Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114 – Ratu rukaiya Melarang Jodha dan keluarganya mendekati Husain…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 113 – Ratu jodha tak bisa menerima kenyataan hassan meninggalkannya…

Ia marah kepada dewa khrisna….ia merasa telah melakukan banyak kebaikan. tapi mengapa dewa mengambil anak yang disayanginya….Ratu jodha terlihat lebih tenang setelah melihat husein, tapi rukaiya yang cemas…ia takut rukaiya mengambil anaknya.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114 berikutnya…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114 – Nenek Dadisa kaget mendengar seorang anak jodha meninggal…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114 – Raja Jalal dengan Ibu Ratu Hamida, ia menangis………..

Raja Jalal berbicara dengan ibu ratu ia berkata bahwa ia ditakdirkan menggunakan pedang namun sakitnya hati melebihi sakitnya pedang.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ratu Rukaiya tidak suka Ratu Jodha mendekati husain tapi ia tidak bisa mengabaikan kebenaran bahwa husain adalah anak Ratu Jodha itu, Ratu Jodha tidak punya anak, dia merasa damai ketika dia menemukan husain didekatnya.

Raja Jalal datang ke Ratu Jodha, semua gelap di kamarnya………….

Raja Jalal meminta moti untuk menyalakan lampu di kamar, dia bertanya pada Ratu Jodha apakah ia sudah makan sesuatu, Ratu Jodha mengatakan saya tidak lapar, Raja Jalal dulu pernah mengatakan bahwa kita tidak boleh menghina makanan.

Ratu Jodha mengatakan itu berbicara tentang masa lalu, tapi saya tidak percaya semua ini sekarang………..

Raja Jalal ingin menyuapi makanan untuk Ratu Jodha tapi dia tidak memakannya, Raja Jalal berkata bahwa ia tidak bisa membiarkan Ratu Jodha menghancurkan dirinya seperti ini.

Duka mendalam jodha

Raja Jalal keluar dari kamarnya , ia mengusap air matanya,  ia  berpikir bagaimana cara meminta Husain dari Ratu Rukaiya, ia teringat bagaimana ibu ratu hamida mengatakan bahwa husain adalah anak Ratu Jodha. ……………
.
Zeenat datang ke Ratu Rukaiya mengatakan apakah kamu tidak takut? Ratu Ruqayah menjawab takut akan apa? zeenat mengatakan husain adalah anak biologis Ratu Jodha & ratu jodha bisamembawanya kembali.

Ratu Rukaiya berkata……”husain adalah anakku & aku telah menulis perjanjian, Raja Jalal telah menyetujui kesepakatan itu,”

Raja Jalal datang ke kamar Ratu Rukaiya, ia memberkati husain.

Raja Jalal mengutarakan niatnya untuk mengambil husein demi ratu jodha….”Ratu Jodha benar-benar kacau itu sebabnya aku  datang kesini untuk mengambil husain kembali padanya”

Ratu Rukaiya terkejut ” apa? ? ”

Jalal berusaha menjelaskan tentang kondisi jodha tapi Ratu Rukaiya tak mau mengerti, ia takkan memberikan anaknya kembali kepada jodha. Jalal keluar dari kamar dengan wajah sedih…

Raja Bharmal dan nenek dadisa datang keagra untuk menemui cucu mereka, dadisa bersemangat.

Jodha tak punya semangat

Raja Jalal duduk dikamarnya dengan Ratu Jodha, Raja Jalal mengatakan pada ratu jodha untuk memakai (sindoor), ia menempatkan sindoor di dahiny…..

Raja Jalal mengatakan kepada Ratu Jodha bahwa semuanya akan baik, ia memeluk Ratu Jodha, dalam tangisan.

Seorang pelayan datang memberitahu  bahwa raja bharmal telah datang dari amer…..

Mereka datang dikamar Raja Jalal itu, dadisa menemui Ratu Jodha & akan memberikan dia hadiah untuk sikembar, dia meminta Ratu Jodha untuk menerima hadiah……………

Ratu Jodha dengan wajah pucat melihat neneknya….. Raja Bharmal bertanya mengapa kau menyembunyikan Patung Dewa Krisna ? Ratu Jodha bilang aku tidak ingin melihat dia.

Nenek dadisa

Raja Bharmal bertanya Raja Jalal apa yang terjadi, Raja Jalal dengan sedih mengatakan bahwa salah satu dari si kembar meninggal, dadisa meneteskan airmata dan menjatuhkan hadiah yang akan diberikannya….ia terkejut!!

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114 – Rukaiya melarang keluarga jodha membawa husain….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114

Pada saat sedang berkumpul ….. dadisa berkata kepada Raja Jalal tentang perkataan shaguni bai yang mengatakan bahwa anak-anak harus lahir di istana amer, tetapi mereka lahir di luar istana amer itu sebabnya kutukan maham anga menimpa Hassan…..

