Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 28 – Hubungan Jalal dan Benazir Membuat Jodha Gusar

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 27.- Jodha yang sedang menemui Jalal di kamarnya dikejutkan dengan kedatangan Benezir.

Perlakuan mesra Jalal kepada Benezir membuat Jodha jengah, kemudian Jodha melangkah pergi

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 28 -Sedangkan Benezir sendiri merasa tidak tenang , dia merasa kesal karena ini pertama kalinya seorang Emperor tak memperhatikannya. Tapi malah melihat kepada istrinya sendiri, Jodha.

“Dia Mungkin istrinya, tapi ia bisa membuat pria mengalihkan pandangannya dariku. Aku bisa membuat pria tergila gila hanya dengan satu penglihatan, Tapi hari ini aku mulai mengagumi seorang pria. Dia pria yang luar biasa, ide dan pikirannya sedalam matanya yang indah  ” Kata Benezir kepada pelayannnya.

Dikamarnya Jodha termenung sendiri, matanya mengisyaratkan kemarahan kala teringat apa yang Maham katakan, Jalal katakan dan benezir katakan…..itu menyakitkan dan membuatnya merasa terbuang.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Moti yang berusaha menghiburnya tak luput dari amarah Jodha, Sebagai seorang putri Rajpur dia merasa sangat dipermalukan, dia merasa sangat jijik dan rasanya ingin bunuh diri saja, begitu ungkap Jodha kepada Moti.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar bag. 28 – Jalal Berlatih pedang dengan Benezir untuk membuat Jodha cemburu

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 28 – Pada pagi hari yang cerah, Jodha berdoa dan bernyanyi untuk Dewa Jagdamba, Ramtanu yang lewat didekatnya kemudian berhenti dan ikut bernyanyi dengan Jodha. Jodha merasa sangat senang bisa bernyanyi bersama idolanya. Dia berharap suatu saat nanti bisa mendengarkan Ramtanu tampil bernyanyi lagi di Agra.

Ramtanu mengatakan pada Jodha bahwa ia tak berniat lagi datang ke Agra, dia ke Agra karena perintah Rajanya, dia tak sudi bernyanyi didepan orang orang Mughal. Jodha menjelaskan bahwa seharusnya dalam musik tak ada batasan, Apakah itu Agra, Riwa atau Amer.

Jodha berkata “aku berdoa kepada Dewi Amba hingga tiap orang di Hindustan dapat mendengar musikmu, aku berharap aku akan mendapat kesempatan mendengar musikmu kembali” Kemudian Jodha berpamitan pergi.

Jalal sedang berlatih pedang ketika Benezir mendatanginya. Jalal menawarinya untuk belajar bermain pedang, bahkan ia menyuruh pelayan mengambilkan Baju yang biasa dipakai Ratu Jodha untuk berlatih pedang….hehhee

Jodha yang dalam perjalanan dari doanya melihat mereka berdua berlatih, ia kaget begitu tahu bajunya dipakai Benezir, tapi Jodha sudah mengira itu pastilah perintah Jalal. Saat sedang bermain pedang, tak sengaja Jalal melihat kearah Jodha sehingga pedang Benezir hampir mengenainya…

Benezir mengundang Jalal untuk datang ke gubuknya, tapi Jalal tak begitu perduli, ia hanya melihat kearah Jodha pergi berjalan. Tapi Benezir tahu apa yang dilakukan Jalal hanyalah untuk membuat Jodha cemburu, tapi Jalal tak mengakuinya. Sikap tak acuh Jalal semakin membuat Benezir tertantang…hehehe

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar bag.28- Jodha kembali membuat Jalal kesal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 28  – Pada pertemuan kerajaan Jalal mengumumkan bahwa semua wanita yang ada di Harem akan memberikan hadiah kepada Ramtanu. Akan tetapi Ramtanu menolaknya. Dia merasa sudah memiliki banyak koin emas dan perhiasan. Dia datang ke Agra untuk mendapatkan cinta dan rasa hormat, jadi dia meminta maaf karena tidak akan membawa hadiah hadiah itu…

Sinopsis Lengkap Jodha AkbarTapi Jalal mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan Ramtanu pergi tanpa hadiah, Ramtanu sendiri rela jika Jalal menghukumnya karena tidak patuh pada perintah Raja.

Situasi menjadi mencekam, Jalal yang merasa harga dirinya sebagai Raja turun karena ada orang yang menolaknya sedangkan dilain pihak , semua yang hadir terutama para wanita di Harem sangat mengidolakannya…

Jodha keluar untuk mencairkan suasana, Jodha membawa hadiah yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dia mengatakan pada Ramtanu bahwa ia tak akan bisa menolak hadiah darinya. Kotak hadiah Jodha dibuka, Ramtanu tersenyum melihatnya. Ia mengatakan kepada Raja Jalal bahwa ia akan menerima hadiah tersebut…

Itu adalah sebuah “aum” dari Dewa Shiva yang dalam wujud Natara adalah perwakilan dari musik. Dia mengatakan bahwa ia sangat menghargai “aum” dari pada seluruh kekayaan di muka bumi.

Raja Jalal memuji pemikiran Ramtanu yang tinggi, tapi Ramtanu malah mengatakan bahwa Ratu Jodhalah yang mempunyai pemikiran tinggi…Ramtanu adalah seniman suka suka, ketika Jalal memintanya bernyanyi sekali lagi ia menolaknya. Tapi Jalal memastikan bahwa ia akan membawa Ramtanu ke Agra untuk selama lamanya, Ramtanu malah berkata bahwa musik baginya adalah Tuhan , apakah Tuhan bisa dibeli yang Mulia?? Jalal diam saja tapi wajahnya tampak tak senang.

Jodha sedang membicarakan Jalal yang tak pernah mengerti perasaan seseorang, Jalal selalu mengagungkan kekayaan. Tapi Moti mengingatkan Jodha akan pemberian Raja pada ulang tahunya, bahwa ia adalah Raja yang punya hati dan perasaan.

Jodha sedang duduk ditaman dan memberi makan burung burung, tapi ingatannya selalu tertuju pada Benazir yang duduk disebelah Raja. Benazir mendatanginya ketaman untuk mengembalikan baju milik Jodha. Tapi Jodha mengatakan Benazir boleh memilikinya jika ia tak keberatan memakai milik orang lain. Benazir menjawab dengan lugas bahwa ia senang melakukan itu, ia siap mengabil semua yang menjadi milik Jodha…..(dasar wanita murahan hehehe)

Didalam penjara Syarifuddin meminta Adham untuk membuat Maham membantu mereka agar bisa keluar dari penjara…

Maham anga sendiri merasa rindu kepada Adham karena telah beberapa hari tak bertemu. Ia menangis  pas Ketika Jalal datang menemuinya. Jalal tentu saja terharu melihat Maham anga, akhirnya ia memperbolehkan Maham untuk menemuinya tiap saat. Sebenarnya ini adalah taktik Maham untuk membebaskan Adham khan.

Apa yang akan terjadi dengan Adham khan dan Syrifuddin, akankah air mata Maham meruntuhkan Jalal?

Apa pula yang akan dilakukan Benazir untuk mendapat perhatian Jalal? Dan bagaimanakah hubungan JOdha dan Jalal selanjutnya??

Ikuti terus ya sinopsisnya.

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)