Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32- Rencana Pernikahan Shivani dan Mirza Hakim

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 31 – Jalal mendapatkan info dari Jodha jika Mirza dan Shivani mempunyai hubungan dan akan disatukan jika ia menyetujuinya. Tentu saja ia setuju karena pernikahan mereka berarti kekuatan untuk Mughal.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32 – Syarifuddin mendapatkan informasi dari mata matanya jika Abu Mali sedang ada di Agra, ia merasa ini akan sangat menguntungkan untuknya.

Benazir diam diam keluar dari Istana dan menemui ABu Mali. Kenapa tugas untuk menghabisi Jalal lama sekali tanya Abu Mali kepada Benazir….

Benazir berkata ia sudah sekuat tenaga melaksanakan tugasnya tapi entah kenapa Jalal sangat sulit didekati. Selalu saja ada halangan, ia dilndungi oleh doa doa istrinya….

Doa Ratu Jodha dan ayat ayat suci Alquran yang dibacakan Ratu Rukaiya….Abu Mali akan menjadikan Benazir Ratu India jika berhasil membunuh Jalal…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32 – Kedatangan Raja Bharmal untuk membicarakan pernikahan Shivani

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32– Mendapat surat dari Permaisuri Hamida, Raja Bharmal dan keluarga segera datang ke Agra menemui Jalal untuk mmebicarakan pernikahan Mirza dan Shivana. Ia sangat gembira dengan penyatuan ini. Semua orang gembira kecuali Maham. Ia tak ingin ada ratu Rajpur lagi yang datang dikeluarga kerajaan Mughal

Shivani

Shivani sedang tegang sendiri dikamarnya, ada apa keluarganya datang ke Agra, ia takut mereka tahu tentang dia dan kekasihnya. Jodha segera menemui Shivani untuk memberitahukan kabar gembira ini….bahwa ayah ibunya datang untuk membicarakan tentang pernikahannya dengan Mirza. Shivani kaget ia menjadi bingung karena ia mencintai orang lain…

Tej datang ke Agra dan masuk Istana bahkan menemui Shivani dikamarnya. Shivani kaget dengan yang Tej lakukan karena bisa berbahaya jika ada yang mengetahuinya. …Sampai kemudian Jodha datang dan meberinya kalung. Kalung itu adalah pemberian Permaisuri Hamida…dan sekarang ia akan memberikannya kepada Shivani. Jodha curiga ada seseorang yang sedang mengawasi mereka, dia menceknya tapi tak ada seorangpun.

Tej dan Shivani

Ted mendengarkan juga pembicaraan Jodha dan Shuvani, ia bertanya kepada Shivani akankah masih mencintainya. Shivani menjawab bahwa ia hanya bahagia bila bersama Tej saja, tentu saja tej sangat gembira. Mereka akan pergi bersama nanti…

Jalal meminta Jodha menemuinya, ia ingin membicarakn tentang Shivani dan Mirza hakim. Jalal ingin tahu apa yang dikatakan Shivani tentang perjodohan ini, Jodha meyakinkan Jalal bahwa Shivani siap…

Jalal mengatakan bahwa pernikahan akan dilaksanakan sesuai adat Mughal. Jodha memprotesnya , ia ingin pernikahan dilakukan sesuai adat mereka di Amer. Jalal berkata ia dulu tak berniat menikahi Jodha, ayahnyalah yang menginginkan hubungan dengan Mughal. Jodha berkata situasi pernikahan saat iu berbeda, ia menikah dengan pria yang tidak baik sedangkan Shivani akan mendapatkan pria baik. Ia lansung pergi meninggalkan Jalal….

Shivani menulis surat untuk Tej dan akan menemui pria itu di mandir. Kawin lari adalah pilihannya. Maham anga yang melihatnya bertanya ingin tahu untuk siapa Shivani menulis surat. Moti memanggil Shivani dan dia meninggalkan suratnya sembarangan, Maham melihatnya…dan ia punya rencana untuk itu….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32- Rencana Maham untuk Merusak pernikahan Shivani

Maham anga dan Adham Khan

Dikamarnya Maham anga menari nari senang, Adham khan datang menemuinya. Maham menunjukkan surat Shivani untuk kekasihnya kepada Adham. Adham berkata bahwa ini penghinaan pada Mughal. Penyatuan ini di lakukan oleh Jodha, jalal pasti akan marah besar kepada Jodha. Adham pun ingin balas dendam dengan Jodha…

Dalam penjara Syarifuddin berbicara pada dirinya sendiri, ia harus melakukan sesuatu untuk membuat Jodha percaya bahwa jalal dalam bahaya, ia meminta Sipir untuk mencari konspirasi tentang Abu Mali….

Maham menemui Jalal untuk menceritakan tentang Surat Cinta Shivani kepada seorang pekerja. Ia memperlihatkan surat surat itu dihadapan Jalal…(Shivani yang ada didepan Maham dan bukannya Jalal)

Pada pertemua dua keluarga Jalal datang dengan wajah yang sepertinya marah…

Ia bertanya kepada Raja Bharmal mengapa menginginkan hubungan ini. Raja Bharmal berkata Jodha menyarankan hubungan ini dan ia percaya dengan Jodha, bahwa dengan penyatuan ini maka hubungan kedua negara akan makin kuat…

Shivani menikah

Jalal meminta pendapat Shivani mengenai pernikahan ini. Mendadak wajah Shivani berubah tegang , tapi dia siap menikah dengan Mirza Hakim.

Jalal mempertanyakan alasannya dan Shivani menjawab bila Mirza hakim memiliki kualitas pria yang diinginkannya. Jalal tersenyum puas mendengar jawaban Shivani . Jalal kemudian mengumumkan bahwa hubungan ini resmi.

Adam bertanya kepada ibunya apakah surat itu telah ia berikan kepada Jalal. Maham berkata ia punya rencana lain, ia menunjukkan surat itu kepada Shivani dan mengancam akan memberitahu Jalal tapi itu tak dilakukannya. Ia hanya minta kepada Shivani untuk menerima pernikahan itu….

Maham menemui Shivani

Jodha menmui Mirza dan mengatakan bahwa ia akan berbahagia karena akan mendapatkan wanita yang ia cintai. Mirza berkata bahwa Shivani juga harus bahagia karena akan bersama dirinya. Mirza bertanya kepada Jodha , apa yang menjadi kesukaan Shivani….

Jalal datang dan langsung menyindir Jodha. bahwa Mirza harus bersiap siap….

Mirza menyatakan bahwa dirinya tahu jika Jalal sedang membicarakan Jodha. Dia memuji Jodha dengan mengatakan bahwa Jalal beruntung memiliki Jodha yang memiliki hati yang murni. Jalal membantah pernyataan Mirza. Keduanya kembali berbicara tetapi dengan saling menyindir satu sama lain…

Jalal berbicara dengan semua menterinya. Dia mengatakan Abul Mali bebas melakukan apapun dan takkan dibunuh, meski begitu mereka sepakat untuk meringkusnya.

Bagi Jalal  yang terpenting adalah pernikahan adiknya Mirza Hakim. Karena itu, dia meminta semua orang untuk tidak membiarkan sesuatu yang buruk terjadi  selama upacara pernikahan. Maham tersenyum mendengar perintah Jalal….

Lanjut ke Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 33

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 32

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)