Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39 – Rencana Benazir Membunuh Raja Jalal di Sungai Yamuna

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.38 – Benazir mengajak Jalal berdoa di kuil. Untuk menuju kuil mereka harus menyeberangi sungai Yamuna, ini adalah taktik Benazir agar bisa berdua saja dengan Jalal sehingga ia akan mudah menjalankan rencanya untuk membunuh Jalal.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39- Rencana Benazir membunuh Jalal disungai gagal total karena Jodha

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39– Benazir mulai mendayung, perahu berjalan tenang menuju ketengah sungai…mereka berdua benar benar sendirian sekarang. Jalal melihat ke sekeliling tapi Benazir terus memandanginya…..Benazir berkata pada dirinya sendiri…ini adalah saat yang tepat untuk membunuh Raja. Ia meletakkan dayungnnya dan mendekat kearah Jalal, ia pura pura jatuh dan Jalal menangkapnya….Mereka akan segera berciuman….

Mereka berdua tidak sadar bahwa ada dua pasang mata yang memperhatikan gerak gerik keduanya. Ratu Jodha dan Ratu Salima…

Ratu Jodha langsung menarik busur dan memanah tepat didada Benazir yang kemudian jatuh kesungai….sayang itu hanya imajinasi Ratu Jodha saja. Ratu salima menegurnya….Ia kembali melesatkan panah kearah Benazir dan ternyata meleset, Jalal langsung melindungi Benazir….ia merasakan tangannya berdarah.

Jalal langsung mengambil dayung dan mengarahkan perahu kedaratan. Para prajurit berlari mencari orang yang memanah Yang Mulia…Ratu salima khawatir bagaimana mereka bisa keluar dari kepungan prajurit. Jodha meyakinkan Salima ia tahu jalan rahasia menuju istana.

cara CEPAT-KURUS-LANGSING-3-HARItombol-Beli-Sekarang FIFORLIF

Jodha dan rombongan segera pergi meninggalkan sungai, misi mereka untuk menjauhkan Jalal dari Benazir berhasil…

Ratu Jodha dan Ratu salima telah tiba lebih dahulu ke istana. Ratu salima memuji keberanian Jodha mengatasi masalah…Jodha tersenyum. Ia menjelaskan bahwa ia pernah belajar memanah waktu di Amer…dan waktulah yang mengajari seseorang untuk berani. Ratu salima mengerti apa yang dimaksud Jodha.

Ratu salima mengangguk angguk, dan ia mengucapkan terima kasih karena telah menjauhkan Jalal dari Benazir. Ratu salima bertanya darimana ia tahu jalan rahasia itu…”Baginda Jalal” kata Jodha.

Semuanya terjadi karena kuasanya kata Salima…

Sinopsis jodha akbar

Jalal dan rombongan tiba di istana, tak sengaja ia melihat kearah Balkon dimana Salima dan Jodha berbicara. Jodha dan Jalal saling berpandangan dari jauh…

Pada pertemuan Jalal mengumpulkan semua orang ….ia bertanya kepada Atgah khan apakah sudah menemukan penyerangnya. Atgah menjawab bahwa semua prajurit sudah menyusuri sungai tapi tak menemukan siapapun….kecuali bukti anak panah dan busur yang ditinggalkan, ternyata itu adalah anak panah kerajaan Mughal sendiri.

Atgah menjelaskan kemungkinan terbesar penyerangnya adalah anak buah Abu Mali, karena Abu mali pernah mengancam membunuh Jalal.

Jalal menggeleng, jika yang menyerang anak buah Abu mali maka ia pasti sudah mati. Serangan itu ditujukan kepada Benazir. Mungkin ada orang dalam istana yang berpikir Benazir adalah wanita beracun….ia ingin penjagaan untuk pernikahannya diperketat.

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39 – Jalal sudah tahu Bahwa Ratu Jodha yang Menyerangnya, tapi ia Membiarkan saja…….

Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39 – Jalal membubarkan pertemuan, ketika semua orang pergi dia memanggil Ratu Jodha ….

“Ratu Jodha kamu tidak senang kan jika aku dekat dengan Benazir?” Tanya jalal, tapi dia menjawab sendiri bahwa Ratu Jodha tidak mungkin menyerangnya, takkan pernah bisa. Kemudian, ia menyuruhnya pergi. Sebelum Ratu Jodha pergi, mata Raja Jalal sempat menatap tangan Ratu Jodha yang terluka, sekarang ia tahu siapa yang menyerang Benazir…meski begitu ia tetap membiarkan …
Ratu Jodha dari Amer

Dikamarnya Ratu Jodha berguman dia tak akan membiarkan Benazir melakukan aksinya…aku harus melindungi Baginda.

Ratu salima mendatanginya dikamar….ia khawatir ketika Yang mulia memintanya tinggal tadi. Ia takut Jodha ditangkap. Jodha berkata kepada Salima bahwa sebenarnya Baginda  mengerti siapa penyerangnya, Jodha menyimpulkan berdasarkan pertanyaan pertanyaan Yang Mulia ….

