Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105 – Keinginan Terakhir Maham Anga…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.104- Ayah Syarifuddin memancing Jalal untuk bersama ratu jodha ehingga akan memudahkan syarifuddin membunuh Jalal ketika sedang terlelap…

Tapi jalal yang peka terbangun ketika mendengar sesuatu yang mencurigakan…akhirnya ia menemukan lorong rahasia dari penjara menuju kamar ratu jodha….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105 berikutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105 – Raja Jalal memutuskan mengirim maham jauh dari agra…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105 – Jalal berpikir bahwa ratu jodha tidak aman sehingga jalal memutuskan untuk tinggal dikamar jodha, tentu saja jodha senang mendengar keputusan jalal ini…

Sementara itu ratu rukaiya sedang memukuli rezzham …”kau tdak setia pada bangsa mughal, kau setia kepada pengkhianat, beraninya kau menyakiti Ratu Jodha yg sedang mengandung anakku”

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Ratu rukaiya terus memukuli resham…..

Jalal dan ratu jodha datang, rezham meminta pertolongan jodha….akhirnya jodha berkata bahwa ia memanggil rezham kekamarnya.

Jalal kecewa begitu tahu jodha mengunjungi maham tanpa ijin darinya, jodha selalu melakukan apapun sekehendak hatinya.

Raja Jalal sedang duduk dikamarnya, Ratu Jodha mendatanginya….

” Aku tahu kau peduli utk semua hal tapi aku merasa kadang-kadang kau tdak ingat betapa aku mencintai anak-anakku & kau, Ratu Jodha.’ kata Jalal…

Kemudian Ratu Jodha menjelaskan bahwa Maham sedang sakit dan rezham meminta bantuannya, tapi Jalal sepertinya tidak berkenan dengan apa yang jodha lakukan.

Raja Jalal akhirnya memutuskan utk mengirim maham anga kedelhi.

Raja Jalal berkata pada Ratu Jodha …………….”yg ingin aku lakukan sekarang adalah mengirim maham anga jauh dari agra, yg aku tahu jika dia tetap disini, kau akan bertemu dengannya & aku tdak bisa mengabaikan fakta bahwa maham anga tdak akan menjadi baik padamu bahkan mungkin tdak ada rasa sedikit kemanusiaan yg tersisa dlm dirinya sehingga ini adalah keputusanku utk mengusirnya”

Ratu Rukaiya setuju dengan putusan Jalal…

Kondisi maham semakin parah

Kondisi Maham semakin parah…ia melihat rezham yang memar memar dan bertanya siapa yang memukulinya….ratu rukaiya kata rezham…

Maham anga terus saja berbicara, tabib melarangnya tapi ia tetap nekat…ia menyuruh tabib untuk memberikan salep kepada rezham, Maham anga masih saja membicarakan jodha yang sungguh sangat dia benci….

Ketika mendengar bahwa jalal akan mengirimnya ke delhi….Maham anga terkejut dan bertanya “mengapa? Aku perdana menteri, pertama Raja Jalal membawaku pergi dri adham kemudian dia ingin mengirimku pergi darinya, berapa Jauh ia akan mengirim aku darinya, aku mendapatkan hukuman disini, jadi mengapa aku akan dikirim kedelhi, aku dipenjara, aku tinggal diagra dan akan mati diagra saja, hanya jika tubuhku sudah meninggal aku akan pergi kedelhi…..”

 

Raja Jalalludin akbar

Sementara itu diistana Raja Jalal berkata pada todar mal bahwa setelah Jumat, maham anga harus dikirim kedelhi.

“Aku tak ingin bahwa kutukannya mempengaruhi anak-anakku,” kata jalal.  Maan singh dan juga  todar mal juga setuju.

Ratu salima menemui jodha dan mengatakan untuk tidak terlalu jauh berhubungan dengan Maham karena itu hanya akan membuat yang mulia kecewa…

Rezham kembali datang kepada Jodha , ia berlutut dan memohon…hanya jodha yang bisa membuat Maham tetap di Agra, karena itu adalah permintaan terakhirnya….Rezham mengingatkan jodha bahwa karena dialah yang mulia Raja Jalal tak membunuh khaibar juga karena Jodha raja Jalal tak menghukum zakira…

Istana Para ratu

Ratu Jodha meminta dukungan dari Ibu ratu hamida tapi beliau tak ingin melanggar apa yang telah Raja Jalal putuskan, demikian juga dengan ratu rukaiya…tak ada seorangpun yang mendukungnnya untuk menolong Maham…

Ratu jodha meninggalkan istana para ratu dengan wajah sangat sedih….

Ratu hamida menemui maham anga dipenjara  bersama jiji anga…..

