Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107 – Ratu Jodha Dalam Bahaya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.106- Maham anga akhirnya meninggal di pelukan raja jalal, hal yang sangat diinginkannya bertemu dengan jalal anaknya, bukan jalal sebagai raja…

Istana berduka…di masa akhir hidupnya, maham anga merestui ratu jodha dan menarik kembali ucapannya…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107 selanjutnyaa….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107 – Ratu jodha dan Rukaiya datang ke tabib…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107 – Ibu ratu hamida sedang berdoa untuk maham anga…kemudian ratu jodha datang….

Saat keduanya sedang berbincang, tiba tiba tabib datang dan memberikan kabar bahagia bahwa javeeda berna benar hamil. Ibu ratu berkata semoga maham mendengar berita bahagia ini…

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

4 bulan kemudian….

“Semua orang yg mengurus Ratu Jodha khawatir pada anak-anak Raja Jalal karena kutukan Maham anga, meskipun waktu berlalu tapi kutukan itu masih ada.

Dlm beberapa bulan Ratu rukaiya  telah menjadi teman yg baik utk Ratu Jodha, dia mengurus Ratu Jodha & menghabiskan waktunya utk Ratu Jodha dibandingkan mengurus dirinya sendiri.

Seperti hari ini ia ingin memeriksakan kehamilan Ratu Jodha pada tabib ahli kandungan, tetapi sang tabib itu jauh dari agra, mereka tetap pergi kesana dgn tandu.”

Rukaiya sangat memperhatikan jodha

Raja jalal sedang melamun dikamarnya………..ibu ratu hamida datang dan memegang bahunya, kemudian jalal tidur dipangkuan ibunya….

sementara itu Raja Jalal sedang berlatih pedang dgn energi yg penuh, seorang prajurit mengamati dgn serius…..Raja Jalal meminta prajurit utk menyerangnya ….Mereka mulai bertarung satu lawan satu.

Raja Jalal berhasil menjatuhkan prajurit itu, mereka kemudian bertarung dengan tangan kosong.

Setelah selesai berlatih Raja Jalal memuji ketangkasan prajurit itu dan menanyakan namanya.

“aku Rajvanshi….” kata prajurit itu. Jalal kemudian bertanya mengapa bergabung dengan mughal???

“Anda adalah raja yg taat pada orang-orang anda, bekerja utk perbaikan ,  tidak membedakan Rajvanshi, seluruh bangsa anda rangkul dan diperlakukan sama . disatukan jadi aku bangga bekerja utk raja seperti anda. …”

Raja Jalal menyahut Kau sungguh prajurit yg baik dgn pemikiran yg hebat, seperti dirimulah prajurit yg kuinginkan…..

Raja jalal yang agung

Dalam sidang kerajaan, jalal dan todar mal kemudian membahas masalah korupsi yang merajalela…mereka kemudian memutuskan untuk datang langsung kepasar…

Di Kerajaan Amer …………………………..Dadisa nenek Ratu Jodha melihat langit yg gelap danberawan.

Raja Bharmal datang …..”apa yg sedang ibu  pikirkan??”

“aku tidak tahu, tapi aku melihat langit begitu kelam seolah menunjukkan bahwa kegelapan akan datang kedlm kehidupan, aku mencemaskan Ratu Jodha karena kutukkan itu.”

Raja Bharmal menyahut Tidak perlu cemas, hanya kebaikan yg datang pada orang baik, Ratu Jodha akan baik-baik saja. Dadisa bilang, Tetap saja aku tidak merasa tenang, kurasa Shaguni bai yg bisa memecahkan masalahku ini.

Tabib-memeriksa-jodha

Rombongan ratu jodha telah sampai ditempat seorang tabib. Ia memberikan obat kepada jodha. ia juga memperkirakan bahwa dalam satu bulan jodha akan melahirkan….

Sementara Raja Jalal dan todar mal kepasar dlm penyamaran utk melihat harga-harga yg tidak terkendali. Raja Jalal bertanya kenapa kau mengambil keuntungan begitu banyak??.

“Karena kami hanya mengambil keuntungan kami, setelah lama tidak mendapatkan apa-apa, anda harus berterima kasih pada Tuhan karena Adham khan sudah mati, jika dia ada ini akan lebih mahal lagi”

Raja Jalal berkata Jadi dia yg membuat masalah ini?.

