Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31- Pesta Perayaan kemenangan Untuk Adham Khan

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31 – Jodha Berdoa didepan Dewa Khrisna agar memberinya kekuatan untuk mengatakan sesuatu kepada Jalal, Tidak perduli jalal akan menghukumnya karena telah menemui Syarifuddin tanpa ijin darinya.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31- Pesta Khusus laki laki untuk merayakan kemenangan Adham Khan

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31– Jalal mengadakan perayaan pesta kemenangan untuk Adham khan yang telah berhasil melawan Imtiaz.Dan mengembalikan kejayaan Mughal. Adham mengucapkan terima kasih untuk pesta yang diadakan untuknya.

Benazir diminta menari…ia masuk dengan gaya yang menggoda kemudian membuka penutup matanya. Semua orang yang hadir tampak senang. Disamping Jalal dan Adham khan hadir pula Mirzani dan Atgah khan dalam pesta itu…

Dengan tergesa gesa Jodha bermaksud masuk dan menemui Jalal karena ada hal yang sangat penting yang ingin ia katakan, akan tetapi Pengawal  melarangnya, karena yang boleh masuk hanyalah kaum pria saja. Maham melihat Jodha kemudian mengatakan bahwa jika ada hal yang penting ia bisa memberitahukan kepada Jalal setelah pesta usai, Jodha kemudian pergi dan berlalu…

Dipesta itu semua pria minum minuman keras dan menikmati tarian Benazir yang penuh gairah….Benarzir menghampiri Jalal, ia menari dengan gemulai untuk menggoda Jalal. Ia ingin segera mengakhiri misinya, yaitu membunuh Jalal. Jalal sendiri melihat Benazir yang menggodanya seperti Jodha yang melakukan itu….

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Benazir menggoda jalal

Jodha melihat Benazir yang sedang merayu Jalal dari kejauhan, ia merasa sangat cemburu. Kemudian Jodha berlalu dari tempat itu….

Jodha berdoa didepan patung Khrisna, ia berkeluh kesah mengapa sekarang ia sangat tidak nyaman melihat kemesraan Jalal dengan wanita lain….ia berdoa utnuk keselamatan suaminya.

Pesta sudah mulai usai…Adham mengisyaratkan kepada para pengawal untuk meninggalkan tempat tersebut, diikuti pula oleh Mirza hakim dan Atgah khan. Maham yang melihat Adham dan lainnya meninggalkan pesta kemudian mendatangi tempat itu, ia senang melihat Jalal dan benazir masih disana….

Pada malam itu Jodha terus berdoa,s ambil menangis ia meminta perlindungan dan keselamatan untuk Jalal.

Jalal yang sedang mabuk dan kepayang dengan tarian Benazir yang ia kira sebagai Jodha. Tiba tiba teringat akan Jodha yang mendorong dan mempermalukannya, saat itu juga ia mendorong Benazir, mendengar suara jatuh, Maham menengok dan melihat Benazir jatuh kelantai…

Jalal mendorong Benazir kelantai

Benazir tentu saja kaget dengan tindakan Jalal, ia tak menyangka Jalal akan memperlakukannya seperti itu, ia sangat kesal, kemudian ia berlalu pergi dari pesta. Malam itu Jodha tak berhenti berdoa…

Maham kaget melihat kejadian itu ia kemudian menemui Benazir dikamarnya dan menenangkannya…seperti itulah jika mendekati seorang pria yang dihatinya sudah ada wanita lain kata Maham. Maham ingin Benazir tetap fokus pada tujuannya. Benazir tahu Maham datang untuk kepentingannya sendiri bukan untuknya….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31 – Jodha dan Hamida bermaksud menyatukan Mirza dan Shivani

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31 – Pada pagi hari yang cerah seperti biasanya Jodha melakukan kegiatannya sehari hari, ia berjalan ditaman untuk merawat bunga bunga…Tiba tiba Mirza hakim menarik tangannya dengan kasar. Jodha marah dengan tindakan ini, kemudian marahnya reda setelah Mirza minta maaf dan menceritakan sesuatu yang mencurigakan tentang ular mati…

Mirza Hakim ingat jika ada wanita beracun yang memiliki bisa ular lebih banyak daripada ular itu sendiri. Informasi ini membuat Jodha terkejut. Mirza Hakim menjelaskan jika wanita beracun ini telah mengisap bisa ular, maka nyawanya menjadi taruhannya.