Maham anga memberi salam pada ratu hamida dan  berkata………..” Anda Mestinya tak datang kesini, aku tak punya kekuatan utk menyambutmu berdiri diatas kakiku, ”

Ratu Hamida berkata ………..” aku takkan datang kesini jika Ratu Jodha tak mengingatkanku tentang perbuatan baikmu, sebelumnya Raja Jalal menyebut kau Bari Ami (ibu pengasuh) sebelum aku, kau melakukan segalanya utk Raja Jalal, ia biasa datang kepadamu utk segala sesuatu, Raja Jalal selalu datang utk tidur dgnmu.”

Maham anga menjadi sedih …. “aku juga menolak perintah Raja Jalal utk mengirimku kedelhi, aku tak akan pergi kedelhi,”

Ibu ratu hamida berkata aku tak disini utk memerintahkan kau pergi kedelhi.

Ratu hamida menengok maham

“aku telah membawa hal-hal yg akan diberikan kepada orang miskin, kau hanya menyentuh memberikan berkat pada barang2 ini. makam adham telah dibersihkan, utk kedamaian jiwanya ada upacara besok & kami akan berikan barang2 ini kepada orang-orang miskin, adham khan akan merasa baik jika kau menyentuh barang-barang ini.”

Maham anga menangis sedih dan menyentuh barang-barang itu, dia berdoa utk jiwa adham.

Maham memint Ibu ratu untuk menjaga anak Javeeda….,”Ya aku tak ingin orang-orang utk memanggil anak adham sebagai pengkhianat.”

Ibu ratu hamida bingung dengan apa yang maham katakan. Akhirnya Maham menyadari bahwa jodha telah berbohong kepadanya, ia merasa jodha membalas kutukannya….Maham menangis…

==========

Jodha menemui ibu ratu

Sekembalinya dari penjara ibu ratu bertanya  kepada Jodha tentang kehamilan javeeda. Akhirnya Jodha menjelasskan bahwa semua ada lah kebohongan agar Maham bersemangat untuk hidup kembali….

Jalal sedang bermain dengan anak bhaksi bano ketika Jodha datang….ia ingin meminta ijin untuk menemui Maham untuk terakhir kalinya…jalal menyetujuinya. Kemudian Jalal pergi…

Rukaiya melarang jodha

Jodha berjalan menuju penjara, ratu rukaiya melihatnya dan bertanya kemana dia akan pergi…”aku akan menemui maham anga, aku akan segera kembali” kata Jodha…

Tiba tiba ratu rukaiya menarik tangan Jodha dan melarangnya pergi menemui Maham anga…Tapi jodha bersikeras…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105 – Keinginan terakhir Maham anga…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105

Ia masuk ke ruangan dimana Maham ditahan…ia sangat iba melihat kondisi maham yang makin mengenaskan…

Maham membenci jodha

Ratu Jodha menjawab aku tdak melakukannya utk balas dendam, aku hanya ingin melihatmu sehat kembali & aku masih ingin melakukan sesuatu utkmu. Maham anga  mencoba utk bangun., Ratu Jodha membantunya….

“kau ingin melakukan sesuatu utkku? kau dapat membawa anakku raja jalal, aku berkata anakku raja jalal bukan yg mulia raja jalal, mereka berdua berbeda, anakku sangat tdak bersalah, suamimu raja Jalal adalah raja bukan anakku, jika kau benar-benar ingin melakukan sesuatu, bawalah anakku raja jalal disini, kau adalah seorang Rajvanshi, aku telah mendengarkan banyak tentang rajvanshi jika setelah mereka melakukan janji, mereka berdiri dgn itu sampai akhir hidup mereka,…..”kata Maham kepada Jodha….

“katakan padanya bahwa sebelum mengirim aku pergi darisini, dia bisa memanggilku bari ammi lagi… minta dia memanggilku bari ammi lagi. aku tahu tdak ada yg bisa membawa raja jalal kesini atau Adham kesini, aku tahu.”

Ratu jodha berpikir dan tdak tahu harus berkata apa, ia menjadi tegang melihat kondisi maham anga., maham anga kembali berbaring ditempat tidur , ia  menangis utk raja jalal.

Ratu jodha menemukan ide

Ratu jodha melihat beberapa hal yg terjadi diluar istana, itu adalah persiapan utk maham anga kedelhi.

flash back: yg mulia raja tidak akan mendengarkan aku, ratu jodha ingat bagaimana raja jalal berkata jika bari ammi yg sangat mencintai dia tapi dia sudah kehilangan cinta utknya, maham anga bari ammi yg memiliki mainannya juga utk dia mainkan.

Ratu jodha berkata jika hati ibu seperti ini, mereka tidak hanya melindungi anaknya namun hal lain juga. Flashback berakhir, ratu jodha tersenyum karena mendapat beberapa ide.

Bagaimakah kisah selanjutnya?? ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.106

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.105

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)