Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.37 – Maham Memanfaatkan Benazir Untuk Mempermalukan Jodha

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.36 – Jalal sudah sejak lama mengikuti Abu Mali, akhirnya ia minta kepada Atgah khan untuk menangkap Abu mali. Abu Mali dibawa ke persidangan dan dihukum, bahkan dengan kekerasan kata Jalal.

Jodha melaporkan tentang Benazir yang ternyata wanita ular…Jalal meminta Zakira minum susu yang lebih dulu diminum oleh Benazir. Zakira sudah tahu akibatnya…Benazir membawanya kekamar dan memberinya penawar…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.37 – Benazir Dilempari batu oleh para penduduk karena Rumor sebagai wanita beracun yang disebarkan oleh Maham.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.37– Melihat situasi yang sudah tidak kondusif lagi, apalagi Abu mali juga sudah tertangkap, Benazir dan pelayannya memutuskan untuk lari dari istana. Maham anga memergoki mereka…ia bertanya kepada Benazir akan pergi kemana…

Benazir berkata ia membutuhkan waktu untuk menenangkan diri setelah apa yang Ratu Jodha lakukan padanya. Maham mengiyakan……mereka berdua pergi dengan tenang.

Maham anga mengumpulkan prajurit dan meminta mereka menyebar rumor ke seluruh penduduk bahwa Benazir adalah wanita ular. Sehingga semua penduduk melempari Benazir dan Zakira dengan batu. Maham ingin membuat Jodha bersalah karena telah menuduh tanpa bukti kepada Benazir, akibat tuduhan tersebut Benazir meninggal …begitulah kira kira rencana Maham.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Adham khan bertanya kepada ibunya kenapa mengumpulkan para prajurit….Maham memastikan bahwa prajurit itu adalah orang orang kepercayaannya. Maham meminta kepada Adham khan untuk diam saja, dia akan melihat hasilnya nanti…..Adham menurut kemudian pergi.

Ditempat Ratu Rukaiya…Hosiyar sedang bicara tentang Ratu Jodha yang dimatanya ingin menaikkan status tapi tak bisa. Tapi ia melihat sikap yang berbeda Baginda kepada Ratu Jodha….Rukaiya marah dengan kata kata Hosiyar…

Rukaiya yakin jika Jalal tunduk pada seorang wanita maka wanita itu adalah dia sendiri. Dia menyebut Ratu Jodha orang yang bodoh….Rukaiya mengusir Hosiyar dari kamarnya.

Maham menemui Rukaiya untuk menanyakan tentang tuduhan Jodha kepada Benazir. Rukaiya bilang ia tak perduli dengan semua itu, karena ternyata tuduhan itu tidak terbukti.

Maham anga meyakinkan Rukaiya bahwa Jodha telah membuat kesalahan besar dengan tuduhan itu. Rukaiya tidak mengerti dengan arah pembicaraan Maham, Rukaiya mengatakan akan menunggu kesalahan Ratu Jodha….Maham anga memastikan ia akan membuat posisi Rukaiya menjadi kuat, tunggulah sampai malam tiba kata Maham.

Diluar istana sekerumunan warga membicarakan Benazir dan menyebutnya wanita ular yang beracun, orang orang Maham terus saja mengompori warga bahwa Benazir akan membunuh Raja Jalal. Mereka mengatakan bahwa Rtau Jodha tak akan berbohong….

Warga yang mengikuti Benazir makin lama makin banyak, mereka melempari Benazir dengan batu, situasi menjadi semakin tak terkendali

Benazir dihajar massa

Pria dan wanita dari segala arah menyerang Benazir, ada yang memukulnya, mendoronganya dan menarik rambutnya dan menyeretnya. Zakira hanya pasrah dan tak bisa berbuat apapun…

Maham anga datang bersama pasukannya, ia tersenyum karena rencananya telah berjalan.Maham membiarkan kejadian itu untuk beberapa saat sebelum akhirnya ia bertindak.

Ia dengan bantuan prajurit memecah kerumunan orang…Maham berseru dan berkata , “Siapa yang bilang Benazir adalah wanita beracun? Tidakkah Baginda Jalal tahu itu? Ia tinggal di istana bersama Baginda. Apakah kalian pikir jika ia adalah wanita beracun, Baginda akan mengizinkannya pergi? Apapun yang kalian dengar hanyalah rumor. Adakah dari kalian yang melihat Benazir mengkonsumsi racun? Adakah dari kalian yang mati karena dia? Aku minta kalian tidak pedulikan isu semacam itu. Biar Baginda yang memutuskannya.”

Benazir bunuh diri

Maham mengajak Benazir kembali ke istana tapi dia menolak, Benazir lari dan para prajurit mengejarnya. Ketika melihat sumur Benazir masuk kedalamnya….para prajurit yang mengikutinya, ikut masuk kedalam sumur dan menarik Benazir.

Benazir sengaja masuk kedalam sumur dan sengaja tidak bisa berenang, semua sudah ia pikirkan demi tujuannya.