“Ya, kamu tahu salah satu dari kami menolak perintahnya & kemudian adham menculik putrinya, terpaksa teman kami itu memberinya uang tetapi saat ia mendapatkan putrinya, tidak bisa lagi bicara, entah apa yg adham lakukan padanya.”

Raja Jalal tampak bingung, tapi mendadak angin bertiup kencang, petir terdengar bergemuruh , hujan turun dgn deras.

Jodha dalam bahaya

Ratu rukaiya & Ratu Jodha dlm perjalanan pulang diatas tandu. Hati-hati Ratu Jodha, kata rukaiya….

Ratu Jodha menjawab ya aku baik-baik saja……rukaiya meminta jodha untuk tenang.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107 – Tandu yang Membawa Ratu Jodha terguling…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107

Raja Jalal dan todar mal masuk kesebuah tempat makan……. Raja Jalal mengkhawatirkan ratu jodha.

Jalal bertemu orang mabuk

Lalu mereka melihat seorang yg tengah mabuk , ia  mengikat lehernya sendiri utk bunuh diri ” Aku bosan dgn semua ini, dia telah membuatku hidup dlm neraka, dia menghancurkan hidupku.

Raja Jalal mendekat, dan bertanya siapa yg telah menghancurkan hidupmu??? ” Raja Jalal….”katanya.

Raja Jalal tertegun…..

Nenek jodha datang menemui sangkuni bay….ia ingin petunjuk untuk menghindar dari kutukan. Sangkuni bay berkata tak seorangpun bisa lari dari apa yang sudah ditetepkan katanya…

 

Jodha-terjatuh

 

Hujan semakin deras, angin bertiup kencang…..tandu akan melewati jalan yang sulit. tiba tiba tandu goyang dan ratu jodha jatuh keluar dari tandu….ia menjerit…meringis kesakitan.

Ditempat jalal berlindung………….

Seorang pemabuk bernama biral kemudian mengatakan bahwa raja jalal adalah seorang pengecut, ia hanya bisa memerintah istrinya saja…akhirnya si biral digelandang keistana oleh para pengawal raja jalal….

Sementara itu…………….tandu yang membawa Jodha kembali tergoncang, ratu jodha merasakan kesakitan diperutnya , ratu rukaiya panik bukan main, ia bertanya apakah ratu jodha baik-baik saja.???
Sangkuni bay
Di amer, shaguni bai berkata…..”malam ini diselimuti kegelapan, akan ada hal yang buruk terjadi dan kita hanya bisa menyaksikannya. ” nenek jodha makin cemas mendengar perkataan sangkuni bay….
Kembali ke ratu jodha, ratu rukaiya memerintahkan prajurit untuk membawa tandu lain, ratu jodha merasa kesakitan dan ia tidak kuat menahan…..
Ratu rukaiya………………”anda kuat ratu jodha, anda tidak lemah, pikirkan keselamatan bayimu.” ratu rukaiya  melihat ada darah mengalir dari bawah perutnya……………..
Shaguni bai berdoa dan dadisa bertanya ada apa? shaguni bai menjawab, sesuatu akan terjadi dan kutukan maham anga tidak bisa dicegah……
Kondisi jodha mengkhawatirkan
Kembali ke tandu, ratu jodha sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya, moti dengan segera akan melakukan persalinan namuRatu rukaiya mencegahnya, moti berkata bahwa airketubannya sudah pecah dan tidak bisa diundur lagi……
Sementara itu biral sedang disidang dan ia tidak jadi dihukum……ia  malah dipekerjakan oleh raja ditempat persidangan…..
Ditempat lain ratu hamida dan salima sedang mengkhawatirkan ratu jodha, salima membawa alquran untuk dibaca karena ia yakin semua akan baik2 saja…..
Persalinan darurat ratu jodha
Didalam tandu, ratu jodha sudah tidak kuat menahan rasa sakitnya…..ditemani ratu rukaiya dan Moti …..
Mereka melakukan persalinan darurat untuk ratu jodha, tandu kemudian ditutup kain putih. Semua pelayan dan prajurit mengelilingi tandu dan berdoa untuk keselamatan ratu jodha dan anak yang akan dilahirkannya….
Sementara itu raja jalal diistana sedang cemas akan keadaan ratu jodha, namun todarmal menenangkannya. ….
Tiba tiba datang  ratu rukaiya……………….tangannya berlumuran darah…berlumuran darah, raja jalal merasa tegang.
Bagaimakah kisah selanjutnya?? ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.108
Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.107

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)