Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103 – Umur maham Anga Tinggal Dua hari…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.102- Ratu jodha memutuskan memberikan anaknya kepada ratu rukaiya, ratu rukaiay senang bukan main akhirnya keinginnanya terkabul…benar benar sesuai rencananya…

Ratu rukaiaya berkata ia juga akan memeriksa makanan jodha karena takut dengan kutukan Maham anga….

Syarifuddin dan ayahnya berekongkol..

Jalal membuat perjanjian baru untuk melindungi jodha dan anak anaknya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103 berikutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103 – Maham menolak kedatangan Jodha….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103 – Ratu rukaiay datang kekamar jodha, ia membawa banyak makanan …..ia ingin jodha tidak banyak melakukan perkerjaan karena akan mengganggu kesehatan bayinya, ia juga menyuruh Hosiyar untuk membantu jodha….

Jodha teringat dengan maham anga, dan meminta moti untuk memanggilkan tabib….

Sementara itu dipenjara maham anga sedang memikirkan dirinya, dia berkata……”ya adham aku akan menemanimu kekabul, kita berdua akan pergi”

Resham datang kepenjara maham anga bersama tabib, resham berkata pada maham anga, aku membawa tabib, tabib akan menyembuhkanmu, tabib berkata jika dia ingin memeriksa kesehatan maham anga, dia telah diutus Ratu Jodha.

Maham anga marah mendengar nama Ratu Jodha disebut dan  berkata kau adalah mata-mata Ratu Jodha…………….’ aku tdak perlu obat & simpatimu, pergi darisini, pergi!, jangan sampai aku membunuhmu, sampaikan pada Ratu Jodha aku akan segera mati.”

Maham anga sakit

Maham anga juga mengusir Resham . Setelah keduanya pergi, maham merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur….

Zakira sedang mengajari Ratu jodha belajar membaca al-quran….Jodha kemudian menyentuh kaki zakira dengan hormat, dia kaget….

Raja Jalal bertanya pada Ratu Jodha….”kau belajar alquran?Kau  ingin belajar tentang islam dgn baik?, itu sangat terpuji Ratu Jodha,”

Ratu Jodha berkata jika dia ingin mengajarkan anaknya tentang pengetahuan tentang agama.

Raja Jalal memuji Ratu Jodha dgn berkata pengetahuanmu sungguh luas.

Jodha belajar islam

Raja Jalal menyentuh perut Ratu Jodha & berkata beberapa garis geeta, ia menceritakan arti dari baris dalam bahasa Urdu, Ratu Jodha terkejut & bertanya pada Raja Jalal darimana ia tau semua itu?, Raja Jalal menjawab….”sepertimu belajar islam pada Zakira aku juga belajar hindu dari Todar mal dan  maan singh.

Ratu Jodha tersenyum …” anak-anak kita akan mendapat pelajaran agama.”

Setelah Jalal pergi, Rezham menemui Jodha…..dan mengatakan bahwa Maham anga tak mau minum obat”

Meski ditentang oleh Moti Jodha memutuskan untuk menemui maham….

Maham anga marah

Dipenjara jodha membawa baju hangat dan makanan untuk Maham, ia melihat maham yang bicara sendiri dan merasa sangat iba….Rezham menangis melihat kondisi maham, ketika  tahu jodha datang segera mendatanginya….

Jodha kemudian menyapa maham, maham melotot melihat jodha…ia bahkan melempar baki makanan yang ada ditangan jodha sehingga membuat dahinya mengeluarkan darah…..

Maham anga mengusir jodha, ia mengatakan semua kebenciannya kepada jodha yang seorang hindu.

Jodha dan moti kemudian pergi dari tempat maham, ketika hendak kekamar mereka berpapasan dengan jalal. Jodha berpesan kepada moti agar tak mengatakan apapun….

Jalal kaget melihat dahi jodha yang terluka….jodha hanya berkata sesuatu terjatuh didapur dan mengenainya. Ratu rukaiya juga ada disana…ia kaget melihat dahi jodha. Jalal kemudian berpesan agar rukaiyaa menjaga jodha….

Jodha terluka

Moti sedang mengoleskan obat di dahi jodha….”kita selamat hari ini” kata Moti.

Ratu Jodha berkata …………”Aku sedih karena berbohong pada yg mulia, namun aku melakukan ini utk menyelamatkan Maham anga.”

zakira menyahut dan  berkata ….”Mengapa melakukan itu, Maham anga telah mengutuk anak-anakmu”

Maham anga melakukan kesalahan tapi dia sakit kata jodha kemudian.

Rahim datang kekamar Jodha, ia mulai mengganggu jodha. Rahim mengambil bulu merak dewa khrisna….Jodha berlari mengejarnya….

Jodha membaca kisah tentang maham

Jodha melihat burung meraknya terselip didalam sebuah buku…

Jodha membaca buku tentang humayun……..yang juga bercerita tentang Maham anga. jika Maham anga berkali-kali menyelamatkan Raja Jalal dan membahayakan hidupnya sendiri.