Raja jalal yang mendengar tentang benazir yang dihajar oleh para penduduk, segera mengumpukan semua orang pada pertemuan itu. Benazir pun dihadirkan…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.37 – Jalal memutuskan untuk menikahi Benazir

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.37 -Jalal bertanya kenapa ia berniat bunuh diri…..Benazir dengan tipu muslihatnya mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan lagi . Setelah apa yang dihadapinya, dia tak ingin hidup lagi,

Benazir diajukan ke persidangan

“Tidak ada orang yang mau percaya padaku. Aku memang pelayan, tapi seorang pelayan pun tidak bisa menanggung rasa malu ini. Aku berpikir bahwa sejak kau menganggapku sebagai pelayan khususmu, hidupku akan membaik, sehingga seseorang mau menikahiku. Tapi, itu tidak terjadi, seseorang menuduhku dan aku dilempari batu. Rumor bahwa aku adalah wanita beracun telah sampai kepada rakyat. Orang-orang jadi ingin membunuhku. Aku harap kau tahu bahwa aku tidak bisa lolos dari amukan orang-orang. Bahkan, jika aku tetap dalam istana ini. Aku tidak ingin dilempari sampai mati. Jadi aku memutuskan untuk bunuh diri. Aku punya permintaan yang mulia, tolong bunuh aku. Tolong bunuh aku, aku tidak tahan lagi.”

Mendengar penjelasan Benazir, Jalal menjadi marah karena semua orang yang ada di harem adalah tangung jawabnya untuk melindungi mereka.

Maham anga ikut ikutan memojokkan Ratu Jodha, ia berkata dengan sangat meyakinkan sehingga membuat Ratu Jodha tak enak hati…. Jodha pun tak tinggal diam dengan ucapan Maham yang terkesan menyalahkannya. Ia tak sekedar menuduh tapi ia melihat sendiri kejadian itu….Jalal menengahinya, ia berdiri meminta Ratu Jodha untuk diam. Karena semua orang sudah mendengar penjelasannya ….

Maham anga menyebutkan bahwa Jalal harus menerima permintaan Benazir dengan membunuhnya atau menikahinya. Jalal berjanji akan mencari solusi untuk itu, ia akan mencari pria untuk menikahi Benazir…

Benazir berkata takkan ada pria yang mau bersamanya karena rumor itu sangat kejam. Kecuali Jalal sendiri yang menikahinya kata Benazir…Jalal marah dengan kata kata Benazir karena perbedaan status antara mereka. Raja tak mungkin menikahi pelayan…

Jalal setuju menikahi Benazir

“Kenapa tidak Yang mulia. Tuduhan Ratu Jodha telah mengancurkan hidup Benazir , dan sekarang buktikan bahwa anda siap melindunginya” kata Rukaiya

Ratu Jodha langsung berdiri bahwa apa yang dikatakan Rukaiya tidak benar. Benazir akan membunuh Raja..

“Yang mulia  adalah suamiku. aku takkan membiarkan nyawa Yang mulia berada dalam bahaya” Kata Jodha. Mendengar perkataan Jodha, Ratu Rukaiya mengejeknya, apakah dia sudah melakukan kewajibannya….

Jalal menyetujui apa yang dikatakan Ratu Rukaiya, sekarang Jodha sudah tak punya hak untuk bicara  lagi. Apalagi mengatakan bahwa ia suaminya. Jodha telah melakukan tiga kesalahan yang sangat fatal. “Kau tidak melakukan kewajibanmu, tapi aku harus membayar kesalahanmu,” kata Jalal. Ratu Jodha terkejut mendengar apa yang dikatakan Raja Jalal.

Jalal menuju kepada benazir, ia berkata untuk mempersiapkan pernikahanya dengan Benazir”Adekku tak jadi menikah, aku yang akan menikah. Aku akan mengangkat derajat seoarang pelayan menjadi Ratu”

Ratu Jodha menjadi tegang, tapi semua orang yang membenci Jodha tampak senang.Yaitu Rukaiya dan maham anga.

Ditempat Rukaiya Mereka berdua membicarakan kemenangan ini. Rukaiya berkata bahwa Jalal selalu mengikuti kata katanya. Tapi yang sebenarnya adalah Jalal menikahi Benazir karena Jodha menentangnnya. Rukaiya selalu meganggap dirinya sangat penting bagi Jalal…..

Ratu Jodha menangis

Dikamarnya Ratu jodha menangis didepan patung Dewa khrisna. Bagaimana wanita itu bisa menjadi makin dekat dengan Jalal. “Nyawa Baginda dalam bahaya, tapi aku tak melakukan apa-apa. Moti, jika sampai Baginda terluka, aku takkan bisa memaafkan diriku” kata  Ratu Jodha.

Moti ikut merasakan kesedihan Tuan putrinya, ia berkata bahwa Jodha telah jatuh cinta dengan Baginda, meskipun Jodha tak mengakuinya tapi mata Jodha menunjukkan itu. Moti juga berkata bahwa alasan Baginda menikahi Benazir adalah untuk membuat Ratu Jodha cemburu….

Bagaimanakah kisah selanjutnya…ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.38

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.37

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)