Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.100 – Ampunan Untuk Syarifuddin dan Niat Rukaiya Untuk memiliki Salah satu anak Jodha

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.99 – Marah melihat syarifuddin yang kasar kepada Bhaksi bano, akhirnya Jalal menyuruh semua ratu untuk menampar syarifuddin dengan sandal masing masing….

Ratu Jodha berhasil menenangkan jalal agar tak lebih jauh menyakiti Syarifuddin karena nanti yang menderita adalah Bhaksi bano sendiri….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.100 berikutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.100 – Syarifuddin memohon ampunan Yang Mulia Raja Jalal….

Manshing dan Todar mal melihat Syarifuddin membawa bayinya diikuti Bhaksi bano yang menangis….mereka lalu mengikuti keduanya.

Raja jalal dan ratu jodha sedang bersantai dikamar, mereka membicarakan tentang syarifuddin dan bhaksi bano…..

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ternyata Syarifuddin membawa anaknya kepada Raja Jalal…..ia berlutut memohon ampunan

“Bagaimana bisa aku menyangkal bayi perempuan ini, perempuan juga seorang manusia, anak ini berkat bagiku da aku tidak menerimanya, maafkan aku yg mulia….”kata Syarifuddin.

Raja Jalal berkata ……..”Kau tidak bisa diampuni, Raja Jalal mengambil bayi perempuan dari sharif  daan mengatakan …………”kau tidak layak untuk membawanya dipangkuanmu,”

Raja Jalal memberi bayi itu pada Ratu Jodha.

Syarifuddin juga memohon ampunan dari Bhaksi bano istrinya…………ia tampak iba kepada suaminya.

Syarifuddin kembali bersimpuh didepan jalal, ia memberikan pedangnnya kepada jalal. Raja Jalal mengambil pedang itu dan  hendak membunuhnya tapi dia membayangkan bakshi banoo dalam pakaian putih sebagai seorang janda……………….

Jalal mengampuni Syarifuddin

Raja Jalal Berhenti berkata ……………

“aku mengampuni hidupmu, tapi jangan berpikir bahwa aku telah mengampunimu, kau harus berpikir kau adalah menteri, aku tidak akan membunuhmu hanya karena bakshi banoo, aku tidak ingin dia menjadi janda lagi, Jangan pernah menyakitinya lagi.”

Ratu Jodha nampak lega….Syarifuddin juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya….

Ratu Hamida berkata …”Penghargaan pantas diberikan pada Raja Jalal, Raja Jalal telah memecahkan masalah secara baik dan memberikan kedamaian untuk semua.”

Pujian jalal untuk jodha

Tapi Jalal berkata bahwa penghargaan itu pantas untuk Ratu Jodha….”aku bersyukur kepadanya bahwa dia berpikir dari pemikiran yg baik dan membuat aku melihat dgn cara yg benar, Dia benar-benar layak sebagai Marium Zamani.”

Ratu Jodha tersenyum sementara itu Ratu Rukaiya tampak cemburu. ia kemudian mohon ijin pergi….

Ratu hamida memberikan gelang sebagai hadiah untuk Jodha, ia kaget melihat tangan Jodha yang terluka….Setelah jodha menjelasnya ratu hamida tersenyum.

Seorang wanita datang ke Rukaiya dan berkata………………” akhirnya Raja Jalal menyebut Ratu Jodha sebagai Marium Uz Zamani, Ratu Jodha akan memiliki semuanya.”

Ratu rukaiya menyeringai ia seperti merencanakan sesuatu yang besar…..hehe

Raja Jalal duduk sedih dikebun, Ratu Jodha menemuinya. Ia memegang bahu suaminya dan berkata ” kau tampak sangat lelah yg mulia”

Jalal bersedih

Raja Jalal menjawab ………………”ya, hari ini yg melelahkan, kadang-kadang aku berpikir bahwa itu lebih baik ketika aku tidak punya hati, itu mudah untuk mengambil keputusan tanpa memikirkan siapapun”

Ratu Jodha bilang…..” aku tidak berpikir begitu, kau memerintah manusia , dgn memerintah mereka dari hati membuat hubungan dgn mereka, berpikir siapapun dapat membunuh Syarifuddin  tapi apa yg kau lakukan adalah benar, kau memaafkannya dan  memecahkan masalah ini sehingga semua memujimu”

Raja Jalal memegang tangan Ratu Jodha dan berkata ….”kau menyelesaikan semua masalahku”

Ratu Jodha mengatakan…..” kau selalu menemukan alasan untuk menyentuhku,” Mereka berdua tertawa bahagia.

Jodha bercerita kepada jalal bahwa ia mengatakan  tentang khrisna kepada anak anaknya….

Raja Jalal menyentuh perut Ratu Jodha dan  berbicara dgn anak-anaknya. “kata ibu kau adalah istri yg hebat dan  segera kau akan menjadi Marium Uz Zamani yg kuat juga  ibu yg hebat.” Kata jalal.

Ratu Rukaiya mendengarkan pembicaraan itu dan menjadi sangat marah….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.100 – Rukaiya menginginkan salah satu anak JOdha untuknya………..

Rukaiya begum

Rukaiya berdandan cantik, ia mempersiapkan dirinya untuk berbicara khusus dengan jalal…”aku akan menanyakan sesuatu yang akan merubah malam malamku menjadi indah…”kata rukaiya sambil tersenyum.

