ayahnya. Dijalan ia bertemu dengan Hurrem, Hurrem menggandengnya. Permaisuri yang melihat itu segera menghampiri Mustafa dan mengatakan kepadanya agar tak dekat dekat dengan Hurrem.

Tak sengaja ia melihat cincin berlian hijau yang dipakai Hurrem, Permaisuri Mahidevran memegang tangan hurrem untuk memastikan cincin tersebut.

“Cincin ini adalah milikku, beraninya kau memakainya” Teriak Permaisuri kepada Hurrem. Permaisuri berusaha merebut cincin tersebut dari tangan Hurrem. Dengan keras Hurrem mengatakan bahwa cincin tersebut adalah hadiah dari Sultan Suleiman untuknya. Kemudian Hurrem melangkah pergi. Permaisuri berteriak teriak ” Berikan padaku, kau telah mencuri semuanya dariku…..dasar pencuri” sesaat kemudian permaisuri jatuh pingsan…..

Ibu suri mendatangi Permaisuri Mahidevran dikamarnya, ia bertanya kepada Gulsah tentang apa yang terjadi, tapi ia tak percaya dengan penjelasan Gulsah kepadanya.

Seorang dokter istana memeriksa Mahidevran, dan ia mengatakan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan  karena ini adalah berita bahagia. Permaisuri Mahidevran sedang mengandung katanya. Ibu Suri yang mendengarnya menjadi senang….dan ia akan merayakan berita gembira ini.

Semua selir diistana merayakannya, saat Hurrem mendengar berita itu terganggulah konsentrasinya, sampai gelas yang ditangannya jatuh. Ayse tampak senang dengan kesedihan Hurrem.

Ibu Suri mendatangi Sultan Suleiman untuk memberitahukan berita gembira ini, Sultan sangat gembira, Ottoman akan  menyalakan kembang api untuk merayakannya.

Hurrem berbicara dengan maria, saat Ayse datang memberikan gelas minuman yang tadi ia jatuhkan. Ayse memberikan gelas itu dengan mengejeknya, Hurrem menerimanya kemudian menumpahkan isi gelas tersebut ke wajah Ayse. Ayse tidak terima, mereka berdua berkelahi dan saling menampar….

Sinopsis King Suleiman Episode 3Sultan Suleiman mendatangi permaisuri Mahidevran di kamarnya sambil membawa sebuah kotak perhiasan yang ibunya pilihkan.

“Mahidevran , apakah kau baik baik saja? kau tampak pucat” Tanya Sultan sambil memasangkan kalung ke leher permaisuri. Tapi wajah permaisuri nampak tak acuh, ia sangat kecewa. Kemudian ia berkata “Kenapa kau lakukan itu, kenapa kau berikan cincinku kepadanya?”

Wajah Sultan Suleiman langsung berubah, ia berdiri ” Itu adalah keinginanku, dan itu sesuai” Permaisuri menangis mendengarnya.

Daye memarahi Hurrem dan Ayse yang sedang berkelahi, ketika waktunya untuk melempar koin, Hurrem berniat untuk tidak mengikutinya. Tapi Kalfa memegangnnya dan mengatakan bahwa sekarang ia adalah selir kesukaan Sultan, ia harus bersikap baik.

Dikamarnya Permaisuri nampak tidak bahagia ia berkata kepada Gulsah, kenapa mereka harus ke Istambul, Sultan hanya melihatnya sekali. Sebelumnya ia adalah kesayangan Sultan….dan sekarang apa yang terjadi….tangisnya makin keras.

Mustafa duduk dipangkuan ayahnya, ia marah karena akan memiliki saudara. Ia tak ingin ayahnya membagi kasih sayang dengan saudaranya. Mustafa menutup telinganya, ia tak mau mendengar bunyi letusan kembang api…

“Apa ada yang lebih indah selain memiliki saudara” tanya Sulaiman.

“Kau juga tidak memiliki saudara, aku ingin sepertimu” jawab Mustafa. Sultan sulaiman berkata bahwa ia memiliki Saudara yaitu Imam ibrahim. Mustafa langung membantahnya, ia berkata bahwa Ibrahim adalah pelayannya bukan saudara. Ibrahim yang mendengarnya menjadi tidak enak, raut mukanya langsung berubah masam, kemudian ia berpamitan pergi meninggalkan mereka berdua.

Sultan menyusul Ibrahim keluar. Ia menepuk bahu Ibrahim ” Mustafa hanya seorang anak kecil, jangan terlalu diambil hati. Kau dan aku tahu kebenarannya, ia hanya berbicara kosong. Kau lebih dekat daripada saudara ” katanya.

Hatice memandang Ibrahim dari kejauhan, Gulfem yang melihatnya meyakinkan Hatice bahwa ia tak akan mencapai apapun hanya denga melihatnya dari jauh….

Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1- Alexandra bertekad untuk membuang kesedihannya, ia kan menjadikan dirinya Hurrem Sultan yang berkuasa

IbrahimSinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1– Hurrem bersiap menemui Sultan Suleiman, ia berdandan cantik. Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan Ibrahim yang melarang mereka masuk kekamar Sultan. Hurrem ngotot bahwa ia telah ditunggu, tapi Ibrahim pun tak kalah tegasnya. Hurrem akhirnya pergi. Suleiman sedang dikamar bersama Permaisuri mahidevran dan Mustafa.

“Mustafa marah kepadamu, ia tak menginginkan adik” kata Sultan

“Ia tidak bermasalah denganku, tapi denganmu. Ia tak ingin berbagi cinta ayah kepada siapapun. Ia sama denganku” jawab Permaisuri. Sultan Suleiman hanya diam memandang Mahidevran…

Hurrem berjalan kekamar dengan marah, Nigar kalfa memegang tangannya dan menasehatinya. “Lihatlah kejadian hari ini, sekarang kau adalah favorit Sultan, kau harus lebih banyak melakukan usaha, tahan amarahmu…..Sultan tidak akan tahan dengan perilaku sembrono. Perbaiki tingkah lakumu, jangan lagi berkelahi dengan lainnya. Jangan juga berselisih dengan Ibrahim, kau tak akan mau menjadikan dia musuhmu, itu akan buruk untukmu. Bersikaplah yang baik kepadanya. Sekarang masuklah kekamar, jika ada yang bertanya, berbohong saja”

Ibrahim kembali ke balkon, dan ia melihat hatice yang sedang berdiri disana sambil memandang sekeliling. ” Mimpi indah, Hatice Sultan ” katanya pada diri sendiri. Hatice ternyata juga melihat kearahnya, mereka saling berpandangan dan tersenyum.

Hurrem SultanKeesokan harinya, Hurrem mengirim merpati. “Tak akan ada seorangpun yang akan tahu kesedihanku, aku akan berbagi kesedihanku, aku akan mengubur dalam dalam rasa sakit ini, aku akan melemparkannya kelautan yang dalam. Biarkan gelombang membawanya, semua itu membunuhku. Aku akan mengawali dengan keceriaan, air mata yang jatuh untuk keluargaku. Aku , Alexandra lisowska, seorang budak yang akan menjadi penguasa, aku akan memiliki keberuntungan dan akan menjadi Hurrem Sultan.

Hurrem telah lahir kembali, ia melangkah dengan tenang menuju ke tempat makan. Ia menyapa semua nya….

Baca sinopsis selanjutnya, Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 2

Sumber :Sinopsis King Suleiman Episode 3 Part 1

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)