Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126 – Ramalan Shangkuni Bai Untuk Pangeran Salim

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.125 –  Syarifuddin dan ayahnya melarikan diri ketika rencana mereka membunuh salim terbongkar….

Zil bhar dan rasyid mendapatkan tempat dan pekerjaan diistana karena jasa mereka…

Hubungan jalal dan jodha semakin dekat sejak ssalim ada ditengah tengah mereka…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126 selanjutnya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126 – Ramalan Shagkuni bai tentang pangeran salim….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126 – Disiang yang terik………..Shagkuni Bai pergi ke Istana Agra, ia ingin bertemu dgn Ratu Jodha………..

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Dalam perjalannay tiba tiba tasnya terjatuh dan kerang kerangnya berserakan….aneh tiba tiba kerang itu menunjuk ke sebuah rumah….

“Tuan, kalau saya boleh tahu, siapa yg tinggal dirumah itu???” tanya Shagnui Bai.

Orang itu memberitahunya itu adalah rumah zil bahar dan rasyid, ia merasa aneh karena ada gubug diidepan istana…

Shagkuni Bai kemudian melihat kedalam rumah tersebut, dilihatnya seorang wanita sedang berdoa.

Selesai berdoa, begitu melihat Shagkuni Bai berdiri di pintu  rumahnya, Zil Bahar lansung bertanya…..”Maaf, ada yg bisa saya bantu, bu???”
“Kau hanya akan tinggal beberapa hari saja didalam gubuk ini, kau akan pergi kesuatu tempat, anak yg ada didalam perutmu itu yg akan membawamu ketempat lain, tapi kau, harus melewati beberapa ujian, seorang gadis akan mengubah sejarah Kesultanan Mughal dan  gadis itu adalah putrimu…..”kata Shagkuni Bai.
Mendengar penjelasan Shagnui Bai, Zil Bahar kaget dan  sangat terkejut, Shagkuni Bai berkata lagi……”Putrimu akan membawamu masuk kedalam istana, dari gubuk keistana…………”  katanya sambil tertawa , ia  meninggalkan Zil Bahar.
Shagkuni Bai sampai juga diIstana Agra……………..ketika dia sedang bertanya dgn seorang pelayan secara kebetulan  ia berpapasan dengan ratu rukaiya…
Shagkuni bai
“Hoshiyar, siapa perempuan tua itu???” tanya ratu rukaiya.Hosiyar berkata ia ingin bertemu dengan ratu jodha…
“Oooh, perempuan yg bisa meramal masa depan itu rupanya…” ujar ratu rukaiya….
Kemudian Shagkuni Bai mendekati jejak kaki yg ditinggalkan Ratu Rukaiya  dibebatuan, dia melihat dgn seksama lalu tiba-tiba jejak kaki itu berbalik arah …
“Ini bukan pertanda yg baik, jejak kaki yg berbalik arah seperti ini biasanya milik seorang penyihir yg menyamar menjadi manusia….” kata Shagkuni Bai  sambil memperhatikan Ratu Ruqkaiya  yg sudah pergi menjauh darinya.
Ratu jodha , ratu salima dan javeeda sedang memandikan salim ….mereka semua bergembira…pelayan datang dan memberitahunya bahwa shagkuni bai datang untuk menemuinya….
Salim tak berkedip melihat shagkuni bai
Shagkuni  Bai memperhatikan Salim yg sedang dipangku Ratu Jodha dgn seksama dan dia melihat benang suci yg diikatkan ditangan Salim….
“Ini merupakan pertanda baik untuk Pangeran Salim, seseorang yg memberikan benang suci ini telah menjalin hubungan dgn Salim…” kata Shagkuni  Bai, ratu jodha bertanya apa maksudnya….
“Ini adalah hubungan hati yg akan menentukan nasibnya kelak dan  tak ada seorangpun yg bisa merubahnya……”ujar Shagkuni  Bai sambil menyentuh kepala Salim untuk memberkatinya….
Kemudian dikeluarkannya pion-pion kerangnya dan  dilemparkannya ketanah, pion-pion kerangnya tersebut membentuk sebuah petunjuk…………….
“Kelak Pangeran Salim akan memenangkan hati semua orang, tapi hatinya akan membawa bencana dalam istana, dia hanya akan berfikir menggunakan hatinya saja .  semua ini akan menyebabkan pertumpahan darah, kisah cintanya akan ditulis dgn darah, kisah cintanya akan menjadi penyebab sebuah kehancuran, cintanya akan menyebabkan keretakan sebuah hubungan yg ada, kau akan terbagi diantara cinta dan kejujuran. …..
“Pangeran Salim akan menjadi seorang raja yg besar tapi hatinya akan hancur, kelak, dia akan mempunyai 2 orang wanita dalam kehidupannya, salah satu dari mereka akan melukai hatinya dan  satunya lagi akan menyatukan hatinya, dia akan mempunyai masalah besar dalam hal percintaannya…………….” ujar Shagkuni  Bai.
Ratu Jodha hanya bisa diam dan berharap semua ini tdak terjadi. ……………….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126 – Kisah cinta baru telah lahir kedunia……

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126 – Malam itu, Ratu Jodha sedang menangis didepan patung dewa khrisna, ………….sementara Salim sedang duduk dipangkuannya.  lalu Raja Jalal datang menemui mereka berdua dan berusaha untuk menghibur Ratu Jodha……….