Moti datang….Rukaiya memanggilnya untuk mendengar lagu yang biassa jodha nyanyikan untuk rahim. Rukaiya mendengar nyanyian moti dan merasa terhibur…ia merasa tenang dan damai.

Rukaiya kemudian memberi moti sebuah kalung, tapi moti menolaknya. ‘ terimalah aku mendapatkan kebahagiaan dari bayi ratu jodha……………” akhirnya moti mau menerima kalung itu..

Setelah moti pergi, Ratu rukaiya kemudian bersenandung lagu tadi…Hosiyar melongoo melihat tingkah Rukaiya.

Rukaiya berdandan cantik

Jalal sedang santai dikamarnya, ia memikirkan tentang begitu banyaknya nafsu dan keserakahan didalam istana….

Ratu rukaiya datang….”apa aku memintamu kesini??” tanya jalal.

“tdk, tapi kita sudah lama tak mengobrol, aku ingin mengobrol denganmu jadi aku kesini.   Aku ingin merasakan perasaan yg murni seorang ibu seperti Ratu Jodha, kehidupannya sudah menjadi sangat lengkap…”kata Rukaiya yang duduk disamping Jalal.

Rukaiay nampak sedih, Raja Jalal memeluknya…

Akhirnya rukaiya berkata bahwa …………”aku hanya ingin mengatakan agar nanti setelah bayi Ratu Jodha lahir, berikanlah salah satu untukku dari bayi kembar itu, Ratu Jodha mengambil bayi pertama dan dia menjadi Mariam Zamani tetapi berikan padaku bayi yg kedua, aku akan mengangkatnya menjadi anakku, mencintai , menyayanginya seperti anak kandungku sendir”

Raja Jalal menjadi tegang, bagaimana mungkin ia memisahkan anak dari ibunya dan memberikannya kepada wanita lainnya. Rukaiya bingung bagaimana harus membujuk jalal…

Raja jalal nampak tidak berkenan dengan permintaan rukaiya…

Bhaksi bano sedang bermain dengan anaknya…Syarifuddin datang…”aku menyesal atas apa yg aku lakukan tapi sekarang aku akan memenuhi janjiku terhadap Raja Jalal”

Ratu jodha

 

Syarifuddin menggendong bayinya….ia keluar menuju taman. Ia memanfaatkan bayinya untuk menarik perhatian Ratu Jodha….ia cubit sibayi sehingga menangis, ratu jodha menengok kearahnya…

Ratu jodha kemudian menghampiri bayi syarifuddin yang masih menangis dan menawarkan diri untuk menenangkannya. Syarifuddin memberikan bayinya kepada Jodha, kesempatan itu ia manfaatkan untuk bisa menyentuh tangan ratu jodha….ia terus memandang jodha dengan tatapan yang menjijikkan…

Jodha membawa bayi itu kekamarnya…

Ratu Jodha meletakkan bayi perempuan Syarifuddin diayunan dan mulai bernyanyi untuknya.

Raja Jalal datang kekamar Jodha dan berpikir ……………”Ratu Jodha memiliki hati yg seluas samudra, dia bisa memberikan cinta kepada bayi lain, ia memberikan cinta pada Rahim dan sekarang pada bayi bakshi………….

Raja jalal

 

…………….nantinya dia pun akan sangat mencintai anak-anaknya, aku tak dapat mengambil cintanya untuk anaknya kelakdan memberikan salah satu bayinya pada Ratu Rukaiya, meski Ratu Rukaiya memohon, tapi tetap aku tak bisa memenuhi keinginannya. ”

Raja Jalal bertanya………….” dari mana ayunan itu??” Ratu Jodha menjawab ………..”aku membawanya dari Amer, ini sangat baik bukan. ??”

Raja Jalal berkata ……”Kita akan memiliki anak kembar, mengapa ayunan hanya satu??”

Ratu Jodha berkata …”Sebenarnya aku juga melihat ayunan diruangan Ratu Rukaiya dan aku tahu ia membawanya untuk anak kita karena ia akan menjadi barri ammi (ibu pengganti) juga, aku tahu ia sangat sedih kehilangan anaknya, jadi kenapa aku tak berbagi kebahagianku dengannya”

 

Jalal-mengagumi-ratu-jodha

Raja Jalal menjawab …”Kau sungguh wanita yg berbeda dgn wanita lain, hatimu sungguh mulia”

Raja Jalal mendekat, membelai rambut  Ratu Jodha dan mencium keningnya, mereka berdua tersenyum bersama.

Ratu rukaiay teringat sesuatu, bahwa jalal pernah berjanji akan memenuhi permintaan tiga istrinya tanpa bertanya…ia ingat jodha meminta khaibar dibebaskan, sekarang ia akan meminta anak ratu jodha…

“Sekarang aku tahu yg akan aku lakukan, Ratu Rukaiya mengambil sebuah dokumen dari kotak, aku akan perlihatkan kesalahan Raja Jalal terhadapku, aku akan menanyakan ini dgn cara yg tepat, Ratu Rukaiya tersenyum jahat dgn pemikirannya.”

Bagaimanakah kisah selanjutnya?? ikuti Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.101

Sumber : Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.100

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)