Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29 – Jodha Cemburu dengan Kehadiran Benazir di Dekat Jalal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29 – Jodha Cemburu dengan Kehadiran Benazir di Dekat Jalal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29 – Kabar tentang Pertemuan Baginda dan Benazir menyebar ke Istana

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29-Rukaiya sedang bersantai , Hosiyar memberitahunya bahwa Raja akan menemui Benazir malam nanti. Rukaiya hanya tertawa mendengarnya…

Ratu Salima datang berkunjung ke istana Rukaiya, dia bermaksud memberikan hadiah buku yang telah selesai ia tulis. Rukaiya memintanya untuk membacanya. Ratu Salima melihat Rukaiya selalu tersenyum dan bertanya ada apa gerangan?

Kemudian ia menjelaskan tentang apa yang diceritakan oleh Hosiyar kepadanya. Rukaiya kemudian berkata kepada Hosiyar “Jika Raja menemui Benazir maka aku  akan menjadikanmu ratu sehari dan aku sendiri yang akan melayanimu”

Hosiyar terkejut dengan perkataan Rukaiya, dan ia berharap akan kalah karena bagaimana mungkin ia akan dilayani oleh majikannya lebih baik ia mati…hehehe

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Salima kemudian bertanya kepada Rukaiya apakah hubungan keduanya sedang bermasalah? Rukaiya mengatakan pada Salima bahwa itu bisa saja terjadi tapi ia yakin satu hal bahwa Raja tidak akan menemui Benazir atas keinginannya.Pelayan harus mengikuti perintah Kaisar atau Raja. Ratu Salima kembali memikirkan tentang Jalal dan Jodha.

Javeeda memanggil Zakira , pelayan Benazir kekamarnya. Ia ingin tahu tentang rahasia kecantikan Benazir, ia berharap bisa memiliki kecantikan seperti dia. Maham berkata bahwa matahari harus terbit dari barat dan tenggelam di timur maka keinginannya akan tercapai…javeeda yang  bodoh tetap tak mengerti apa yang ibu mertuanya maksudkan.

Maham menemui Benazir yang sedang berlatih menari dikamarnya, ia ingin tahu apa saja yang dibicarakan Benazir dengan Ratu Jodha. Semula Benazir tak begitu menganggap Maham anga, tetapi setelah Maham mengancamnya ia berubah. Benazir mengatakan bahwa sepertinya Ratu Jodha tidak menyukai kehadirannya di Istana. Maham berkata pada Benazir jika ingin mencapai tempat yang tidak mungkin kau gapai, dia harus menurut padanya karena Kaisar menganggapnya tak hanya sebagai perdana menteri tetapi ibu yang dihormati.

Dimalam yang dingin Ratu Jodha sedang duduk sendiri di taman, Ratu Salima yang berada didekatnya menanyakan mengapa Jodha kelihatan gundah. Jodha menjawab bahwa ia bingung dengan sikap Paduka, terkadang paduka sangat menghormatinya sehingga ia merasa tak pantas tapi saat lainnya ia tampak  merendahkan dirinya, sehingga rasanya ia ingin pergi meninggalkan istana.Ratu Jodha berniat menceritakan masalah sesungguhnya antara dia dan Paduka tapi kemudian ia ragu dan berkata pada Ratu salima bahwa ia ingin sendiri saja…

Dari kejauhan Jalal melihat kearah Jodha, saat yang sama zakira menemuinya dan mengatakan bahwa Benazir sudah menunggu Paduka dikamarnya. Jalal berkata kalo Benazir ingin bertemu dengannya datanglah kepadanya karena ia tak akan datang untuk menemuinya. Ia akan menunggunya di Angonn bag.

Dikamarnya Benazir tak percaya bahwa Paduka akan membuatnya datang, karena sebelumnya setiap pria akan segera menemuinya untuk menikmati kecantikannya. Zakira membantunya berdandan…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29- Benazir menjatuhkan diri di kolam untuk menarik perhatian Jalal

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29 – Jalal berdiri di taman memandang kearah Jodha , saat Benazir telah berdiri di dekatnya. Jalal berkata” Aku berterima kasih pada malam ini angin telah bertiup sepoi sepoi . Rambutmu terlihat indah saat angin meniupnya”

Benazir tahu bahwa Jalal memanfaatkan dirinya untuk memuji kecantikan Jodha.

“Aku sudah lama menunggumu” kata Jalal

“Maaf karena telah lama menunggu baginda”

“Tidak apa apa. lama menunggu akan semakin membuat seseorang ingin bertemu” kata jalal dengan tersenyum.