Kesedihan jodha

“Sudahlah, tidak usah kau pikirkan, Ratu Jodha…” ujar Raja Jalal.

Jalal berkata mereka berdua akan menghadapinya bersama-sama, aku sangat mencintai Salim, kami tidak mungkin akan bertengkar satu sama lain tapi meskipun itu nanti terjadi, aku yakin Dewa Kahnamu akan bersamaku, dia akan menunjukkan jalan yg benar, kemudian Ratu Jodha dan Raja Jalal memanjatkan doa ke Dewa Kahna.

Waktupun berlalu begitu cepat, seperti yg dikatakan Raja Jalal, Ratu Jodhapun lupa akan ramalam Shagkuni Bai
Sampai suatu malam, Salim demam tinggi , dia dampai tidak sadarkan diri, semua orang panik terutama Ratu Jodha dan Raja Jalal, mereka teringat pada apa yg terjadi pada Hasan juga  Husain anak kembar mereka dulu, tabib mencoba memberikan pengobatan yg terbaik untuk Salim….
Sementara itu Shagnui Bai sedang melakukan pemujaan pada Dewi Kali sedangkan Zil Bahar sedang mengerang kesakitan, dia bilang kesuaminya bahwa saat ini dia mau melahirkan………………..
Di Istana Mughal, Ratu Jodha berlari menuju kamarnya , ia berdoa pada Dewa Kahna ……demikian juga dengan raja jalal.
Sementara itu  Rashid membawa Zil Bahar dgn gerobaknya kerumah seorang bidan………….didalam gerobak Zil Bahar tampak meringis kesakitan sampai akhirnya mereka sampai dirumah bidan …
Zil melahirkan bayi perempuan…..
Jalal bersyukur
Sementara itu di Istana Mughal, tiba-tiba Salim sadar dari pingsannya pada waktu yg bersamaan.  Raja jalal mengangkat tangannya dan mengucapkan syukur…
Kisah cinta yg baru telah lahir, Anarkali telah lahir dan jantung Salimpun berdetak kembali, dgn kata lain, Anarkali telah memberi dentuman pada jantung Salim.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126

Zil Bahar dan suaminya  Rashid datang keIstana Mughal untuk  menghadap keRaja Jalal, mereka meminta Raja jalal memberikan nama untuk bayinya yang baru lahir….
“Aku namai dia Nadira…” ujar Raja Jalal, semua orang menyambutnya bahagia, kemudian Zil Bahar mendekati Ratu Jodha dan meminta restu untuk anaknya, Ratu Jodhapun memberkati Nadira. …..
Sejak saat itu Salim & Nadira terlibat hubungan satu sama lain, Raja Jalal tdak menyadari bahwa anak perempuan yg diberinya nama itu suatu saat akan menjadi permasalahan terbesar dalam hidupnya, anak itu akan dipanggil dgn sebutan Anarkali nantinya.

Suara hati ratu jodha

 

Suara hati ratu jodha…………….Waktupun berlalu begitu cepat dan  tanpa terasa 8 tahun telah berlalu, sekarang anak kita Salim telah berusia 9 tahun…………..

Tampak Salim sedang berjingkat-jingkat mendekati seekor merpati dari arah belakang, kemudian dia menangkap merpati itu dan membelainya dgn penuh kasih sayang
Suara hati raja jalal…………….Memang benar, Skehu kecilku berfikir menggunakan hatinya persis seperti Ratu Jodha
Lalu Salim melepaskan merpati itu keudara dan  membiarkannya terbang diangkasa.
Pangeran salim kecil
Suara hati raja jalal………. Anak kita memang berbeda
 
Suara hati ratu jodha……….Dia itu nakal
Tampak seorang anak laki-laki yg agak besar sedang mengajari seorang anak kecil yg dipanggilnya Murad bermain panah, dia lalu menyuruhnya untuk melepaskan anak panah itu keangkasa, dilihatnya ada seekor merpati yg sedang terbang diangkasa, sesaat kemudian dipanahnya merpati itu lalu mereka berdua berlari untuk menangkap merpati yg hampir jatuh ketanah………
Dari arah berlawanan Salim juga berlari kearah merpati yg juga hampir jatuh itu ,  sebelum merpati itu jatuh menyentuh tanah, Salim sudah berhasil menangkapnya dan menatapnya dgn sedih………….
Apa yang akan terjadi selanjutnya??? ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.127
Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.126

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)