Benazir dan ular

Dikamarnya Benazir yang sekarat…ketika Zakira telah memberinya bisa ular, ia kembali normal dan bersemangat.

Zakira bertanya kenapa Benazir kenapa bisa menjadi seperti ini? Benazir bercerita semuanya bermula saat usianya 6 tahun. Saat itu, ia digigit ular berbisa, tapi tak ada pengaruh untuknya. Tentara Abul Mali mengetahui hal ini, sehingga ia pun diculik. Ia dididik untuk bisa  memikat pria dan menari, dengan kelebihannya bisa membunuh melalui bisa dimulutnya…Benazir sendiri mengutarakan bila dirinya telah melakukan banyak hal untuk Abul Mali dan selalu berhasil. Tapi, entah kenapa ia belum bisa menyentuh Jalal.

Di taman Jodha dan  Mirza Hakim masih berbincang2. Mirza menjelaskan kepada Jodha jika wanita beracun ini bisa dimanfaatkan untuk menghabisi para raja. Sebab, mereka cantik dan menggoda  dan ini adalah kelemahan para pria termasuk para Raja, Karenanya banyak raja meninggal tidak wajar.

Jodha mengatakan kepada Mirza Hakim bahwa ada kemungkinan Abul Mali menugaskan seorang wanita beracun seperti itu. Kemudian, Mirza Hakim mengalihkan topik perbincangan mengenai dirinya dan Shivani. Jodha mengatakan masalah pertunangan harus dibicarakan dulu bersama kedua keluarga.

Jodha kemudian menemui Permaisuri Hamida untuk menceritakan hubungan Shivani dan Mirza Hakim. Hamida senang dan mengatakan akan  mengirim surat kepada Raja Bharmal. Jodha mengangguk setuju.

Raja jalal

Maham mendatangi jalal yang sedang bersantai dikamarnya. Maham menyalahkan apa yang dilakukan Jalal di pesta perayaan semalam, Jalal telah mendorong Benazir hingga jatuh kelantai. Jalal mengatakan ia tak ingat dengan apa yang terjadi , tapi jika memang demikian ia memastikan akan meminta maaf kepada Benazir.

Jodha berencana menemui Jalal, tapi di pintu masuk ia berpapasan dengan Maham Anga yang memanasinya dan mengatakan bahwa Benazir dan Jalal bersenang senang semalaman. Jodha hanya tersenyum mendengarnya…

Ketika Jodha sudah ada didekat Jalal, tiba tiba Jalal memanggil pelayan untuk menghadirkan Benazir dihadapannya….tentu saja Wajah Jodha langsung berubah kecewa…

Jodha mengatakan kepada Jalal bahwa Mirza hakim dan Shivani sepertinya saling tertarik, ia setuju jika keduanya bersatu. Jodha memuji Mirza sebagai lelaki yang baik dan berkualitas. Jalal menjawab sebenarnya dalam keluarga mereka semua pria memilik kualitas yang sama akan tetapi punya cara sendiri sendiri untuk memperlihatkannya…

Jalal menarik tangan Jodha

Jodha menjawab tidak dan berniat pergi, tapi Jalal memegang tangan Jodha untuk menahannya. Jalal mengatakan kita berdua sangat peduli dengan Mughal, tapi kenapa cinta kita berbeda? Jalal masih saja memegang tangan Jodha.

Jodha mengiyakan, dengan alasan Jalal memiliki banyak perempuan di sekitarnya dan memperlihatkan kepeduliannya pada mereka semua…

Benazir datang kekamar Jalal, Ratu Jodha segera pergi meninggalkan mereka berdua. Benazir memijat dan meraba bahu Jalal. Jalal meminta maaf pada Benazir akan tindakannya semalam, Benazir menjawab tak apa apa karena ia hanya pelayan..kemudian Jalal menyuruh Benazir pergi..Dia kesal karena hanya dijadikan alat untuk membuat Ratu Jodha cemburu saja…

Dikamarnya Jalal memikirkan tentang Hubungan Mughal dan Rajpur yang akan semakin menguat ketika Mirza dan Shivani bersatu….

Ikuti sinopsis selanjutnya Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)