Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 38 – Pernikahan Jalal dan Benazir Membuat Jodha Syok

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 37- Jodha menangis didepan patung Dewa Khrisna, ia sangat sedih karena Jalal akan menikahi Benazir yang jelas jelas akan membunuh Baginda….

Moti ikut merasakan kesedihan Jodha, ia mengatakan pada Jodha bahwa sebenarnya Jodha sudah jatuh cinta pada Yang Mulia, meski ia tak mau mengakui itu….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 38 – Kesedihan Jodha karena Jalal akan menikahi Benazir

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 38– Jalal mendatangi Atgah khan dan memberikan instruksi agar mempersiapkan pernikahannya dengan Benazir. Atgah khan melihat Yang Mulia tampak gelisah.

“Yang mulia bolehkan saya menanyakan sesuatu?” Jalal mengiyakan.

“Yang Mulia anda tampak sangat gelisah , apa ada yang terjadi dan mengganggu pikiran yang mulia?” Jalal membelakangi Atgah khan, ia hanya berkata tak ada apapun yang terjadi , ini hanya efek cuaca yang membuat suasana hati berubah, Jalal menyuruh Atgah khan untuk pergi. Atgah mengangguk dengan hormat…

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Jalal masih tetap ditempatnya, ia memikirkan Ratu Jodha juga tentang pernikahannya …..

Jodha masih menangis dikamarnya, ia gelisah, ia tak bersemangat untuk melakukan apapun. Moti masih membicarakan hubungan Yang Mulia dan Ratu Jodha, menurutnya mereka berdua saling mencintai. Sejak malam Jodha menolaknya…Paduka selalu sendiri dan tampak gundah, dia hampir tidak pernah tersenyum. Ratu Jodha sendiri sepertinya juga tak bahagia…

Ratu Jodha tak rela jalal menikahi Benazir

Jodha menjawab bahwa ia tak punya perasaan apapun kepada Jalal, jika begitu biarkan Paduka menikah Ratu Jodha kata Moti. Jodha tak ingin Paduka mati begitu saja ditangan Benazir…ia memutuskan untuk menemui Syarifuddin di penjara.

Jalal masih sendirian dan kelihatan memikirkan sesuatu…ia teringat waktu pertama kali dulu menikahi Ratu Jodha. Ratu Jodha memberinya dua syarat, bahwa ia tak akan pindah agama dan kedua akan membawa patung Dewa Khrisna ke istana di Agra. Dan waktu itu ia menyetujuinya, lalu kenapa sekarang dia harus marah karena Jodha menolaknya malam itu….

Benazir sudah berdandan bak seorang Ratu. Dia terlihat anggun dan cantik. Benazir bertanya kepada Zakira tentang penampilannya. Zakira berkata bahwa dia tampak sangat cantik. Zakira kemudian bertanya kenapa Benazir waktu itu melompat kedalam sumur….

Dengan tersenyum ia menjawab bahwa semua itu hanyalah triknya saja untuk mendapatkan simpati dari Jalal dan sekarang lihatlah yang terjadi aku telah memakai pakaian ini…..Saat itu aku tahu prajurit mengerjarku, mereka pasti akan menolongku….kata Benazir kepada Zakira.

Benazir akan menikah

Zakira bertanya, “Lalu, bagaimana dengan kesetiaanmu terhadap Abu Mali? Kau lupa tujuanmu?”

Benazir menggeleng dan mengatakan bahwa ia takkan permah lupa dengan tugas yang diberikan kepadanya. Ia mengaku mencintai Abu Mali. Pernikahannya dengan Raja Jalal hanyalah jalan untuk memuluskan rencananya mengeluarkan Abu Mali dari dalam penjara, sehingga bisa jadi raja dan setelah itu ia bisa menikah dengannya……kelihatannya mudah ya, kita lihat saja nanti!!

Seperti yang dikatakannya Jodha menemui Syarifuddin di penjara….

Syarifuddin langsung tersenyum melihat kedatangan Jodha…saat Jodha berkata bahwa benazir akan menikah dengan Jalal senyumnya langsung sirna. Ratu Jodha menjelaskan semua kejadian sampai akhirnya Jalal akan menikahi Benazir.
Sharifuddin berkata ada satu cara untuk menghentikan Benazir yaitu dengan menguak rahasia Benazir sekali lagi. “Kali ini sertai dengan bukti! Biar bagaimanapun, seorang wanita beracun membutuhkan racun secara berkesinambungan. Nah, Anda harus memotong jalur Benazir mendapatkan racun ini. Dengan demikian, ia akan merasa sangat frustasi, sehingga menunjukkan warna aslinya”  Ratu Jodha mengucapkan terima kasih dan akan menjalankannya.

Jodha akbar bersatu

Seorang pemuka agama yang dihormati oleh kerajaan Mughal terutama oleh Yang Mulia Jalaluddin dan semua keluarga istana tiba tiba bangun dari tidurnya….dan berkata bahwa ada sesuatu yang tak beres di Agra.  Sabir pelayannya mendekatinya, dan berkata apakah dia harus mengirim surat kepada Raja Jalal….Orang tua itu menggelengkan kepalanya.