Gulbadan datang dan berkata  ….” Maham anga sangat menyayangi Raja Jalal sehingga ia mengabaikan Adham, semua ia lakukan utk Raja Jalal tetapi seperti yg orang katakan, jika satu kejahatan akan menghapus semua perbuatan baikmu. ……”

Jodha berpikir tentang maham anga…

Raja jalal menengok keponakannya……………is duduk disamping bhaksi bano…dan membuka sebuah kantong yang berisi mainan….

Jalal curiga karena anak bhaksi tak merespon ….bhaksi menangis, ia takut ada apa apa dengan anaknya.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103- Maham anga sakit parah…

Ratu jodha diasapi

Sementara itu ratu rukaiya bersikeras agar jodha mendapatkan ritual asap, ini dilakukannya untuk menghilangkan kutukan maham anga…dia tak ingin anaknya mendapatkan efek negatif dari kutukan itu…………….ratu jodha sampai terbatuk batuk karena menahan asap itu

Sementara itu tabib sedang memeriksa kesehatan Maham anga .
Tabib itu berkata pada Resham jika umur Maham anga tdak lama lagi, hidupnya hanya sekitar 2 hari lagi.
Mereka kemudian memberitahu kepada ratu jodha….
Maham anga dan rezham
Ratu Jodha ingat bagaimana maham anga merawat Raja Jalal seperti seorang ibu , bahkan sampai  mengabaikan Adham, yang merupakan anaknya sendiri.
Ratu Jodha berkata pada resham ia akan melakukan sesuatu bagi Maham anga. lalu Ratu Jodha berdoa, tolong tunjukkan aku cara utk menyelamatkan Maham anga.
Raja Jalal datang. dan berkata …………..”aku tau kau cemas tentang kutukan Maham anga., kau khawatir pada anak-anak kita makanya kau berdoa, tapi percayalah anak-anak kita akan baik-baik saja, tdak terpengaruh dgn kutukan itu. “
Ratu Jodha menyahut, ………”aku tdak berdoa utk perlindungan anak-anaknya dari kutukan Maham anga, namun aku berdoa utk kesembuhan Maham anga”
Raja Jalal berkata Betapa lembutnya hatimu, padahal Maham anga menyakitimu. Ratu Jodha menjawab Dia sudah mengangkatmu sebagai anaknya sendiri.
Jalal melihat jodha berdoa
“Aku sudah tau itu, tapi kemudian ia melakukan kejahatan karena ingin memenuhi keserakahannya, jika dia mencintaiku, kenapa dia mengutuk ahli warisku, dia mendapat ganjaran dari perbuatannya sendiri, kau bisa melanjutkan doa-doamu” Kata jalal….
Javeda bicara pada Resham, aku tdak bisa apa-apa, Maham anga melarangku menemuinya.
Ratu Jodha datang dan  berkata tidak akan membiarkan Maham anga mati. Ratu Jodha meminta agar menyiapkan makanan…..ia hendak menjenguk Maham….
Maham anga sakit parah
Maham anga tertidur dibantal menahan rasa sakit, wajahnya pucat.
Ratu Jodha datang, ia meminta Maham anga makan.

Ratu Jodha membawakannya tapi Maham anga membuang makanan itu, Ratu Jodha meminta piring lagi,  Maham anga melemparnya lagi.

“Aku tetap akan membawakan makananmu.”

Maham anga berkata….” Itu akan membuat kamu lelah, aku tdak akan berhenti melempar makanan darimu. ”

Ratu Jodha berhenti dan  menatap Maham anga, “Setidaknya makanlah demi anakmu. anakmu datang lagi didunia ini.”

Ratu Jodha memanggil Javeda, Javeda datang dan berkata …”aku sedang mengandung anak Adham, cucu Maham anga.. ”

Dia akan menjadi seorang ibu & Maham anga menjadi seorang nenek. Maham anga tampak sangat bahagia & senang mendengarnya.

Jodha berusaha menyelamatkan maham

Ternyata kisah Javeeda hamil adalah kebohongan belaka, ini sengaja Jodha lakukan untuk menarik minat Maham hidup kembali, dan terbukti Maham punya semangat untuk sembuh…

javeeda berkata ….”maham anga selalu mencelakaimu namun kau melakukan itu utknya,” resham menambahkan ………..”ratu jodha kau seperti malaikat….”

Sementara itu shariffudin menemui bakshi banoo dan berkata…..” Aku ingin tahu apa kata tabib mengenai anakku. ”

Shariffudin mengambil bayinya , menggendong ditangannya dan  mengatakan…………..” tuhan kenapa kau menghukum bayi yg masih kecil ini, seandainya sakitnya ini bisa berpindah kepada kehidupanku.”

 

Syarifuddin mencintai anaknya

Bakshi banoo berkata Dia akan baik-baik saja. Shariffudin tersenyum, senyumnya yg tampak jahat, bakshi banoo berkata Aku beruntung memiliki suami sepertimu.

Bagaimanakah kisah selanjutnya??? ikuti terus  Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.104

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.103

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)