Ratu Jodha berkata …”Dengan kejadian ini maka pengamanan Baginda akan makin diperketat. Baginda akan berada dibawah pengawasan langsung Tuan Atgah khan. Benazir akan makin sulit mendekatinya”

Ratu salima tersenyum dengan kecerdasan Jodha menganalisa keadaan. Ratu Jodha mengingatkan bahwa Benazir takkan tinggal diam dan pasti akan merencanakan sesuatu yang lain…

Ratu Jodha mendatangi Benazir yang sedang membicarakan kegagalan rencananya dengan Zakira…

Benazir yang cantik

Ratu Jodha mengatakan bahwa ia takkan membiarkan Benazir melukai Raja Jalal. Melihat kedatangan Ratu Jodha, Benazir tertawa, “Anda berpikir bisa menghentikanku? Hei Zakira, Ratu Jodha berpikir bisa menghentikan aku.” Benazir kembali tertawa.  Benazir memuji Jodha yang berani mendatanginya meskipun tahu dia wanita beracun….

Jodha menjawab cemoohan Benazir ” Aku adalah wanita Rajpur, aku hanya takut pada kenistaan, aku takkan pernah menyerang siapapun dari belakang. aku akan berhadapan langsung bahkan dengan wanita ular didepanku sekalipun”

“Apa yang terjadi jika ular itu menggigitmu?” tanya  Benazir sambil memegang pundak Ratu Jodha yang kemudian ditepiskan oleh Ratu Jodha. “Jangan sentuh aku, dasar makhluk menjijikkan!”

Benazir berkata bahwa meski ia menjijikkan Raja tergila gila padanya bahkan ingin menikahinya, Jodha takkan bisa melakukan apapun. Benazir bahkan mengucapkan terima kasih karena telah membuatnya menjadi semakin dekat dengan Baginda …
Jodha memastikan kepada Benazir bahwa Raja akan tahu rencana busuknya dan ia pasti mati…

Jodha mengobati jalal

Jodha mendatangi Jalal yang sedang duduk di taman, ia menyuruh Tabib pergi karena ia sudah membawa obat untuk Jalal….

Jalal berkata kepada Jodha kenapa tidak membiarkan tabib merawat lukanya, Jodha hanya diam dan melanjutkan pekerjaannya.

Tidak jauh dari Jodha yang sedang mengobati Jalal, Ratu Rukaiya sedang memarahi para prajurit yang mengawal Raja Jalal dan Benazir di Sungai Yamuna. Ia menyalahkan mereka tidak menempatkan pengawal di sisi Raja Jalal, sehingga ada kemungkinan penyerangan. Prajurit beralasan jika penyerangan dilakukan oleh orang dalam, bukan orang luar, karena busur dan anak panah yang digunakan adalah busur dan anak panah Kerajaan Mughal. Ratu Rukaiya bisa menerima alasan mereka, tapi menegaskan supaya mereka terus berada di dekat Raja Jalal.

Jalal hanya diam melihat Rukaiya yang sedang marah marah kepada prajurit….

Jalal kembali berkata kepada Jodha “Kamu ini aneh. Setelah melukaiku, lalu datang membawa obat,” perkataan Raja Jalal menarik perhatian Ratu Jodha yang kemudian menengok, menatapnya…..

Rukaiya mendatangi keduanya…ia bertanya kepada Jalal kenapa membiarkan dirinya tanpa pengawalan….Rukaiay protes banyak hal kepada Jalal, tapi Jalal hanya diam….

Ratu Jodha memotong pembicaraan itu dan meminta tangan Jalal untuk diobati, Rukaiya membenarkan dan segera mengambil obat yang telah diracik oleh Jodha. Ia juga menyuruh Jodha pergi dari tempat itu….

Jalal hanya diam saja melihat pertengkaran kedua istrinya ini….

Permaisuri Hamida

Ratu salima menemui Ibu suri dikamar, Permaisuri hamida baru saja selesai menunaikan Shalat. Salima melaporkan tentang penyelidikannya atas Benazir, ia dan Jodha berhasil menjauhkan Jalal dari wanita itu…

Melihat situasi yang semakin membingungkan , Permaisuri Hamida memutuskan untuk menemui Benazir. Tapi Salima mencegahnya…. hal itu takkan berhasil, sebab Ratu Jodha sudah melakukannya.

Ia meminta mereka untuk melihat saja dari kejauhan tanpa perlu mencampuri urusan tersebut. Ibu Suri menanyakan alasannya? Ratu Salima tersenyum dan mengatakan sebab Ratu Jodha mulai membuka hatinya pada Raja Jalal “Itulah alasan Ratu Jodha melakukan ini semua untuknya, Ibu, saya hanya ingin Baginda Jalal tahu jika orang yang telah berusaha keras menyelamatkannya adalah Ratu Jodha”ucap Ratu Salima

Mendengar penuturan Ratu Salima, hati Ibu Suri menjadi tenang. Ia memuji Ratu Salima adalah wanita yang sangat baik. Jika ratu lainnya pasti sudah iri dengan hal itu.

Ratu Salima menyatakan dirinya hanyalah ratu biasa yang juga bisa iri hati. Namun, ia menegaskan tidak bisa melakukannya pada Ratu Jodha sebab Ratu Jodha sudah dianggapnya sebagai adik sendiri, begitu pula sebaliknya, Ratu Jodha menganggapnya kakak sendiri.

Ibu Suri senang mendengar penjelasan itu. Ia berharap Tuhan memberikan jalan terbaik bagi Ratu Jodha dan Raja Jalal…..

Bagaimanakah kisah selanjutnya??

Ikuti terus Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.40

Sumber :Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Bag.39

Comments

comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Matur suwun .. Tlg Jangan di copy content ini :)