“Semuanya akan baik kembali, jika sudah tiba waktunya. Segelap apapun malam juga akan memberi waktu untuk terbitnya fajar. Dua insan yang sangat kuat dan dari  dua ideologi dan kepribadian berbeda akan segera bersatu. Dunia ini akan menyaksikan perubahan. Cinta akan menyebabkan perubahan ini.” katanya….

Sabir yang tidak mampu mencerna ucapan Pak Tua bertanya kenapa Pak Tua bisa berpikiran seperti itu? “Allah memberi kita tanda,” jawab Pak Tua, “Apapun yang terjadi sekarang akan tertulis dalam dunia keemasan. Kepribadian orang-orang akan berubah. Pikiran Raja Jalal pun akan berubah. Kini, ia akan mengerti arti dari namanya. Ya, ia akan memahami pentingnya cinta. Kekuatan cinta akan mengubah segalanya.”

Sabir tak mengerti apa yang orang tua itu ucapkan…Si orang tua berkata lagi “Allah akan memberikan tanda . Pikiran Raja Jalal pun akan berubah. Kini, ia akan mengerti arti dari namanya. Ya, ia akan memahami pentingnya cinta. Kekuatan cinta akan mengubah segalanya”

Pada pagi yang indah ….Jalal sedang berbincang dengan permaisuri Hamida dan Ratu salima. Ia ingin pernikahannya berlangsung dengan baik dan tidak seperti pernikahan Mirza yang gagal. Meskipun ia menikahi seorang pelayan. Ibu ratu ingin Jalal memikirkan kembali keputusannya menikahi Benazir. Jalal menjelaskan bahwa ini adalah tugasnya untuk melindungi Benazir….Jalal mengingatkan tentang kasus Adham khan

Benazir menemui Jalal

Benazir menemui Jalal di taman, ia menyapa semua orang yang ada disana. Benazir mnegucapkan terima kasih karena Yang mulia akan mengangkat derajatnya. Ini benar benar seperti mimpi katanya.

Benazir mengajak Jalal pergi ke Mausoleum, Jalal menyetujuinya. Padahal Benazir berencana akan membunuh Jalal saat mereka menyeberang sungai Yamuna. Tubuh Jalal tidak akan ditemukan, Kemudian ia akan berenang kesungai dan membebaskan ABu mali. Zakira memuji ide brilliant Benazir.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 38 – Dukungan Permaisuri Hamida dan Ratu Salima untuk Ratu Jodha

Permaisuri sedang duduk gelisah dikamarnya ketika Ratu Salima meminta ijin masuk. Ibu suri berkata kepada Salima bahwa ia sangat mengkhawatirkan Jalal, Tuduhan Jodha terhadap Benazir meski tidak terbukti tetap tidak bisa diabaikan. Karena Ratu Jodha adalah orang yang jujur dan selama ini ia tidak pernah terlibat konspirasi melawan siapapun. Ratu salima pun berpandangan sama dengan Ibu suri. Lalu Ibu suri  meminta Salima untuk melakukan sesuatu dengan mengawasi Benazir…

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 38 – Ratu Jodha mengeluh kepada Moti mengenai Dewa Krishna yang disembahnya setiap hari, memberikan persembahan setiap hari, tapi ketika dibutuhkan patung itu hanya tersenyum menggemaskan.

Moti menjawab bila biar bagaimana Dewa Krishna tetap membantu Ratu Jodha. Lagipula jika Ratu Jodha tidak percaya mana mungkin menyalakan lampu tersebut. Dengan suara lirih, Ratu Jodha mengatakan biar pun Dewa Krishna mungkin akan meninggalkannya, ia takkan berhenti berdoa padanya. “Dewa Krishna, aku hanya mau kau melindungi Yang Mulia  dari Benazir” kata Ratu Jodha.

Ratu Salima menemui Jodha dikamarnya. Ia khawatir dengan Ratu Jodha terutama soal Benazir. Jodha senang karena masih ada orang yang percaya kepadanya meski tak ada bukti yang menguatkan. Salima tersenyum , ia ingin agar Jodha tak merasa sendirian….

Ratu salima kemudian menceritakan bahwa saat ini Benazir dan Yang mulia akan menyebrangi Sungai Yamuna untuk pergi ke kuil pertapa Daulat Shah di Parwan untuk memanjatkan doa. Jodha langsung berkata bahwa ini semua hanya taktik Benazir saja…

Jalal dan Benazir

Para prajurit mempersiapkan kepergian Benazir dan Jalal menuju kekuil…Jalal meminta mereka untuk bersiaga di sepanjang sungai.

Jalal naik ke atas perahu, Benazir diam saja hanya memandang Jalal. Jalal mengulurkan tangannya….mereka duduk bertiga bersama pendayung.

Benazir minta ijin kepada Jalal untuk mendayung sendiri perahunya. Ia menginginkan privasi …sekaligus ingin memberikan pelayanan yang spesial kepada Jalal setelah seharian bekerja dan mengurusi masalah politik yang melelahkan.

Jalal tanpa curiga sedikitpun kemudian menyuruh pendayung meninggalkan mereka berdua…..

Bagaimanakah kisah selanjutnya? apa yang akan Benazir lakukan kepada Jalal? Apa juga yang Jodha dan Salima lakukan untuk menjauhkan Jalal dari Benazir???

Ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 39

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag. 38

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)