Ratu Jodha yang mendengar pembicaraan itu kemudian menegok kearah mereka. Mengetahui ada Benazir dan Jalal kemudian Jodha beranjak meninggalkan taman, Jalal terus saja memandanginya. Benazir yang berusaha mendapatkan perhatian dari Jalal kemudian menjatuhkan diri kedalam air kolam. Mendengar suara terjatuh Jodha menoleh kembali dan Dengan serta merta Jalal ikut masuk ke air dan membawanya keluar.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29Benazir mengeluh kedinginan, Jalal berteriak kepada para pelayan agar segera menyediakan air panas. Benazir menolak air yang diberikan para pelayan karena terlalu panas katanya. Jalal berteriak marah kepada para pelayan, air yang panas bisa membakar kulitnya. Dia meminta pelayan merawat Benazir baik baik dan membawanya kekamar.

Jodha mengambil panci yang sebelumnya diberikan kepada benazir dan mencelupkan tangan Jalal yang berdiri membelakanginya ke dalam panci. “Airnya tidak sepanas itu sehingga bisa membakar kulitnya” kata Jodha kemudian pergi meninggalkan Jalal di taman.

“Aku tahu airnya tidak sepanas itu, tapi aku bisa melihat dia merasa terganggu melihat aku begitu memperhatikan seorang pelayan,aku akan membuatnya dibakar cemburu, aku akan membuatnya lebih cemburu lagi. Dengan begitu dia akan merasakan hinaan yang kurasakan saat dia menolakku” Guman Jalal sambil duduk dekat perapian.

Ditempat mandinya Zakira bertanya mengapa Benazir mempertaruhkan nyawanya. “Seseorang harus mengambil resiko yang besar untuk mendapatkan hasil yang besar pula. Jika aku tak mempertaruhkan nyawaku , baginda tak akan memelukku. Baginda tak berhenti memandangi Ratu Jodha meski aku ada disampingnya, aku tak bisa menerima hal itu, karena itulah aku memakai cara ini untuk menarik perhatiannya. Aku melompat ke danau dan Baginda langsung memperhatikanku. Jika aku berhasil merayu Baginda malam ini maka tujuanku akan semakin dekat”  kata Benazir kepada Zakira.

2Dikamarnya Jodha memikirkan kejadian tadi, dia tahu Benazir sengaja melompat kedalam kolam, bahkan sangat mungkin ia bisa berenang tapi pura pura minta tolong. Jodha mengeluh kepada moti dia tidak perduli dengan siapa Baginda malam ini akan tidur, akan tetapi ini sudah ketiga kalinya Benazir mengganggu hubungannya dengan Baginda.

Jodha berkata kepada Moti “Pertama aku dihina saat penampilan Ramtanu pandey karena dia, yang kedua dia memberikan pakaian dan perhiasanku kepadanya dan hari ini hal ini terjadi lagi, aku tidak mengerti kenapa dia ingin merusak hubungan kami”

“Ratu Jodha selalu membuat masalah denganku, setiap kali aku mendekati baginda dia selalu menghalangi. Tapi lain kali saat aku bertemu Baginda aku tak akan biarkan ia menggangguku. Apa kau tahu ? untuk pertama kalinya aku merasa cemburu dengan seorang wanita” kata Benazir  kepada zakira pelayannya.

“Cemburu? apa yang kau katakan Moti? untuk apa aku merasa cemburu pada Benazir, kau salah Moti ” kata Jodha

Malam ini kegelisahan melanda Jalal dan Jodha. Jalal teringat akan kejadian tadi, Jodha terbayang lagi saat Jalal meminta Benazir duduk disebelahnya, kemudian saat Benazir memakai perhiasannya…

“Dia adalah kaisar dia bisa meminta siapa saja untuk menemaninya , kenapa aku harus gelisah” Kata Jodha pada dirinya sendiri

” Dia tidak ingin aku mendekatinya, tapi juga tidak mau orang lain bersamaku, apa yang diinginkan Ratu Jodha dariku, kenapa dia cemburu jika dia tak ingin bersamaku?” kata Jalal pada dirinya sendiri, dia ingat malam saat Jodha mendorongnya…

Apa yang akan terjadi dengan hubungan jalal dan jodha selanjutnya?? Akankah Jalal berhasil membuat Jodha semakin cemburu dengan Benazir?

simak terus sinopsis lanjutanya ya …

Jodha akbar

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 29

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)