Dia bilang aku punya satu saran yang mengirimkan husain ke Amer, di sana ia akan dilindungi.

Musuh jalal

Raja Jalal mengatakan ini tidak mungkin, kemudian ia menjelaskan bahwa ratu jodha telah memberikan anaknya husain kepada ratu rukaiya….

Nenek dadisa terkejut, mirza qosim tegang…

Mirza qosim kemudian menemui istrinya zeenat, …”Anda tidak bisa pergi ke Amer, disana Anda bisa ditangkap, rajvanshies pintar dan dapat menangkap Anda,semua akan baik2 saja, dan aku tidak akan membiarkan Ratu Rukaiya setuju untuk saran ini”

Ratu Rukaiya mendengar tentang masalah ini dari zeenat, dengan kata kata yang membuat panas, ia memprovokasi rukaiya agar menolak keputusan itu..karena itu berarti cara mereka untuk mengambil husein dari tangan rukiaya…

Ratu Rukaiya datang dipengadilan dengan husain, dadisa dan raja Bharmal melihat husain dan mereka bahagia, Raja Bharmal mengatakan dia sangat gemuk, dadisa mengatakan dia sangat lucu, dia memberkati husain.

Ratu Rukaiya merasa tegang…..ia bahkan tak memperbolehkan dadisan dan raja bharmal menyentuh anaknya “tidak, saya tidak akan memberikan husain kepada siapapun, mereka telah datang kesini untuk merebut anak saya dari saya, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak akan membiarkan husain terpisah dari saya, saya tidak akan membiarkan siapapun mengambil Husain keluar kamar saya, tidak ada yang bisa menyentuhnya, aku minta maaf tapi husain adalah milikku, satu anak sudah pergi dan aku tidak bisa mengambil risiko,”

Raja bharmal

Ratu Rukaiya pergi dari pengadilan, dadisa menagis, Raja Jalal malu dan mengatakan saya … Sebelum selesai berkata Raja Bharmal dan dadisa pergi meninggalkannya ….

Ratu Jodha duduk di kamarnya, ia mengingat kembali kutukan maham itu, zakira berkata pada Moti bahwa saya
tidak bisa melihat ratu jodha seperti ini, moti mengatakan aku tidak tahu apa yang terjadi padanya………….
Tiba tiba ratu jodha berteriak jangan ambil anaku….pergi….
Zeenat datang ke kamar Ratu Rukaiya dan menemukan banyak penjagaan keamanan diluar kamarnya, ia berkata sekarang Ratu Rukaiya telah menjadi sangat protektif pada husain, dia berpikir bahwa kematian hassan sudah menjadi salah satu langkah demi balas dendamnya, zeenat merasa tegang dan berpikir begitu banyak keamanan, bagaimana saya akan memberikan racun ke husain. …..
Ratu Jodha mengatakan husain tidak baik, saya merasa husain sekarang dalam bahaya, saya harus melihat dia, ia membutuhkan saya, moti mengatakan husain baik-baik saja.
“Anda tidak bisa pergi kesana, Anda tahu Ratu Rukaiya tidak suka itu….”kata moti.
Firasat ratu jodha
Raja Jalal datang kesana, Ratu Jodha berkata kepada Raja Jalal tentang firasatnya….
Raja Jalal mengatakan husain baik-baik saja, begitu banyak keamanan disana dan Ratu Rukaiya juga dengan dia.
Raja jalal menyarankan agar ratu jodha harus pergi keluar dari ruangan, ia membawa Ratu Jodha keluar dari ruangan……
Ratu Rukaiya mengatakan  bahwa ia  akan mandi, kamu harus mengurus husain, dengan Hoshiyar, ia berpesan tidak mengizinkan siapapun untuk menyentuh husain dan tidak bergerak jauh dari husain, ia menempatkan husain ditempat tidur dan pergi mandi…………
Raja Jalal membawa Ratu Jodha untuk berjalan ditaman, mereka berjalan bergandengan tangan, Ratu Jodha mengatakan saya lelah………………
Jodha dan jalal diuji
Raja Jalal membuatnya duduk dan ia menempatkan kepalanya dibahunya, tiba-tiba angin berhembus, Ratu Jodha mengatakan….” saya merasa husain sekarang berada dalam bahaya, perasaan yang sama seperti ketika saya melahirkan dalam situasi yang sulit, saya mohon padamu yang mulia untuk pergi dan memeriksa dia,”
Raja Jalal mengatakan iya, saya pergi kesana, saya akan memeriksanya, Raja Jalal meminta moti untuk mengurus Ratu Jodha sementara ia pergi ke kamar ratu rukaiya untuk memeriksa husain……
Bagaimanakah kisah selanjutnya??? ikuti…Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 115
Sumber:Sinopsis Lengkap Jodha Akbar 114

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)