Sinopsis Lengkap Jodha Akbar bag.25 – Rencana Jahat Maham Anga Lewat Musik Ramtanu

Sinopsis Jodha Akbar bag.24. Pembicaraan Jalal dan Jodha di taman yang berlangsung menyenangkan sebentar lagi akan menjadi moment yang mengecewakan untuk keduanya. Kesalah pahaman yang diciptakan Maham dengan surat yang ia baca berbeda dengan isinya, akan membuat hubungan keduanya panas dan renggang.

Sinopsis lengkap Jodha Akbar bag.25 – Taktik Busuk Maham

Sinopsis lengkap Jodha Akbar bag.25 – Dikamarnya Maham anga menenangkan Javeeda yang terus saja mengeluh karena Adham di penjara. Kebodohan javeeda membuat Maham anga pusing sendiri, Sebentar menangis sebentar kemudian ceria kembali….hehehe(harap maklum)

Mendekati Malam Maham meminta Rezam untuk memanggil Ramtanu bertemu dengannya, Maham ingin membujuk Ramtanu agar mau bernyanyi dalam ruangan untuk memuluskan rencananya mempermalukan Jodha.

Akan tetapi Ramtanu menolak , Maham tidak percaya dengan keterangan Rezam. Meskipun ia penyanyi terkenal, tak seharusnya ia menolak undangan perdana menteri Kerajaan Mughal. Demi mencapai tujuannya akhirnya Maham sendiri yang mendatangi Ramtanu.

Ramtanu adalah seniman idealis yang sangat keras kepala, Maham anga dibuat marah olehnya. Bahkan Maham berpikir akan menghancurkan keluarganya. Tapi apa yang terjadi diluar dugaan, apa yang dipikirkan oleh Maham ternyata Ramtanu mengetahuinya. Bahkan Ramtanu mengatakan dengan jelas di depan Maham bahwa Maham ingin menghancurkan keluarganya. Tentu saja Maham kaget luar biasa, dia tidak menyangka Ramtanu bisa membaca pikirannya.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Tetapi dia bukanlah Maham jika tidak bisa mempengaruhi Ramtanu, Maham kembali berbicara dengan sangat tenang…….Maham berharap dengan keajaiban musik Ramtanu akan membuat hubungan Raja Jalalludin dan Ratu Jodha menjadi dekat, sehingga akan ada keturunan untuk dinasti Mughal. Seluruh kerajaan akan berterima kasih kepada Ramtanu karena ini…..(modus…!!!!)

Apa yang dikatakan Maham ternyata masuk dalam pikiran Ramtanu, keinginan mulia itu sangat mempengaruhinya. Bahwa musiknya akan membuat keduanya terlena dan merasakan cinta….(seandainya Ramtanu tahu rencana jahat Maham anga)

Sinopsis lengkap Jodha Akbar bag.25 – Nyanyian Ramtanu Menggugah Perasaan Jalal

Jodha akbar kasmaranSinopsis lengkap Jodha Akbar bag.25 – Ramtanu yang aneh asyik dengan pikirannya sendiri dan tidak menyadari kedatangan Jalal. Ratu Jodha yang melihat kejadian itu berharap Jalal tidak marah karenanya. Ramtanu memang benar benar seniman super aneh kali ini ia mengatakan bahwa suaranya tak ingin bernyanyi…

Jalal yang mendengarnya menjadi tidak sabar dan mencabut pisaunya. Ramtanu berkata dengan tenang bahwa dengan membunuhnya Raja tidak akan mendapatkan apa apa bahkan akan kehilangan seniman hebat sepertinya.

Dengan secepat kilat Jalal melempar pisaunya, Ramtanu kemudian berteriak….

Jalal memang Raja yang pintar,”Sudah aku buktikan bahwa aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, sekarang bernyanyilah untukmu karena suaramu telah kembali….”  (WOW)

Ramtanu kagum dengan kepandaian dan kecekatan Jalal. Kemudian Ramtanu mulai bernyanyi tentang cinta dengan suaranya yang merdu…

Jalal jatuh cinta“Sejak aku melihat dirimu…aku terus melihat wajahmu dimana mana” 2x

“Kau telah mewarnai hatiku dengan warna cinta, cintaku kepadamu bertambah setiap hari”

“Sejak aku melihat dirimu…aku terus melihat wajahmu dimana mana”

“Matamu membuatku kagum, Kau membuatku gelisah …sayangku”

“Tolong datanglah kepadaku, aku ingin melihat matamu…”

Lirik yang terkandung dalam musik Ramtanu  membuat Jalal melayang dan ia terus saja memandangi Jodha, Ketika keduanya bertemu pandang dan saling terenyum selanjutnya Jalal malah  membayangkan bercinta dengan Ratu Jodha.

Sepanjang Ramtanu bernyanyi pikiran Jalal menjadi liar….Jalal benar benar terbuai. Minumannya ikut mempengaruhinya.

Sambil Terhuyung huyung  Jalal meninggalkan ruangan. Dalam perjalanannya Maham mencegatnya dan memberikan semangat palsunya. Maham bertanya apa yang membuat dia tampak senang. Jalal menjawab bahwa surat Jodhalah yang membuatnya bahagia. Ketika Jalal berpamitan untuk tidur kekamarnya, Maham mengingatkan Jalal akan surat Jodha yang mengundang Jalal kekamarnya untuk mengekspresikan cinta…

Maham bahkan berkata jika nanti Ratu Jodha kelihatan jual mahal, Jalal harus tetap mengerti bahwa itu hanyalah tampak luarnya saja. Ratu Jodha sudah menunggunya di ruangannya….

Jalal mengangguk angguk setuju dengan saran Maham. Pengaruh alkohol membuatnya seperti orang tidak waras….

Lanjut Sinopsis Lengkap Jodha Akbar bag.26 yah

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar bag.25

 

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)